CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gaji Anda Kurang dari 5 Juta, Jokowi Siap Beri uang Selama 6 Bulan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f29d7ecc342bb603570b23b/gaji-anda-kurang-dari-5-juta-jokowi-siap-beri-uang-selama-6-bulan

Gaji Anda Kurang dari 5 Juta, Jokowi Siap Beri uang Selama 6 Bulan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
wkwkw prank lagii
profile-picture
hamand memberi reputasi
Tapi bohoongg 😁😁😁
kepala dusun/RT/RW urusin pak, itu ujung tombak terdepan, gak ada yang ngurus mati semua ini kadus.
berarti klo gitu selama ini yang koar" menyerang pemerintah adalah bayaran pemerintah sendiri ya? wah aneh banyak pengikutnya juga itu buzer yang nyerang pemerintah
kaya isue pohon cemara., lagu selamat ulangtahun, naek" kep uncak gunung dll wkwkwkwk

udah stop ngadudomba om saatnya kita lawan imperialisme gaya baru yang sedang ingin di kalukan di indonesia oleh asong-asong. dan asing

saat nya kita aseng dan pribumi bersatu melawan mereka kita bantu pemerintah biar indonesia tetap jaya.
ga usah dikasih duit....... dipake buat beli rokok tar.... emoticon-Ngacir

malah jadi ribut antara dua kubu ane pelajar yg penting indihome gratis selama 12 bulan aja pak
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
kira2 dapet gak ini yah,
Hidung sudah berapa centi ?
profile-picture
hamand memberi reputasi
Bagi klean para kismin dgn gaji dibawah 5jt/bln, den kowi akan menghimbau emoticon-Hansip bahwa klean, ternyata benar2 kismin.


:lehuha
Daripada uangny buat rakyat mending buat penangan covid pak,klo nanti covid ada obatny psti itu mahal bnget pak emoticon-Hammer2
alahhh jembut omong kosong
hilih kwintil
prakerja gelombang ke 4 mana coba!?

omong thok!
masih trauma ama kartu prakerja,uda berhasil login dll abis gitu ga bisa 😁😂
profile-picture
hamand memberi reputasi
kan baru rencana
setelah diitung2, yg gajinya dibawah 5juta anggaplah ada 100juta orang
dikasih subsidi 500ribu per bulan, udah 50 trilyun
dikali 6 bulan jadi 300 trilyun
300 trilyun duit darimana? efeknya secara ekonomi keseluruhan gimana?
profile-picture
hamand memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Lagi lagi.. Program Halu dari Negeri di atas awan.
Kartu Prakerja aja gak jelas ujungnya. Beberapa yg saya kenal sudh coba mendaftar berkali-kali jawabannya tetap kuota penuh.
Sampai menunggu gelombang berikutnya.. Bahkan gelombang tsunami pun sudh ditunggu, tetap aja kuota penuh.
Halu boleh.. tapi jangan kelewat batas donk. Wkwkwk
profile-picture
dunkersz memberi reputasi
wadidaw syarat dan ketentuan yg riber berlaku ya
Gaji ane 3,2 nih, berarti bisa dapet dong emoticon-Leh Uga
semoga bukan PRAAANK!!!!emoticon-Shutup emoticon-Wink emoticon-Wink emoticon-Wink
gaji sopir sih 2jt...tp plus gaji harian+lembur dia dpt 5jt.... wahhhh tp msh bs dpt rezeki dari presiden dung?
Bagusnya sih menurut saya dikasi ke yg lebih gk mampu juga, jgn cm pegawai swasta. Kalau bisa dalam bentuk material kebutuhan hidup yg penting buat sehari-hari. Nanti uangnya dipakai untuk belanja yang nggak2 lagi
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di