CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rumah Klasik Nusa Kramat - Anak Gadis Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2a8c63a2d195660f597efc/rumah-klasik-nusa-kramat---anak-gadis-part-2

Rumah Klasik Nusa Kramat - Anak Gadis Part 2




Spoiler for Buat GanSis yang belum dengerin part I nya langsung cekidot dimari ya:





Rumah Klasik di Jalan Nusa Kramat masih meninggalkan kisah yang tak bisa dilupakan hingga hari ini. Kali ini teman lama Resa yang mendapat sambutan hangat dari salah satu Penunggu rumah Klasik itu. 


Sore itu, Resa kedatangan teman lamanya yang sekarang tinggal di Flores. Saat itu, Eko sengaja berkunjung karena sudah lama tidak berjumpa dengan Resa. Seperti tamu pada umumnya, Resa menyambut hangat kedatangan Eko di rumahnya. Bahkan saking rindunya, mereka terlalu asyik ngobrol hingga larut malam.


Perbincangan mereka semakin larut semakin seru, sampai suara perut Eko terdengar keroncongan karena ngobrol hanya ditemani cemilan. Resa akhirnya memutuskan untuk ke dapur membuatkan Eko mi soto, sementara Eko menunggu di teras. 


Suasana malam itu sangat sepi, angin pun tak begitu terasa kehadirannya. Itu juga yang membuat mereka memilih ngobrol di teras rumah. Eko yang ditinggal ke dapur rasanya mulai tak bisa duduk diam. Matanya mengarah ke arah burung milik Resa yang masih tersangkut di teras. Eko beranjak dan mendekat ke arah burung. Posisi kadang yang berada di atas membuat Eko sedikit mendongak. Ia pun bersiul untuk memanggil burung itu agar menoleh kepadanya. Tak lama kemudian datang Resa membawakan mi soto untuk Eko, sembari makan mereka mengobrol sampai larut malam. Eko ingin menginap di tempat Resa dengan alasan takut ada apa jika memaksakan pulang dan perbincangan pun berlanjut.


Resa yang awalnya mendengarkan omongan Eko ternyata tanpa sepengetahuan Eko, ia terlelap dengan masih memegang handphone. Eko yang ditinggal tidur oleh Resa lebih memilih untuk melanjutkan menghisap sebatang rokoknya. 

Perlahan ia menghisap rokok sambil melihat-lihat ke sekeliling. Terutama ke arah rumah klasik yang ada di depan rumah Resa. temboknya yang ditumbuhi lumut dan semak menarik perhatian Eko untuk melihat lebih dekat. Samar-samar, Eko melihat ada sesosok perempuan yang ia pikir adalah anak gadis yang sering Resa bicarakan.

Eko semakin penasaran dengan sosok yang mengintip di balik tembok rumah itu. hingga ketika ia beranjak dan ingin mendekat. Eko dikejutkan dengan sosok bayangan hitam seperti berlari di depannya. Dan benar saja hari itu Eko bertemu dengan...

Senapsaran dengan kelanjutannya? Langsung aja dengerin Mencekam hanya di Kaskus Podcast!



Rumah Klasik Nusa Kramat - Anak Gadis Part 2



emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut




profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 5 lainnya memberi reputasi
Spoiler for :


Ngeri... gegara efek kejut,Eko pun sampe terkejut.emoticon-Takut (S) Masuk pa ekoemoticon-Shutup
Diubah oleh anakjahanam722
nyimak min
turut nyeduh kopi dan nyimak.
emoticon-Cool
Anak gadis bagian 2...
emoticon-Sundulemoticon-Keep Posting Gan
fix seram
waah ini kelanjutannya ya emoticon-Matabelo
hiii ngeri emoticon-Takut
ane coba dengerin dulu part 1nya deh emoticon-Ngacir
degerin tengah malememoticon-Takut
Post ini telah dihapus oleh KS06
ini ada threadnya gak yah?...


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di