CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Di Desa ini, Tamu Laki-laki Bebas Melakukan Hubungan Seks dengan Istri Tuan Rumah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f29e625af7e931dfe6ab6e9/di-desa-ini-tamu-laki-laki-bebas-melakukan-hubungan-seks-dengan-istri-tuan-rumah

Di Desa ini, Tamu Laki-laki Bebas Melakukan Hubungan Seks dengan Istri Tuan Rumah

Assalamualaikum Agan Sista. Jumpa lagi di thread ane AjiQueen. Semoga kita bisa selalu berada di dalam lindunganNya. Aamiin Ya Robbal 'alamiin.

Menjamu tamu dengan baik dalam seluruh agama adalah wajib. Baik itu yang beragama Islam, Kristen, Hindu, Budha, dan agama-agama yang lainnya. Bahkan, jika memang di haruskan seorang tamu juga di perbolehkan untuk menginap di rumah tuan rumah tersebut.

Segala makanan di hidangkan. Segala jamuan di persiapkan untuk menyambut kedatangan tamu. Baik itu yang datangnya secara tiba-tiba ataupun sudah di rencana sebelumnya.

Namun, beda hal-nya dengan kebiasaan atau tradisi di daerah yang satu ini. Pasalnya, tidak hanya makanan, minuman, atau tempat tinggal saja yang akan di sediakan oleh tusn rumah. Melainkan, istri dari tuan rumah juga menjadi hidangan khusus untuk tamu laki-laki yang datang berkunjung ke rumahnya.

Wow, apa pendapat dari Agan Sista tentang desa ini?

Usut punya usul, ternyata eh ternyata. Istri di perbolehkan melakukan seks bebas dengan para tamu lelaki agar mereka mampu mendapatkan sebuah keturunan dari orang lain. Pasalnya, di sana hanya sedikit warga yang tinggal menetap. Agar tidak terjadi pernikahan sedarah, akhirnya jalan ini lah yang mereka ambil untuk memperoleh keturunan dari orang lain.

Di Desa ini, Tamu Laki-laki Bebas Melakukan Hubungan Seks dengan Istri Tuan Rumah

Di Daerah Kamchatka lah hal atau kegiatan ini di lakukan. Ada yang tau dengan daerah ini?

Nah GanSist, kalau sudah seperti ini apakah kita masih akan mengejek, membully, atau bahkan mengolok warga di desa tersebut?

Mungkin bagi kita cara tersebut salah, namun bagi mereka itu adalah sebuah tindakan yang benar. Jika tidak melaksanakan hubungan suami istri dengan tamu laki-laki, maka jumlah keturunan yang akan mereka dapatkan dari orang-orang di sana hanya sedikit. Terlebih lagi, presentase untuk melakukan nikah dengan saudara sekandung akan semakin meningkat apabila kegiatan tersebut tidak terjadi.

Jadi, kalau Agan Sista berada dan tinggal di sana apa yang akan Agan Sista lakukan?

Apakah Sista mau melakukan hubungan suami istri dengan orang yang bukan suami Sista sendiri?

Sedangkan sang Agan, apakah Agan rela melihat sang sitri tercinta melakukan hubungan suami istri dengan orang lain?

Mungkin cukup sekian thread Agan Ts kali ini. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sumber

Opini Pribadi

sumber referensi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radenarbina dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ajiqueen
Halaman 1 dari 3
pejwan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gimana pendapat Agan Sista tentang desa ini?
profile-picture
kafir.resistant memberi reputasi
kirain di subangemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arnoldarief dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
astaga ngeri amat. mana MPnya depan mertua lagi emoticon-Bingungemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greengeckoijo1 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Emang ada ap dengan subang?
profile-picture
kafir.resistant memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Bukan ngeri lagi itu mahemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wouughh.. recommended place buat piknik Kelurahan nih emoticon-Request
*Bini dirumah aja

#BATA AJAH
profile-picture
profile-picture
profile-picture
I.T.Ace dan 5 lainnya memberi reputasi
Kalau mertuanya udah ngantuk himana?
Rekam vodeo aja biar ditonton pagi bisa kali ya emoticon-Cool
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
Di Desa ini, Tamu Laki-laki Bebas Melakukan Hubungan Seks dengan Istri Tuan Rumah

Di Desa ini, Tamu Laki-laki Bebas Melakukan Hubungan Seks dengan Istri Tuan Rumah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MaryoIrawan dan 2 lainnya memberi reputasi
wow emoticon-Matabelo
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
Jangan lupa pake pengaman ya gan.... emoticon-Angkat Beeremoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
ajiqueen dan kadrun.bin.onta memberi reputasi
waooow enak banget emoticon-Malu (S)
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
Kalo di benua biru ada juga yang namanya swingers club.. tempat di mana dua pasangan suami istri bisa tukeran pasangan selama satu malam..
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
waduh d tonton ama 2 mertua dong emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kaya live gt dong emoticon-Ngakak

kalo mertuanya join d ranjang gmn lho emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ohh, kirain di indonesia, gan.
Nggak heran sih kalau di Columbia, negara ya rada rada rusuh gitu
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
bahaya penyakit menular emoticon-Takut
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
Quote:


Napa pake pengaman? Tujuan mereka biar punya keturunan gan..emoticon-Ngakak
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
Untuk kesehatannya bagaimana nih?
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
Wah ngeri banget bagi yang beragama lurus beriman beda dengan yang mindset swinger threesome Dajjal laknat emoticon-Hammer2
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
Diubah oleh monkeydfarly
hmm.. berarti ga ada kasus selingkuh disitu emoticon-2 Jempol
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di