CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[BREAKING NEWS] Ekonomi RI Kuartal II-2020 Minus 5,32%
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2a34178d9b175f1a18ce7f/breaking-news-ekonomi-ri-kuartal-ii-2020-minus-532

[BREAKING NEWS] Ekonomi RI Kuartal II-2020 Minus 5,32%

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Gaji turun ,. barang naik ,. cuih!!!
and it's all because a bat... emoticon-Big Grin
Yah mau ngarep plus di Q3 terlalu banyak berharap sih. Moga aja ga begitu dalam aja minusnya. Resesi kan diatas kertas doang. Selama ekonomi jalan biar ga kenceng nikmatin aja bre. Kondisi kaya gini mau ngarepin apaan.
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
Trus kudu piye?
[BREAKING NEWS] Ekonomi RI Kuartal II-2020 Minus 5,32%
YANG BEGINI THREAD COLIAN KADROONISTAN
NYUNGSEP JUGA KAUM NGUIKK emoticon-Wkwkwk
yang penting beli sepeda bromton jalan terus
Siap siap, jangan beli yg mewah2 dulu, kayak Brompton .
Meskipun gua ga suka sama si sarkowi, tapi gw berharap jangan sampai resesi lah, keadaan kaya gini harusnya semua bersatu' cebong sama kadrun laknat dimari masih aja kek anjing
kalo rusuh apa ya cebongpretdrun klen itu akan membantu?
bocah" ini apa ga sadar implikasi sebenarnya dari resesi ekonomi, pala lu bisa dipenggal sama orang lapar tong

duit hasil ngebuzzer lu itu ga akan bisa buat beli nyawa lu ketika kondisi udah rusuh emoticon-Cape d...
profile-picture
balineseryuu memberi reputasi
kira2 apa trik pemerintah untuk mendongkrak perekonomian kita ini..

bagi cendolnya gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Toast emoticon-Cendol Gan emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
profile-picture
obat.kutu memberi reputasi
ya udah lanjutkan, sikon begini negara resesi ga bisa dihindari.

emoticon-Ngacir Tubrukan

Diubah oleh rajin.meremas
Wahh gawat nih gan kalau menurun terus bisa jadi perekonomian negaranya bisa hancur kalo kek gini terus 😪
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di