CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Agan Sista Suka Merokok? Inilah Masker yang Tepat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f29eb66a7276866ca0cfcb3/agan-sista-suka-merokok-inilah-masker-yang-tepat

Agan Sista Suka Merokok? Inilah Masker yang Tepat

Agan Sista Suka Merokok? Inilah Masker yang Tepat

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Agan Sista. Jumpa lagi sama Agan Ts di thread kali ini. Semoga kita semua berada di dalam lindunganNya, Aamiin.

Sekarang ini, Indonesia sudah mulai menggunakan aturan new normal. Di mana kita bisa keluar rumah dan menjalankan aktivitas-aktivitas seperti biasa. Namun, kita juga harus tetap menjalankan aturan sesuai dengan protokol-protokol yang sudah di anjurkan oleh pemerintah negara.

Jumlah pasien covid-19 sekarang sudah mencapai 100k lebih orang yang terjangkit virus ini. Entah itu karena mereka yang tidak mematuhi aturan, atau memang sudah di takdirkan seperti itu oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Setiap pergi ke mana-mana, kita di anjurkan atau bahkan di haruskan untuk selalu waspada dan menggunakan masker penutup mulut serta hidung kita. Virus mudah menyebar di manapun kita berada.

Nah, kali ini ada yang berbeda Agan Sista. Agan suka merokok? Ada masker khusus untuk para Agan yang hobinya merokok atau ysng tidak bisa lepas dari yang namanya merokok.

Mari kita simak video di bawah ini!

Spoiler for :


Nah, bisa di contoh bukan untuk para tailor atau penjahit-penjahit di Indonesia? Masker ini di rancang oleh penjahit pria yang berasal dari sukabumi tempatnya berada.

Di tengah masker, di beri resleting agar nanti rokok bisa di hirup oleh para Agan yang suka merokok. Sedangkan di samping kanan terdapat saku yang di gunakan untuk menaruh rokok, dan yang di bagian kiri terdapat saku yang di gunakan untuk menaruh korek api.

Nah Agan, siapa yang ingin memiliki masker seperti gambar di atas? Mungkin Agan ataupun Sista yang suka merokok bisa pesan atau membuat masker seperti yang ada di atas. Tidak ribet jika suatu saat pakaian Agan Sista tidak memiliki saku untuk menaruh dua benda tersebut.

Mungkin cukup sekian thread yang bisa saya sampaikan di thread kali ini. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Selalu jaga kesehatan dan tetap lakukan aktivitas sesuai dengan protokol yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sumber

Opini pribadi

sumber referensi
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Diubah oleh ajiqueen
malah ribet menurut ane emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
blezzernet dan ajiqueen memberi reputasi
Quote:


Berat nggak ya maskernya?
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wow...masker pakek gordeng? emoticon-Wow

#BATA AJAH
wew emoticon-Hammer (S)
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
Perokok
Ga usah pake masker

Lah jelas2 sama
Kesehatan sendiri aja ga aware

Eh mau sok higenis
Pake masker kemana2



Telen neh

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan ajiqueen memberi reputasi
Emang kalo udah kena rokok, otak jadi goblok..
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
malah jadi ribet mesti buka2 resleting emoticon-Hammer2
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
Ajir tegang si bapaknya ududnya aja kebalik😂
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
ribet, pakai masker biasa, mau rokok tinggal lepas.
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
Tolol go to next level..
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
Njiiiirrr... Niat banget... tp kreatif sih... emoticon-Leh Uga
Tung gw gak ngrokok...
Gak ribet2 banget jd nya

emoticon-Gila emoticon-Gila
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
panjang banget resletingnya😭
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
kenapa ga dilepas aja maskernya?
tapi lebih bagus ga merokok siih
unfaedah 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di