CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BREAKING NEWS ‼️ DETIK-DETIK LEDAKAN DAHSYAT DI BEIRUT LEBANON
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f299e57b41d301b7e148480/breaking-news--detik-detik-ledakan-dahsyat-di-beirut-lebanon

BREAKING NEWS ‼️ DETIK-DETIK LEDAKAN DAHSYAT DI BEIRUT LEBANON

Beirut - Sebuah ledakan besar mengguncang Beirut, Lebanon. Ledakan menggetarkan gedung-gedung, menghancurkan jendela-jendela, dan menimbulkan kepulan asap besar ke langit.
Seperti dilansir kantor berita AFP, Selasa (4/8/2020), laporan media Lebanon menampilkan gambar orang-orang yang terperangkap di bawah puing-puing, beberapa berlumuran darah, setelah adanya ledakan besar. Penyebab ledakan belum diketahui.

Ledakan besar itu terjadi di daerah pelabuhan di Beirut. Ledakan terasa di sebagian besar kota dan beberapa distrik di Beirut mengalami listrik padam.

Laporan awal oleh media lokal Lebanon mengatakan ledakan itu mungkin merupakan akibat dari insiden di pelabuhan Beirut.

"Bangunan bergetar," cuit seorang penduduk, sementara yang lain menulis: "Sebuah ledakan besar, Cumiakkan telinga melanda Beirut. Terdengar dari jauh".

Cuplikan video daring yang beredar dari kantor surat kabar Lebanon memperlihatkan jendela-jendela yang pecah, perabotan yang berserakan, dan panel interior yang hancur.

CEK VIDEO LEDAKAN NYA DISINI GAN !!!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rony25 dan 45 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Turut berduka dengan adanya tragedi ini. Banyak korban berjatuhan, serta bangunan porak poranda akibat besarnya ledakan yang ditimbulkan. Sebenernya apa yang menjadi penyebab ledakan ini, ada yang bilang pabrik kembang api, tapi kenapa ada timbunan zat amonium nitrat juga di dekat pabrik kembang api ?
Tubuh manusia pada hancur ndak ya?
Ngeri banget sumpah emoticon-Turut Berduka
astaghfirullah ngeri.. semoga ga kenapa kenapa yaaa
ngeri banget, shockwavenya juga sampai jauh ya, semoga korban g bertambah
Serem banget sih ini ledakannyaaa.. hmmmmm
Innalillahi semoga korban diberi ketabahan dan keselamatan
Ngeri bgt, sampe bkin gempa magnitudo
Sumpah serem banget ini ane liat videonya. Ini gara gara apaan sih?
The fun has just begun

https://www.thesun.co.uk/news/12308569/explosion-north-korea-mine-gas-leak

Aug-02-2020

https://www.arabnews.com/node/1713456

Pay attention to the bodies

https://twitter.com/r_CallofDuty/status/1290694011901095936?s=19

The Guardian reporting

https://twitter.com/Kyla71357166/status/1290857643804852225?s=19

Mail Online Reporting

https://twitter.com/Sandra0410S/status/1290856205993353218?s=19

Beirut, China, North Korea

It's a coincidence... sure 😂😂😂
Ternyata bukan salah ISRAEL
Ada video beredar semacam roket yg tertangkap kamera sebelum ledakan besar terjadi di beirut lebanon.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
🙄🙄🙄🙄🙈🙈🙈
Diubah oleh cahmlg123456
Eh serius itu gara-gara kenapa sih ? perang kah ? kok gak ada info lengkapnya ya
Yg dari jauh aja dah ngeri gitu, apalagi dari dekat.
Ane gak kebayang itu yg lagi berusaha madamin api
RIP
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Banyakan ini keknya cmn masih di data mungkin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Yg gw heran jumlah korbannya masih di bawah bom bali ya??
Padahal jauh lebih dahsyat ini
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan cepakers memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
beirut adalah kota pencetak kitab kuning
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
pas pertama lihat kayak kebakaran biasa, gak bebeeapa lama, booom, njir ngeriemoticon-Takut (S)
Gudang penyimpanan bahan kimia buat pupuk yaemoticon-Takut (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Gudang bom kali tuh emoticon-Matabelo
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di