CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengerikan! Ini Dia Vidio Detik-detik Ledakan Besar Mengguncang Beirut, Lebanon!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f29e7f34601cf048c384f73/mengerikan-ini-dia-vidio-detik-detik-ledakan-besar-mengguncang-beirut-lebanon

Mengerikan! Ini Dia Vidio Detik-detik Ledakan Besar Mengguncang Beirut, Lebanon!

Quote:


Assalamualaikum


Welcome To My Thread



Quote:


Pagi yang dingin. Apa kabar gansist? Bagaimana cuaca di daerah kalian? Sepertinya sama saja, ya. Sangat dingin jika menjelang malam dan pagi hari. Karena, sekarang sudah memasuki musim kemarau.

Kabar hari ini datang dari negara yang terletak di Timur Tengah. Yaitu, Lebanon. Republik Lebanon adalah sebuah negara di Timur Tengah. Sepanjang Laut Tengah, dan berbatasan dengan Suriah di utara dan timur, dan Israel di selatan. Lebanon sendiri beribu kota Beirit

Musibah bisa menimpa siapa saja. Baik secara individual maupun salah satu negara. Ada banyak kejadian dan berita duka di berbagai daerah. Tidak terkecuali negeri kita tercinta. Di Indonesia, sudah sering terjadi ledakan atau guncangan yang diakibatkan oleh gunung-gunung aktif. Seperti anak Krakatau yang beberapa kali eurupsi. Juga gunung-gunung berapi yang terletak di berbagai penjuru Indonesia.

Hal itu membuat warga yang berlokasi dekat kejadian, terganggu aktifitasnya. Mereka harus menggunakan masker dan menembus abu fulkanik ketika bekerja atau berkendara.

Dan, baru-baru ini, beredar vidio yang memerlihatkan ledakan besar mengguncang Lebanon. Tepatnya, di ibu kota; Beirit. Seseorang yang berada di sebuah gedung berhasil merekam detik-detik ledakan besar yang mengguncang gedung dan menghancurkan sebagian bangunan.

Quote:


Jika dilihat dari vidio tersebut, ledakan yang terjadi tidak kalah mengerikan dari ledakan gunung berapi atau gunung aktif yang seringkali terjadi di Indonesia. Api menyambar bangunan sekitar, meluluh lantakkannya dalam sekejab.

Berikut vidionya, Gansist.

Quote:


Gansist bisa melihatnya dalam vidio di atas. Sebelum terjadi ledakan, asap tebal serta percikan nyala api sudah terlihat di sana. Tidak menunggu lama, ledakan besar pun terjadi. Mengguncang seluruh gedung yang berdiri di sekitar kejadian.

Menurut berita di atas, belum diketahui pasti apa penyebab ledakan tersebut. Mereka hanya menduga, kemungkinan ledakan itu terjadi karena insiden di pelabuhan Beirut. Entah insiden apa. Belum jelas pemberitahuannya.

Sangat mengerikan. Vidio di atas seperti ledakan bom yang menimpa saudara-saudari kita di Surya, Palestina, dan Gaja. Tidak dapat dibayangnya bagaimana keadaan orang-orang yang berada di dekat lokasi kejadian dan yang terperangkap tepat di lokasi. Mereka kemungkinan ikut terbakar. Dan sebagiannya jelas terluka parah sebagaimana yang diberitakan.

Datangnya musibah atau kematian tidak memilih tempat dan waktu. Hari ini, detik ini, kita masih tertawa dan bergembira ria. Sedetik kemudian, suatu hal yang dapat merenggut nyawa bisa saja terjadi. Seperti halnya ledakan besar yang telah mengguncang lebanon. Dalam sekejap orang-orang terluka parah. Kehilangan tempat tinggal dan menyisakan duka mendalam.

Di sinilah kita harus menyadari dan bersiap diri. Terus berusaha menjadi pribadi yang baik. Jadi, ketika ajal itu menjemput secara tiba-tiba, kita tidak lagi khawatir dan merasa resah akan ditempatkan di mana setelah nyawa benar-benar lepas dari raga.

Namun, sebagai manusia, ane pribadi mudah tergoda dan lupa diri. Tidak jarang meninggalkan kewajiban dan mungkin seringkali menyakiti orang lain. Baik sengaja atau pun tidak. Buat yang pernah tersakiti oleh ane, mohon maaf lahir dan batin. emoticon-Maaf Agan

Untuk para korban ledakan di lebanon, semoga sabar menghadapi musibah. Lekas membaik dan selalu punya harapan untuk kembai pulih, bangkit, dan hidup dengan baik. Untuk gansist dan kita semua, semoga dijauhkan dari hal-hal yang mengerikan dan segala jenis marabahaya. Aamiin.


Sekian thread pagi hari dari ane. Semoga berita ini dapat menjadi pengingat bagi kita semua, bahwa, kematian bisa meminang tanpa persetujuan kita.

Okey, jangan lupa share, rate, and cendolin, ya, Gansist.


감사합니다


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Wassalam


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini


Bima, 05 Agustus 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan 2 lainnya memberi reputasi
semoga para korban segera pulih
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Quote:


Semoga segera sehat lagi
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan darmawati040 memberi reputasi
kasihan yang kena akibat ledakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chatcare dan 2 lainnya memberi reputasi
mengerikan sekali ledakannya. . bikin jantungan lihatnya. gimana yang tinggal disana
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan darmawati040 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:

semoga saja ya. aamiin
Quote:


iya gan. semoga segera pulih
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan kafir.resistant memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Makan banyak korban...msh di momen Idul adha bgini tetap diberikan cobaan emoticon-Mewek

#BATA AJAH
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ada petir petirnya, kaya erupsi gunung api
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
kayak bom atom versi mini tuh, mngkin seukuran koper biasa
dampak kerusakan radius 240km
hanya bom atom yg bisa kayak gitu
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ngeri bro ledakannya emoticon-Matabeloemoticon-Takut
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
jadi mirip Tianjin explosion 2015
sama2 dipelabuhan
sama2 ledakan kedua lebih mengerikan
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
ini bom atau apa? gede banget itu
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Ekspresi gua pas ngeliat ledakan:
Mengerikan! Ini Dia Vidio Detik-detik Ledakan Besar Mengguncang Beirut, Lebanon!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pazonda95 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo dilihat sekilas dari video kayaknya bom bunuh diri...
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Katanya pupuk amonium nitrat yak.. yang disimpan di bawah tanah
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:

iyaa, ledakannya bener bener ngeri
Quote:

iya gan. itu ledakan luar biasa ngerinya
Quote:

iyaa, makan banyak korban emoticon-Turut Berduka
Quote:

iyakah? emoticon-Takut
Quote:

gk tahu gan. belum diketahui penyebabnya
Quote:

kurang mantap gan emoticon-Hammer2
Quote:

masa iya gan? sebesar itu?
Quote:


iyakah? ane belom baca berita barunya
profile-picture
jlamp memberi reputasi
innalillahi wa inna ilahi rojiun
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
dih itu mledak kaya diflm iflm

sedih.. keep it safe gaes
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Diubah oleh momodgalak
Innalilahi wa innailaihi rojiun
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
DIBOMB MENURUT PRESIDEN DONAL BEBEK!!! emoticon-Angkat Beer
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di