CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BREAKING NEWS ‼️ DETIK-DETIK LEDAKAN DAHSYAT DI BEIRUT LEBANON
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f299e57b41d301b7e148480/breaking-news--detik-detik-ledakan-dahsyat-di-beirut-lebanon

BREAKING NEWS ‼️ DETIK-DETIK LEDAKAN DAHSYAT DI BEIRUT LEBANON

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Gile itu shockwavenyaaaa
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kalo ledakkan karena kapal bawa petasan kok menjalar begitu? Yang pasti ini serangan teloris.
profile-picture
profile-picture
harsontol dan kakekane.cell memberi reputasi
Daya ledaknya berapa dalam hitungan satuan TNT ya itu? emoticon-EEK!
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Serem ledakannya besar banget

Turut berduka cita untuk korban yang meninggal dunia emoticon-Turut Berduka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh ravidetan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh blowjobsky
Jgn ditambah isu2 yg blm jelas ya buat semuanya, penyebab ledakan blm diketahui pasti emoticon-Traveller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh terjengkang
Kemaren malem nih ane liat, banyak video dari versi mana mana di twitter, astagfirullah ngeri banget gan.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh kaitokid94
Quote:


Nuklir yg MINI aja,,, sudah kayak gini... emoticon-Takut
profile-picture
chatcare memberi reputasi
emoticon-Takut

serem banget ledakannya...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Quote:



tadi ane liay vid nya.. kek nya ada suara peluru juga dsitu...moga" salah dnger emoticon-Takut (S)
Diubah oleh gigbuupz
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah gila lebih parah dr yg ledakan china 2016
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
MANA CONGOR NYA EFPEI MANE? KEADAAN BEGINI PADE SEMBUNYI LU ATU ATU KE GOA....PAS UDA AYEM SAUDARA SENDIRI DI TINDAS DAN DI CACI MAKI .....TAAIK LU PADE

emoticon-Marah

kalo emang ada nyali beli tiket sekarang,bawa tu 7 juta pasukan yg mereka banggakan kalo gak pulang jadi peti mati di sono
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
kenapa gua punya pemikiran keren, astaugfillah
Yang bilang kayak bom atom...
Ente belajar lagi tentang science ya...
Ini masih kecil ledakanya
turut berduka utk keluaga para korban..
ada aja ya kejadian di 2020 ini
tadi pagi disini juga terdengar suara ledakan kirain serangan dari osang aseng pas di cek ternyata suara ban truk yang meletus. emoticon-Ngakak
turut berduka untuk para korban tewas, korban terluka dan keluarga korban yang ditinggalkan


jadi teringat pernah baca tragedi serupa di Halifax, Kanada tahun 1917

tragedi yang bermula dari tabrakan kapal uap Belgia dan kapal barang Prancis bermuatan amunisi di Pelabuhan Halifax, Kanada, pada 6 Desember 1917.

Ledakan dahsyatnya (bahkan sampai menimbulkan tsunami) membuat sebagian kota rata dengan tanah. kira kira 1600 orang tewas dan 8000 orang luka-luka
itu emoticon-Wow
Penyebabnya 2.750 ton ammunium nitrak meledak, ammunium nitrak merupakan produk pertanian, nitrat itu untuk pupuk pertanian tidk lebih dari 30% , apabila lebih dari itu bisa buat bahan peledak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di