CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[BREAKING NEWS] Ekonomi RI Kuartal II-2020 Minus 5,32%
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2a34178d9b175f1a18ce7f/breaking-news-ekonomi-ri-kuartal-ii-2020-minus-532

[BREAKING NEWS] Ekonomi RI Kuartal II-2020 Minus 5,32%

Quote:





Quote:




RESESI EKONOMI emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dragunov762mm dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mimin.gadungan.
Halaman 1 dari 2
Wahh gawat nih gan kalau menurun terus bisa jadi perekonomian negaranya bisa hancur kalo kek gini terus 😪
ya udah lanjutkan, sikon begini negara resesi ga bisa dihindari.

emoticon-Ngacir Tubrukan

Diubah oleh rajin.meremas
kira2 apa trik pemerintah untuk mendongkrak perekonomian kita ini..

bagi cendolnya gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Toast emoticon-Cendol Gan emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
profile-picture
obat.kutu memberi reputasi
kalo rusuh apa ya cebongpretdrun klen itu akan membantu?
bocah" ini apa ga sadar implikasi sebenarnya dari resesi ekonomi, pala lu bisa dipenggal sama orang lapar tong

duit hasil ngebuzzer lu itu ga akan bisa buat beli nyawa lu ketika kondisi udah rusuh emoticon-Cape d...
profile-picture
balineseryuu memberi reputasi
Meskipun gua ga suka sama si sarkowi, tapi gw berharap jangan sampai resesi lah, keadaan kaya gini harusnya semua bersatu' cebong sama kadrun laknat dimari masih aja kek anjing
Siap siap, jangan beli yg mewah2 dulu, kayak Brompton .
yang penting beli sepeda bromton jalan terus
YANG BEGINI THREAD COLIAN KADROONISTAN
NYUNGSEP JUGA KAUM NGUIKK emoticon-Wkwkwk
Trus kudu piye?
[BREAKING NEWS] Ekonomi RI Kuartal II-2020 Minus 5,32%
Yah mau ngarep plus di Q3 terlalu banyak berharap sih. Moga aja ga begitu dalam aja minusnya. Resesi kan diatas kertas doang. Selama ekonomi jalan biar ga kenceng nikmatin aja bre. Kondisi kaya gini mau ngarepin apaan.
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
and it's all because a bat... emoticon-Big Grin
Gaji turun ,. barang naik ,. cuih!!!
Kalo resesi ya belom tentu, karena dengan dibukanya beberapa daerah dan orang mulai kembali kerja sejak bulan Juli kemaren, bisa jadi di Q3 nanti tumbuh positif atau tidak negatif, makanya kemarin Kowi nyuruh seluruh Kementerian/Dinas terkait yang masih punya anggaran nganggur dihabisin buat duit di masyarakat muter.

Dengan kondisi seperti sekarang, kalopun resesi, yang jelas efeknya gak begitu dalam, mengingat minusnya belom sampe 2 digit dan longgarnya aktivitas masyarakat dan perkantoran, dan ini juga udah mau masuk di penghujung tahun kalo terjadi resesi (Q3 minus), dimana beberapa lembaga keuangan juga memprediksi kalo 2021 beberapa negara bakalan bounce back.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
udah yg punya duit lebih beliin emas aja..

kondisi kek gini, minimalisir nabung pakai duit kertas, apapun mata uangnya..
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
[BREAKING NEWS] Ekonomi RI Kuartal II-2020 Minus 5,32%


Prediksinya cocok cuma beda minus emoticon-Leh Uga




[BREAKING NEWS] Ekonomi RI Kuartal II-2020 Minus 5,32%




GIF







profile-picture
profile-picture
profile-picture
Genjer666 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
masih wajar sih, seluruh dunia juga sama. kalau nanti covid udah ada vaksin , semua berjalan normal tapi masih minus, nah baru deh kawatir.emoticon-Cool
profile-picture
pasukanhelm7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
1. Wajibkan penggunaan biofuel 100%.
2. Wajibkan perkebunan biofuel membangun pabrik pupuk sesuai kapasitas lahannya.
3. Wajibkan pabrik biodiesel membangun pabrik methanol.
4. Wajibkan pabrik otomotuf berbahan bakar Bensin, tolerance terhadap ethanol.
5. Permudah ijin & akses kredit.
6. Wajibkan CSR mereka dalam bentuk beras.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lsenseyel dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Gimana nga resesi..belanja pemerintah dipotong gila gilaan buat corona..abis itu nga ada pemasukan malah nambahin beban masyarakat naikin bpjs..disuruh berguru ke sby malah gengsi..tobah dah....tuh maen menkeu terbaik sedunia kelimpungan....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
santai, masih bisa nambah hutang
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di