CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[BREAKING NEWS] Ekonomi RI Kuartal II-2020 Minus 5,32%
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2a34178d9b175f1a18ce7f/breaking-news-ekonomi-ri-kuartal-ii-2020-minus-532

[BREAKING NEWS] Ekonomi RI Kuartal II-2020 Minus 5,32%

Quote:





Quote:




RESESI EKONOMI emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dragunov762mm dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mimin.gadungan.
Gimana nga resesi..belanja pemerintah dipotong gila gilaan buat corona..abis itu nga ada pemasukan malah nambahin beban masyarakat naikin bpjs..disuruh berguru ke sby malah gengsi..tobah dah....tuh maen menkeu terbaik sedunia kelimpungan....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
[BREAKING NEWS] Ekonomi RI Kuartal II-2020 Minus 5,32%


Prediksinya cocok cuma beda minus emoticon-Leh Uga




[BREAKING NEWS] Ekonomi RI Kuartal II-2020 Minus 5,32%




GIF







profile-picture
profile-picture
profile-picture
Genjer666 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Waduuh,,Gajah makan kawat alias GAWAT..emoticon-Mewek

Ayo dong para pakar ekonomi koalisi n oposisi bersatu n kerjasama cari solusi..emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kalo resesi ya belom tentu, karena dengan dibukanya beberapa daerah dan orang mulai kembali kerja sejak bulan Juli kemaren, bisa jadi di Q3 nanti tumbuh positif atau tidak negatif, makanya kemarin Kowi nyuruh seluruh Kementerian/Dinas terkait yang masih punya anggaran nganggur dihabisin buat duit di masyarakat muter.

Dengan kondisi seperti sekarang, kalopun resesi, yang jelas efeknya gak begitu dalam, mengingat minusnya belom sampe 2 digit dan longgarnya aktivitas masyarakat dan perkantoran, dan ini juga udah mau masuk di penghujung tahun kalo terjadi resesi (Q3 minus), dimana beberapa lembaga keuangan juga memprediksi kalo 2021 beberapa negara bakalan bounce back.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kadrun Goblok, Waktu dan tempat untuk Mencaci Maki dipersilakan......

Semoga Pemerintah tetap istiqomah dan segera mencari jalan keluar terbaik buat Negeri ini, Aamiin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalau mengikuti cara berpikirnya wan abud sang gubernur indonesia berita ini justru bagus karena pemerintah terbuka, jujur & ga ada yg ditutup2i.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Makanya drun.. saatnya para kadrun menjilat kaum cebong untuk membelanjakan duitnya biar ekonomi berputar dan tumbuh.. emoticon-Malu (S)

Kalo indo sampe resesi.. kan kaum kadrun juga yg kena imbas pertamanya.. emoticon-Malu (S)

Contoh nyata perbedaan kadrun dan cebong.. tuh kasus boikot sari roti dan bukalapak.. emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jhonsee dan 5 lainnya memberi reputasi
Penentuannya di Q3 ini pak, masih belum resesi kok ini. Santai saja

Saya yakin akan digenjot habis habisan Q3 ini oleh pemerintah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Mukanya ........ diselametin covid 19
profile-picture
profile-picture
agp210587 dan extreme78 memberi reputasi
wah akhirnya meroket juga

meroket kebawah sih...hanya di jaman negara ini dipegang kader pdip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
winehsuka dan 7 lainnya memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di