CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seorang Pria Manjat Tembok Gagal Mencuri Setelah Melihat CCTV! "Eh Ada CCTV"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f29f7f58d9b1712b970c38c/seorang-pria-manjat-tembok-gagal-mencuri-setelah-melihat-cctv-quoteh-ada-cctvquot

Seorang Pria Manjat Tembok Gagal Mencuri Setelah Melihat CCTV! "Eh Ada CCTV"

Seorang Pria Manjat Tembok Gagal Mencuri Setelah Melihat CCTV! "Eh Ada CCTV"

Inilah gunanya CCTV, bukan penangkal sihir tapi penangkal maling!
"Kok balik lagi kenapa Pak?"

Seorang Pria Manjat Tembok Gagal Mencuri Setelah Melihat CCTV! "Eh Ada CCTV"


CCTVatau kepanjangan dari Closed Circuit Television adalah televisi yang menggunakan sinyal bersifat tertutup, berbeda dengan televisi yang menggunakan sinyal siaran.
CCTV sendiri mempunyai fungsi sebagai pelengkap keamanan bagi rumah, perusahaan, pertokoan dan lain sebagainya.

Di dalam CCTV sendiri memiliki satu ke satuan perangkat perlengkapan, yaitu berupa Kamera, Digital Video Recorder (DVR) dan monitur sebagai output cctv.

Tentu di dalam era modern saat ini, CCTV sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia, yaitu sebagai alat pengawas keamanan serta alat bantu tugas pihak berwajib dalam menangani tindak kejahatan sebagai barang bukti!


Seorang Pria Manjat Tembok Gagal Mencuri Setelah Melihat CCTV! "Eh Ada CCTV"


Banyak kita temui kasus-kasus kejahatan yang dapat diungkap oleh pihak Kepolisian dengan bantuan rekaman CCTV yang menjadi bukti dari pihak korban yang kemudian didalami, itu menandakan bahwa pemasangan CCTV itu sangat bermanfaat.

Contoh seperti kejadian lucu rekaman CCTV yang dibagikan oleh akun Instagram @kabar.jabar yang satu ini!

Kemarin pada tanggal 04 Agustus 2020, akun Instagram @kabar.jabar memposting sebuah video rekaman CCTV yang menunjukan gerak-gerik mencurigakan dari seorang pria.

Di mana kejadian tersebut terjadi pada malam hari di sebuah perumahan, seorang pria nampak mengendap-endap dan celingak-celinguk menaiki pagar sebuah rumah.

Pria paruh baya yang menggunakan Hoodie berwarna abu-abu tersebut terlihat seperti hendak masuk ke dalam rumah tanpa izin, dia memanjat pagar tembok dengan memperhatikan sekitar.
Namun konyolnya, di saat pria ini sudah berada di atas pagar, tidak sengaja dia menatap ke arah kamera CCTV.
Ekspresi wajahnya pun nampak kaget dan bingung, kemudian secepat kilat dia turun dari pagar dan bergegas pergi dari rumah tersebut.


Seorang Pria Manjat Tembok Gagal Mencuri Setelah Melihat CCTV! "Eh Ada CCTV"


Entah apa maksut dan tujuan dari pria ini memajat pagar rumah dan tidak jadi masuk setelah melihat CCTV.

Akun Instagram @kabar.jabar menuliskan caption "Eh ada cctv ternyata"

Postingan inipun mendapatkan banyak respon dari warganet, mereka memberikan komentar atas apa yang dilakukan oleh pria tersebut.

Seperti apa videonya?
Lihat di bawah ini!


Spoiler for Gagal Bertamu karena CCTV:


Coba, apa yang Agan dan Sista pikirkan pertama kali saat setelah melihat video di atas?
Apakah GanSis berpikiran yang sama dengan ane, yaitu pria ini gagal melakukan tindakan kriminal karena melihat CCTV?

Bisa jadi memang itulah yang akan dilakukan oleh pria di dalam rekaman tersebut, hanya saja karena dia melihat ada CCTV yang nantinya akan menjadi barang bukti jika ada tindakan kriminal, maka dia mengurungkan niat buruknya.

Atau mungkin pria ini hendak bertamu?
Bisa juga kemungkinan ini, namun sepertinya akan lebih baik jika bertamu menggunakan cara yang baik kan.
Misalnya dengan berteriak dari luar pagar mungkin!

Bagaimana menurut Agan dan Sista, lebih masuk akal kemungkinan pertama atau kemungkinan ke dua?
Silakan tinggalkan pendapat Agan dan Sista dengan meninggalkan komentar di bawah ya!

Itulah tadi berita viral yang sedang hangat hari ini, mudah-mudahan dapat menjadi teguran kepada kita semua agar lebih waspada dan hati-hati, agar tidak terjadi tindak kejahatan di sekitar kita!

Terima kasih untuk Agan dan Sista yang sudah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain


Seorang Pria Manjat Tembok Gagal Mencuri Setelah Melihat CCTV! "Eh Ada CCTV"



Penulis: @masnukho ©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK dengan Klik Gambar di Bawah Ini!

Seorang Pria Manjat Tembok Gagal Mencuri Setelah Melihat CCTV! "Eh Ada CCTV"


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
cattleyaonly dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
emoticon-Ngakak cieee nongol di CCTV
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cattleyaonly dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Bingung mau namu kok gak jadi?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cattleyaonly dan 2 lainnya memberi reputasi
ngakak, hhahahahhha CCTV setiap saat ada kali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cattleyaonly dan 3 lainnya memberi reputasi
Gajadi wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak cieee gak jadi nyuri

Quote:

emoticon-Ngakak takut Pemes dia
profile-picture
fias17 memberi reputasi
Bukan masalah malingnya
Tapi dia memang malu kalau difoto atau divideo
profile-picture
profile-picture
masnukho dan fias17 memberi reputasi
lah, lagian engga mematuhi protocol kesehatan pake masker sama kaca mata hitam.
profile-picture
profile-picture
masnukho dan fias17 memberi reputasi
Diubah oleh momodgalak
Mas kenapa kabur? Ga mau di videoin mas?
profile-picture
profile-picture
masnukho dan fias17 memberi reputasi
Diubah oleh ulungrinjani
hebat juga respon sang maling, cepet sigap pas liat CCTV emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
masnukho dan fias17 memberi reputasi
Ada yang kasih pesan, "kalau ada cctv sebaiknya jangan nyuri nanti cepat ketangkep polisi" emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
masnukho dan fias17 memberi reputasi
(((( eH aDA cCtV! )))) emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
masnukho dan fias17 memberi reputasi
tamu nya propesional brartiemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
masnukho dan fias17 memberi reputasi
Dia manjat karna pintu pagernya di tutup.....
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Tampang tampang pengen di hajar itu gans ..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
abangnya gagal sepiral deh......
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan masnukho memberi reputasi
Pesan moralnya : kalo mau ngemaling jangan cuma pake hoody, pakai lah balaclava agar wajah anda tidak terekam CCTV..

Harusnya tetep di cari itu maling dan ditangkap - biar berkurang maling2 yang maha tolol..
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan masnukho memberi reputasi
Diubah oleh orca82
Quote:

emoticon-Ngakak owh jadi gitu alasannya

Quote:

emoticon-Cape d... owh iya, gak patuh ya

Quote:

emoticon-Matabelo kayaknya dia alergi kamera

Quote:

emoticon-Ngakak ya kali gak sigap bisa keciduk

Quote:

emoticon-Bingung konyol gak ya
berpikir positif aja gan, itu maling ga jadi bertamu karena dia lupa bawa masker..hehe
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan masnukho memberi reputasi
ow ow kamu ketahuan.... emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak gak jadi masuk dah

Quote:

emoticon-Cape d... tamu profesional manjat pager

Quote:

emoticon-Matabelo kalau dibuka dia pasti terbang ya

Quote:

emoticon-Ngakak sabar dong, jangan main hajar

Quote:

emoticon-Hammer2 malah jadi spiral kok

Quote:

emoticon-Bingung balaclava apaan gan?

Dia maling pinter, sadar CCTV emoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di