CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Selebritis Cantik Yang Jatuh ke Pelukan Seorang Chef
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2a2aa610d2956fab1d14e3/5-selebritis-cantik-yang-jatuh-ke-pelukan-seorang-chef

5 Selebritis Cantik Yang Jatuh ke Pelukan Seorang Chef

5 Selebritis Cantik Yang Jatuh ke Pelukan Seorang Chef
Mia Khalifa and her fiancé (photo-elitereaders.com)
Kata siapa cowok ga bisa dan ga boleh masak? Woeyy itu bagian dari pemikiran jadul dan menurut TS merupakan bagian dari toxic masculinity.
Buktinya zaman sekarang banyak kok chef yang berjenis kelamin pria. 
Meski begitu jangan mikir ya kalau chef cowok ini bakalan ngondek dan manajalita, meski mereka semua suka dan jago mask
Yukk cynnnnn
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

Kalau menurut TS memask itu skill yang ga wajib dikuasi wanita tapi juga ga memalukan jika laki-laki justru menjadi ahlinya. Ga kaya zaman ane kecil dulu gan, sist. Cowok yang suka masak bakal dinyinyirin sama banyak orang. Ga gentle katanya, "wong lanang kok masak"emoticon-Hammeremoticon-Hammeremoticon-Hammer
Ane sebenarnya yakin sih di zaman sekarang masih banyak juga kok orang yang nyinyir soal hobi pria memasak. Padahal mah kalau mata mereka mau melek dikit, chef-chef yang kerap wara-wiri di layar kaca justru berjenis kelamin laki-laki. Dan ga ad atuh image kemayu atau ngondeka yang ditunjukkan oleh para chef pria ini.
Kalau dari ane sebagai cewek sih menganggap cowok yang jago masak itu cool banget gan. Keren lah pokoknya. Ane malah respek sekali pada cowok-cowok yang jago banget soal urusan dapur.
Bahkan percaya deh gan banyak kok ciwi ciwi yang menganggap cowok jago masak itu seksi. Gimana mereka mengolah makanan kemudian menjadi hidangan yang lezat membuat cowok-cowok yang jago masak itu kesannya husband materialbanget. 
Hal ini pula mungkin yang bikin deretan selebritis cantik ini klepek-klepek dan jatuh ke pelukan seorang chef. Siapa saja mereka?


1. Tana Ramsay
5 Selebritis Cantik Yang Jatuh ke Pelukan Seorang Chef
Tana and Gordon Ramsay (photo-starmagazine.com)

Agan sama sista pasti ga asing dengan chef ternama dunia, Gordon Ramsay. Si bapak asal Inggris ini emang dikenal sebagai sosok chef yang galak buanget, suka marah-marah dan cara mengkritik suatu makanan ga manusiawi banget pokonya. Tapi mungkin agan ga tahu bahwa Gordon itu sosok pria yang hangat dan sayang keluarga. Ya setidaknya itulah yang dibilang sama Cayetana Elizabeth Ramsay, sang istri. Wanita yang dikenal dengan nama Tanaini adalah seorang penyiar TV, penulis dan juga biantang reality TV. Tana dan Gordon sudah kewong sejak tahun 1996 gan dan memiliki 4 orang anak.BTW saat ditanya kok Tana bisa tahan dengan sikap kasar Gordon Ramasay, dengan santai wanita cantik ini bilang kalau dia mengerti sang suami sepenuhnya dan itulah yang bikin rumah tangga mereka tetap langgeng sampai sekarang.
2. Mia Khalifa
5 Selebritis Cantik Yang Jatuh ke Pelukan Seorang Chef
Mia Khalifa and chef Robert Sandberg (photo-mid-day.com)

Hayooo...siapa agan-agan disini yang ngerasa patah hati saat mantan bintang film dewasa, Mia Khalifa mengabarkan dia udah tunangan? Dan sosok pria beruntung yang bikin iri banyak cowok-cowok di dunia itu adalah chef ganteng bernama Robert Sandberg. Ya ane tahu sih pasti banyak yang kaget kok Mia yang notabene pernah menjadi salah satu bintang film dewasa yang cukup terkenal itu, bisa jatuh cinta pada seorang chef. Faktanya Robert Sandberg sendiri mengumumkan di instagram milik deseu kalau sudah melamar Mia. Deseu sampai jauh-jauh datang ke Chicago buat ngelamar sang kekasih. Dan endingnya agan-agan sudah pada tahu lah, Mia Khalifa said "Yes". Yayyyy....emoticon-Pasangan Smileyemoticon-Pasangan Smileyemoticon-Pasangan Smiley
3. Maria Ozawa
5 Selebritis Cantik Yang Jatuh ke Pelukan Seorang Chef

Maria Ozawa and Jose Sarasola (photo-gmanetwork.com)

Mia Khalifa bukan satu-satunya mantap artis film "ena ena" yang jatuh ke pelukan seorang chef gan. Ini nih sosok mantan bintang JAV asal Jepang, Maria Ozawa yang ternyata juga melabuhkan hati deseu pada sosok chef dan pengusaha tampan asal Filipina bernama Jose Sarasola. Dannn rupanya pasangan ini udah pacaran selama 3 tahun gan. Pas TS kepoin ke IG si chef ganteng, Jose mengunggah foto perayaan valentine bareng Ozawa. Disitu Jose bilang dia udah 3 tahun bareng mantan bintang JAV ini gan. Dan sekarang Maria Ozawa sama pacarnya ini lagi LDR an soalnya Jose Sarasola menetap di Filipina sedangkan sang artis seksi harus balik ke Jepang lagi. 

4. Citra Anidya 
5 Selebritis Cantik Yang Jatuh ke Pelukan Seorang Chef
Citra Anindya dan Chef Juna (foto-hype.grid.id)

Di Indonesia ternyata juga ada gan selebritis cantik yang kepincut pada pesona seorang chef. Adalah Citra Anindya, seorang DJ dan penyanyi yang kabarnya kini jadi pacar baru Juna Rorimpandey alias Chef Juna gan.  Bagi yang ga tahu, Citra ini tergabung bareng Mitha the Virgin dalam grup Black Champagne. Awalnya sih mereka mah ga ngaku kalau pacaran gan. Tapi di sosial media pelan-pelan Citra dan Chef Juna berani pamer kemesraan dan upload foto bareng. 

5. Liza Elly
5 Selebritis Cantik Yang Jatuh ke Pelukan Seorang Chef
Liza Elly dan Nicky Tirta (foto-tabloidbintang.com)

Selebritis cantik lain yang pernah jatuh ke pelukan soerang chef adalah presenter, model dan Puteri Indonesia Lingkungan 2011, Liza Elly Purnamasari. Eh bukannya Liza Elly mantan istrinya Nicky Tirta ya? Betul mereka emang pernah nikah meski sayangnya sekarang udah cerai. "Emang Nicky Tirta chef? bukanya deseu aktor?". Surprise! Kayanya emang ga banyak yang tahu kalau Nicky Tirta itu juga seorang chef. Bahkan ane pernah nonton acara masak-masak deseu di TV sama anaknya. dan menurut ane Nicky ahli dan luwes banget memasknya. Katanya sekarang aktor ganteng ini malah mau fokus jadi chef saja. BTW Liza dan Nicky menikah tahun 2012 silam gan. Sayangnya meski kelihatan serasi dan adem ayem, tapi tahun 2018 keduanya milih cerai gan hiksssemoticon-breakheartemoticon-breakheartemoticon-breakheart
Jadi gimana? Masih mau ngeremehin chef laki-laki? 
Percaya TS deh dengan memasak ga bikin pria kelihatan kurang maskulin.
Bahkan deretan seleb cantik diatas juga jatuh cintanya ke seorang chef.
Sekian thread dari ane ini gan, sist. 
Sampai jumpa di thread-thread lainnya
"Trust me, kid, women prefer a man who can cook.”-Tanya Huff-

emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk




profile-picture
profile-picture
profile-picture
gyrate dan 20 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Biar gak repot masak bro
profile-picture
blezzernet memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mia khalifa beneran tuh gan udah dilamar?
Maria ozawa emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Pacaran ala mereka.mah dah tumplek2 an yaa breeh.. emoticon-Cool
Jangan ditiruu....dosaa!! emoticon-Mad

#BATA AJAH
profile-picture
denzsu memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
enak punya suami chef istri tidak perlu repot masak bisa fokus urus anak sama dandan. emoticon-Ngakak
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mbak mia ternyata calon suaminya chef ya. Enak tuh dimasakin terus emoticon-Ngakak
yah neng mia ud dilamar emoticon-Turut Berduka
hmm... mgkn ada sensasi beda klo sama koki emoticon-2 Jempol
euwe euwe sambil masakemoticon-Wowcantik
ane gak yakin mia khalifa dan maria ozawa akan berakhir di pelaminan
soalnya pake tunangan dulu
sejatinya, tunangan itu kayak masa pinggit, dimana calon suami sengaja dibatasi akses nya ke calon istri nya, agar greget, sengaja dibikin makin kebelet, agar pas malam pertama nya liar bak johny sins vs riley reid.
tapi tunangan kayak gitu hanya ada di indonesia, kalo di negara sana, ane yakin masa tunangan gak ada greget nya selain sekedar menunda n ikah aja. kenapa gak ada greget? karena ane yakin mereka udah sering em el selama ini, jadi gak ada bedanya pake tunangan atau tidak tunangan, sama aja rasanya. dan hubungan kayak gitu rawan berakhir di tengah jalan.
alasan tunangan juga kerap dijadikan alasan menghindar dari perka winan itu sendiri.
kalo bintang bokep kek mereka, mending langsung ka win aja, gak usah pake tunangan, keburu kabur pasangan nya nanti, dapat yg lebih bagus selama masa tunangan itu.

5 Selebritis Cantik Yang Jatuh ke Pelukan Seorang Chef
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
ane gak yakin mia khalifa dan maria ozawa akan berakhir di pelaminan
soalnya pake tunangan dulu
sejatinya, tunangan itu kayak masa pinggit, dimana calon suami sengaja dibatasi akses nya ke calon istri nya, agar greget, sengaja dibikin makin kebelet, agar pas malam pertama nya liar bak johny sins vs riley reid.
tapi tunangan kayak gitu hanya ada di indonesia, kalo di negara sana, ane yakin masa tunangan gak ada greget nya selain sekedar menunda n ikah aja. kenapa gak ada greget? karena ane yakin mereka udah sering em el selama ini, jadi gak ada bedanya pake tunangan atau tidak tunangan, sama aja rasanya. dan hubungan kayak gitu rawan berakhir di tengah jalan.
alasan tunangan juga kerap dijadikan alasan menghindar dari perka winan itu sendiri.
kalo bintang bokep kek mereka, mending langsung ka win aja, gak usah pake tunangan, keburu kabur pasangan nya nanti, dapat yg lebih bagus selama masa tunangan itu.
5 Selebritis Cantik Yang Jatuh ke Pelukan Seorang Chef
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
itu yang bekas pemain porno hahaha kebagian logor nya aja tuh lobang..emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Klo Ramsay keliatan galak yah karena peran dia di Hells Kitchen...

Bahkan pernah ampe staff dapur bawahan dia yg lapor ke polisi karena perbuatan tidak mengenakkan...

Tapi di luar itu Ramsay baik kok, alasannya dia bisa bawa acara master chef Kid...

Jadi klo dia marah-marah yah wajar lah karena kerja dan passion dia di situ...
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
enak nih, bisa makan enak terus. yg masakin kan chef, hehehe😁
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nikah bukan karena skill dan profesinya, tapi karena duitnya
Mantap nih emansipasi laki-laki emoticon-Leh Uga
profile-picture
variolikes memberi reputasi
Dimasakin terus soalnyaaa jadi kenyaaang
Pebokep suka ma yg doyan ngoseng ngoseng yakemoticon-Ngakak
profile-picture
deso123 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
saya baru tau gan emoticon-Belo
jatuh cinta pada masakan pertama :emoticon-Wowcantik
jagoan ane tetep mila azulemoticon-Cool
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di