CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hotman Paris Super Stress Hartanya Kini Makin Tipis, Pusing Bayar Tagihan Apartemen
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2a2fe565b24d697a71120f/hotman-paris-super-stress-hartanya-kini-makin-tipis-pusing-bayar-tagihan-apartemen

Hotman Paris Super Stress Hartanya Kini Makin Tipis, Pusing Bayar Tagihan Apartemen

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
Dia kan nggak cerita, gimana hasil main di emas & sahamnya.emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
emoticon-Traveller
buset dahhhh
sloww donk kakek hotman
lu masih banyak duit aja ngakunya lg susah dpt uang
profile-picture
obat.kutu memberi reputasi
Pengacara sekelas hartawan saja jerit jerit kena dampak ekonomu corona..
Lanjutkan terus PSBB nya..
Dia itu kan spesialis pengacara kepailitan. Harusnya sekarang lg panen, kyk awal naik pamornya pas krisis 98
Harta akan hancur mansur akan pergi hhh
yaah namanya risiko bisnis bang, kalo gak krisis kan cuannya juga gede hehehe emoticon-Toast
Quote:


Dan jadi yutuber emoticon-Shakehand2
Nikmati aja ya Bang..dulu belum corona anda juga menikmati pemasukan uang yang sangat banyak.. saat pandemi pun anda harusnya tetap bersyukur ga sampe dijual jualin tuh apartemen
setiipis tipisnybharta hotman masih ad cadangan lah di mana mana
Banyak duit aja stres
profile-picture
kolo.bendhu443 memberi reputasi
kalau rugi biasanya mmg harus bersuara.. sebaliknya kl untung agak gimana gitu hehe
profile-picture
kolo.bendhu443 memberi reputasi
Tetep duitnya banyakan dia emoticon-Leh Uga
profile-picture
kolo.bendhu443 memberi reputasi
Sama aja untung gede diem, untung dikit bilang rugi

emoticon-Ngakak
bisnis apartemen, hotel dan properti pas lagi pandemik gini memang lagi lesu, yang harga sahamnya naik cuma pabrik mi instan, coba bang hotman beli beberapa lot saham fisik indomie buat jaga diri
profile-picture
patrio80 memberi reputasi
tinggal jual mobil ama berliannya beres...
Orang terlalu kaya bisa Stress juga toh emoticon-Leh Uga

Mending jual beberapa unit apartemen buat bayar semua IPL nya.
Ikuti tips ala anak kos'an aja, mkn Indomie tiap hari 😂
sehancur2 nya lord gus lora hotman, harta kalian dipatungin ga ada 1% nya kwkwkw
profile-picture
foreveryoung90 memberi reputasi
buat giveaway aja bang apartemennya
Bodo amat ,, ga ada yg peduli emoticon-Ngacir
Halaman 4 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di