CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Pilu ke 15 Wanita Hitler’s Tasters
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f29e6f610d29543ab765ba1/kisah-pilu-ke-15-wanita-hitlers-tasters

Kisah Pilu ke 15 Wanita Hitler’s Tasters

 Andaikata si pelakon Hitler’s Tasters ini tidak menceritakan kisah hidup di masa mudanya, kita tidak akan mungkin mengetahui bahwa ternyata Hitler memiliki bahkan sampai 15 wanita muda yang dijadikan sebagai pencicip makanannya loh gan!
 
Kisah Pilu ke 15 Wanita Hitler’s Tasters

Seperti yang kita ketahui bahwa Hitler adalah tokoh tersohor di masa perang dunia lalu. Ia pemimpin Jerman dan sekaligus  ketua umum partai Nazi. Di masa kejayaannya ia bertanggung jawab atas kematian 6 juta penganut Yahudi dengan rincian: 1 juta anak, 2 juta wanita dan 3 juta laki-laki, serta 50 juta orang lainnya selama perang dunia 2.
Karena mempunyai banyak musuh, Hitler menjadi takut dan amat berhati-hati terhadap makanannya. Ia khawatir ada bahan-bahan makanan dirinya yang dibubuhi racun untuk membunuh dia. Hingga akhirnya ia membuat kelompok pencicip makanan yang terdiri dari 15 perempuan muda.

Kisah Pilu ke 15 Wanita Hitler’s Tasters
boombastis.com


Salah seorang pencicip makanan Hitler yang masih hidup dan yang menceritakan kisah para Hitler’s Tasters adalah Margot Woelk. Nenek renta ini bertutur bahwa ketika ia berusia dua puluhan sekitar tahun 1941, apatermennya yang berada di Berlin dibom. Kemudian ia dan suaminya terpaksa mengunjungi kediaman ibu mertuanya di Parzc, Polandia.

Nasib apes menimpa Morgot Woelk dan suaminya, ternyata tempat yang ia tuju adalah tempat dimana markas Hitler Wolf’s Lair berada. Ia ditangkap dan di daftarkan secara sepihak, suka maupun tidak suka untuk menjadi pencicip makanan Hitler.

Morgot merupakan 1 dari 15 wanita yang ditugasi mencicipi makanan Hitler sebelum Hitler memakannya. Morgot mengisahkan bahwa ia dan ke 14 teman-temannya harus mempertahankan hidupnya setiap hari untuk Hitler, mereka tidak akan pernah tau kapan sewaktu-waktu diri mereka mati keracunan akibat bahan makanan yang telah terlebih dahulu di racuni unutuk Hitler.

Kisah Pilu ke 15 Wanita Hitler’s Tasters
mirror.co.uk


Saat mulai memakannya, mereka terus menerus meneteskan air mata karena saking takutnya (cerita Morgot kepada RBB Berlin). Setelah memakannya, mereka harus menunggu selama satu jam untuk benar-benar memastikan mereka tidak keracunan dan Hitler dapat dihidangkan makanan yang sama dengannya. Jika satu jam telah lewat dan mereka masih selamat maka “Kemudian kami akan menangis seperti anjing karena kami sangat senang bisa selamat” tutur Mogot Woelk.

Morgot bersaksi jika keamanan dan paranoian Hitler begitu luar biasa.  Meskipun setiap hari ia pertaruhkan nyawanya untuk Hitler, tetapi ia tidak pernah melihat Hitler walau sekalipun. “Saya hanya melihat anjing Alaskanya” kenangnya.

Kisah Pilu ke 15 Wanita Hitler’s Tasters
goodtimes.com


Meskipun setiap hari hidupnya selalu dibayangi oleh mati keracunan, ia tidak bisa menampik bahwa makanan yang dihidangkan untuknya benar-benar nikmat dan lezat. Dari penuturannya pula dapat kita tau bahwa Adolf Hitler tidak makan daging melainkan ia hanya seorang vegetarian yang kesukaannya pasta, kacang-kacangan dan kembang kol.

1945 Berlin jatuh ke tangan Rusia, tentara Merah menembaki seluruh Hitler’s Tasters kecuali dirinya seorang, sementara Hitler di duga bunuh diri bersama kekasihnya Eva Broun.
Penderitaan rupanya masih betah mengikuti Morgot, dirinya harus selalu bersembunyi dari tentara merah Rusia yang telah memenuhi kota, bahkan untuk menyembunyikan identitasnya ia harus berpakaian layaknya perempuan tua.

Tetapi ia berhasil tertangkap dan menyeretnya ke Flat dokter untuk kemudian  diperkosa selama 14 hari yang membuatnya tidak bisa memiliki anak. Sampai ahkhirnya ia bertemu seorang tentara Inggris dan ingin memboyongnya ke Inggris, ternyata suaminya masih hidup dan kembali bertemu tahun 1946.

Akhirnya Morgot Woelk dapat hidup dan berumah tangga lagi dengan Karl suaminya sampai Karl meninggal dunia tahun 1990 tanpa dikaruniai anak. 





Spoiler for Sumber:




profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 21 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Tragis amat hidup nih perempuan.. emoticon-Mewek

#BATA AJAH
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhanyjos dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Kita itu generasi yg beruntung karena kita masih dapat bertemu langsung dengan para 'pemeran' dan veteran dari 'mungkin' peristiwa paling besar dan dahsyat dari kehidupan manusia yaitu WW2 (+ para pejuang kemerdekaan yg juga peristiwa paling besar dalam sejarah negara kita).

Gak lama lagi mereka semua akan pudar karena dimakan usia. Ane nemu channel bagus nih yg isinya cerita langsung dari para veteran WW2 yg tujuannya mereka mau melestarikan cerita dari para pemeran langsungnya. Ini chanelnya : Memoirs of WWII

Ane harap ada orang Indonesia yg mau bikin chanel serupa juga sih buat para pejuang kemerdekaan kita di luar sana mumpung masih ada kesempatan emoticon-Frown emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
McTravish dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh asu_weo
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
diperkosa sampai gak bisa pnya anak? emangny di apain aja sih kok sampe segitunya ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cuma tester doank kok ketakutan...
Yg lain pada maju perang... Semangat...
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tragis kisah hidupnya emoticon-Hammer2
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Ngeri juga ya gan, mungkin profesi ini banyak tapi tidak banyak diketahui
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
diperkosa 14 hari bre emoticon-Takut
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Aihhhh.... 15 orang yg jd pencicip makanan nya emoticon-Matabelo
Dan gak klo emang tuh makanan ada racun nya... ya uda... lewat aja emoticon-Takut

Trus pas Hitler nya bunuh diri, trus dikira dah aman aja..
Gak tau nya ketangkep & diperkosa 14 hari? emoticon-Turut Berduka

emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
sinare dan rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
buset ngeri kalo udah baca sejarah perang. :dor
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ga enak amat jadi pemimpin .. makanan dr dapur udh sempurna dimasak trus di cicipin dulu ama orang lain.. mending jd orang biasa dah makan bisa bebas ga perlu takut diracun.

Paling banter sakit perut emoticon-Ngakak
Kalau Napoleon dulu yang pencicip makanan adalah anjingnya

Nice thread gan emoticon-2 Jempol
Perkaos 2minggu sampe ga bisa hamil lg
emoticon-Bingung
Noh kan, vegan pun bisa kejam. Jadi makanan ga mempengaruhi sifat dan perilaku orang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Morgot .. dont for got , god always never for got ... emoticon-Turut Berduka

apaan sih maksa banget 🤣😂
profile-picture
profile-picture
achmad526 dan nowbitool memberi reputasi
ane bisa membayangkan bagaimana rasanya menjadi Morgot Woelk dan ke 14 wanita lain yang harus mempertaruhkan nyawanya setiap hari untuk Hitler

seolah-olah itu adalah hari terakhir mereka, pilihannya antara 2 yaitu, hidup atau mati

Jika sudah lewat dari satu jam dan masih selamat, itu rasanya bersyukur sekali ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
achmad526 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ravidetan
harusnya bersyukur bisa terus makan enak, jangan terus2an parno suudzon ada yg ngeracunin emoticon-Big Grin

rakyat yg laennya saatbitu malah pada susah dapet makanan pas perang

lepas dari hitler malah suram.. diperkaos 14 hari emoticon-Frown
ya mending jadi tester makanan
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan chisaa memberi reputasi
Ane daftar donk gan
Malah suram pas lepas dari Hitler yakk emoticon-Frown

Sampe doperkaos selama 14 hari dan ngbuat ga bisa punya anak emoticon-Frown
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lah 14 hari diperkosa
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di