CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gaji Anda Kurang dari 5 Juta, Jokowi Siap Beri uang Selama 6 Bulan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f29d7ecc342bb603570b23b/gaji-anda-kurang-dari-5-juta-jokowi-siap-beri-uang-selama-6-bulan

Gaji Anda Kurang dari 5 Juta, Jokowi Siap Beri uang Selama 6 Bulan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
syukur banget kalo beneran ada bantuan dari pemerintah emoticon-Toast

tapi mekanisme pembagiannya gimana yak supaya bisa efektif, kalo di bawah 5 juta jumlahnya ane rasa buanyaaak banget lhoh emoticon-Bingung
Mending alokasiin dulu utk bayar utang pak
janji trooooosssss emoticon-Wkwkwk
Pak jokowi... Gaji dibawah 5jt tu byk bgd termasuk sya...
Jgn asal ngomong pak...
Duit dr mna cobak?
Mantaf lah kalo emang bisa terealisasi
ane cuman bisa galer digaji kaga ini emoticon-Angkat Beer
Lah emang yang butuh uang cuman yang kerja
Lapangan kerja gmn emoticon-Leh Uga
yg freelance kayak sy kebagian ga pak?
Iso roto ra kwi mengko yo
Caranya gmn
Nice thread breeh!! emoticon-Toast
Mbok yang realistis gitu lo 😑 yang pada nganggur itu urusin dulu
Diubah oleh chandra398
Simsalabim abrakadabra ambyyaaaarrrrrrrrr su asu...dana yg itu aja ga tepat sasaran cookkemoticon-Najis
75% gaji dibawah 5jt
Lagi2 bantuan yang gak jelas,
apakabarnya yg kemaren program pra kerja.. ??emoticon-Cape d...
Pak. Saya butuh modal untuk mengolah kebun saya. Rincian dananya hampir 20 juta untuk buka lahan dan beli bibit pertama.

Rencana mau tanam pohon pinang.

Apakah bisa bantu Pak. Saya siap pak di pantau untuk perkembangan dan pelaporan dana yang saya gunakan.

Bagaimana pak?
Ditunggu ya pak jawabannya.

Bisa untuk berkelanjutan pak hasilnya. 1 hektar lahan pertahun saat pinang panen bisa menghasilkan 100 sampai 160 juta.

Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Merasa terpanggil hahahaha
keat kon...ngapusi tok kon cuk...wingi ae bantuan psbb ae gak roto, gak podo....sing sogeh oleh, sing kere malah matek gak iso mangan..cuk cuk..emoticon-Marahemoticon-Blue Guy Bata (L)
Trus pengangguran kayak ane, gimana?
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di