CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Akui Bukan Dokter, Hadi Pranoto: Itu Hanya Panggilan Kesayangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f295009337f934c816f558e/akui-bukan-dokter-hadi-pranoto-itu-hanya-panggilan-kesayangan

Akui Bukan Dokter, Hadi Pranoto: Itu Hanya Panggilan Kesayangan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
waduh......gelar atau status kok ya untuk mainan to gan...gan. jgn smpai utk bercandaan bsa2 repot tuh akibatny🤦‍♀️🤦‍♀️
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan kakekane.cell memberi reputasi
panggil aja tabib herbal kalo gitu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
semustinya dari awal bilang aja pengen jualan jamu herbal, gak usa bilang ini untuk antibody covid blablabla, tentu gak bakalan heboh kayak gini yang akhirnya jadi bumerang buat diri sendiri. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan kakekane.cell memberi reputasi
ane juga bisa jadi dokter ni kl dipanggil dokter
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan kakekane.cell memberi reputasi
nah lo....koq bisa begicu....
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
hay all bagi batanya donk emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bisa kena 378 gak sih?emoticon-Bingung
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Klo begitu dia dan si anji harus masuk polkis karna bikin hoax kena uu ite lah...atau polkis males ngurusin karna ga ada cuan?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
universitas umi kadrun gk mau ngangkat ni profesor ? otak nya sejenis ama rektor nya kwkwkw
profile-picture
PrinScrup memberi reputasi
Bahaya nih org2 kyk gini kl dikasih kebebasan bereksperimen dan berkomentar.. kasian org2 yg gak paham jadi terjebak...
profile-picture
PrinScrup memberi reputasi
Bukan doktor eh dokter gaes
Orang kaya begini diberi panggung sih..emoticon-Cape d...
kalo temen temen manggil gw abul diambil dari kepanjangan cabul, kira kira panggilan kesayangan bukan ya? emoticon-Embarrassment
ya kalo org waras sih kalo bukan dokter ga bakal mau di bilang dokter, urusannya udah profesi, dgn kata lain org waras hanya mau di panggil sesuai kapabilitasnya. ., intinya tahu malu lah. emoticon-Big Grin
profile-picture
PrinScrup memberi reputasi
Goblognya setara sama kementan yg bikin kalung anti corona emoticon-Wakaka
Herbal.. boleh dicoba mas....
🤣🤣 banyak orang sakit
ya kalo dipanggil orang gitu jangan diiyain juga lah
mo orang panggil dgn nama atau pangkat profesi apapun harusnya lgsg dikasi tau dong kalo saya bukan siapa siapa

ini kan hepi hepi aja dipanggil gitu, kalo banyak yg kena tipu krna panggilan ntu gmn?
profile-picture
PrinScrup memberi reputasi
anjay orang delusional ngaku2 dokter dan nemuin obat corona emoticon-Leh Uga
coba ada ya percaya tuh video si anj ing dan OD emoticon-Nohope
ini nih bahayanya "influencer" dsb mereka mah g penting konten bermanfaat atau nggak yg penting view orang rugi juga bodo amat emoticon-Nohope
anji anji lepas ngeband ngebuntingin anak orang bukannya jadi bener emoticon-Nohope
profile-picture
PrinScrup memberi reputasi
Diubah oleh gusmi21
Jd panjang jg ya episodenya...knp nih orang engga ngaku aja sebagai tabib kek..dukun ke..paranormal kek...kalau dipanggil kesayangan oleh teman2nya prof..mgkin ada yg protes..wong sklh kedokterannya mahal dan dpt gelarnya jg susah.jd ribet sendirikan
Diubah oleh opicke
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di