CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Ngaku Obatnya Dipesan Ratu Elizabeth. Hadi Pranoto: Alhamdulillah Sembuh Semua
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2a5ace88b3cb71a23a6c67/ngaku-obatnya-dipesan-ratu-elizabeth-hadi-pranoto-alhamdulillah-sembuh-semua

Ngaku Obatnya Dipesan Ratu Elizabeth. Hadi Pranoto: Alhamdulillah Sembuh Semua



Quote:


-------------------------------------------------------------
Ini menurut TS ya, daripada ribut-ribut terus. Mending pihak kedokteran, ilmuan, BPOM, dan pihak-pihak yang berkompeten melakukan uji laboratorium mengetes obat dari Hadi Pranoto ini untuk membuktikan dia ini menebar hoaks atau bukan. Ya sekalian mencari tahu barangkali memang obatnya Efektif, sebab katanya itu obat sampai dipesan oleh Ratu Elizabeth II. Hmmm bukan kaleng-kaleng kan kalau emang benar. Lebih lanjut ada baiknya tu diperiksa juga bukti-bukti Ratu Elizabeth II pesan obat buatan si Hadi Pranoto.

Kemudian ya TS amati dari bahasa tubuhnya Hadi Pranoto ini terbilang tenang dan meyakinkan. Semalam sempat nonton live wawancaranya di sebuah TV swasta, disandingkan secara daring dengan orang yang melaporkannya yakni Muannas Alaidid. Hadi tampak tenang, tidak terpancing emosi atau tidak menunjukkan ekspresi rasa tidak suka sekalipun dia juga melaporkan balik Muannas Alaidid dengan tuntutan 10 Miliar USD. Hmmm ada apa sebenarnya, apakah dia berkata benar atau bohong?

Untuk kasus ini TS juga melihatnya dari sudut lain, yang diambil untuk diri sendiri dan keluarga. TS mencari secara mandiri di internet apa sebenarnya komposisi dari obat hadi Pranoto ini. Berdasarkan informasi dari portalsurabaya.pikiran-rakyat.com obat racikan Hadi yang diklaim sudah sembuhkan 20.000 an penderita covid-19 ini terbuat dari ekstrak kunyit, manggis, aren, hingga air kelapa. Ramuan itu membentuk antibodi dalam tubuh dan akan mencairkan lendir akibat penutupan virus Covid-19.

Kemudian TS juga pernah mendapatkan minuman pokak dan telur rebus dari orang yang kerja di pemkot Surabaya. Katanya pokak dan telus rebus tersebut rutin diproduksi di dapur umum Balai Kota Surabaya. Dipercaya dapat meningkatkan anti body untuk mencegah infeksi covid-19. Nah biar gak katanya-katanya orang saja, TS melakukan penelusuran. Eh ternyata emang benar. Ini sumber infonya sekaligus cara membuatnya, chek di liputan6.com. Minuman pokak berbahan dasar utama sereh, jahe merah, kapulaga, kayu manis, cengkeh dan pandan wangi. TS pikir ya sekelas pemerintah kota Surabaya pasti sudah melakukan diskusi dengan para ahli dan punya landasan sebelum membagi-bagikan minuman itu ke warganya.

Nah dari dua informasi inilah TS gunakan untuk keluarga sendiri. Bikin sendiri minumban herbal pokak, konsumsi telur rebus, dan juga bikin minuman berbahan dasar yang sama dengan obat racikan Hadi. Tapi TS gak jualan ya. Ehehee. Silahkan kalau gan-sis mau coba bikin sendiri. Menurut TS ini salah satu ikhtiar yang harus dicoba di tengah pandemi yang belum kunjung ada obat dan vaksin yang terpublikasi resmi. Kesimpulan yang TS dapat adalah intinya di anti body, itu yang harus kita kuatkan. Cara lainnya adalah dengan tidak menebar kebencian dan menjaga hati untuk senantiasa merasa bahagia emoticon-Smilie

Udah dulu ya share dari TS. Moga-moga ada manfaatnya. Matur suwun emoticon-Smilie


profile-picture
profile-picture
profile-picture
giee2 dan 47 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 16
halu. Ngelisabeth mungkin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maverick4ever dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
njirr...ngirim ke british...!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Anjir... Kang obat semakin halu...


GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maverick4ever dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Lah pelarian yg lg di Arab ga pesan jg ? Siapa tau bisa menyembuhkan penyakit Coronta Idiot.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
allhailnetizen dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Wow.....luar biasa..ngibulnye emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Org.sembarangaN dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kebayang ratu Elisabeth minum kunir asem.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
dr awal ngaku profesor sdh salah besar, akibatnya dicap pembohong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 3 lainnya memberi reputasi
kyk pedagang obat di pasar yg jualan obat sambil pidato pakek alat pengeras suara...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
org ngirim kan ada resinya, tinggal kasi no resi beres masi bisa dilacak biarpun udah kelar kyknya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Gak ada nih yang mau susah2 ngecek ke Ratu Elizabeth? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kirim ke inggris pake apa
Fedex atau yg lain

Bukti foto resi mana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Quote:


Nganu,
Bukan begitu prosedur nya.
emoticon-Bingung
Mestinya ybs lah yang mengajukan uji klinis ke pihak yang punya otoritas,
Baru kemudian bisa diproduksi dan diedarkan setelah mengantongi ijin.

Jangan dibolak-bolak gitu, ts.
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
astaga88 dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Aiman kompas harus kroscek tuh
bener gak, kek kasus sinaga
sampe mendetail dtng ke manchester
hahahahaha emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kebanyakan Halu nih orang
emang komposisi obatnya uda bener bisa bentuk antibodi dan tangkal virus corona
cuma ngibulnya ketinggian sampai dipesan ratu Elizabeth 2
Emang kagak tau apa aturan kerajaan Inggris itu sangat ketat, gak bisa sembarangan konsumsi obat atau makanan dari luar selain yang disediakan di dalam istana.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
echotechno007 dan 5 lainnya memberi reputasi
makin parah ini orang
malu2in yang ngundang bikin konten emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
haha dari mukanya sih, tukang boong

halu parah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
TS ribet amat, ini orang 11 12 sunda empayer kok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 8 lainnya memberi reputasi
Coba pajang resi ekspedisinya, baru ane percaya. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngaku Obatnya Dipesan Ratu Elizabeth. Hadi Pranoto: Alhamdulillah Sembuh Semua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Selamat.. Anji kena ZONK.. wkwkwkkwk wawancara orang halu dan reaksinya terkesima percaya emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Org.sembarangaN dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 16


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di