CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Akui Bukan Dokter, Hadi Pranoto: Itu Hanya Panggilan Kesayangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f295009337f934c816f558e/akui-bukan-dokter-hadi-pranoto-itu-hanya-panggilan-kesayangan

Akui Bukan Dokter, Hadi Pranoto: Itu Hanya Panggilan Kesayangan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Bentar lg ikutan gabung MAKI yg kemarin baru deklarasi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mungkin dia guru besar universitas kamehameha....
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan nomorelies memberi reputasi
Beliau ini siapa, kok tiba-tiba muncul di Channel Anji. Apa sebelumnya sudah viral di dunia maya? Serius nanya
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan nomorelies memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kayak rizieq yah, aslinya cuma preman cabul, panggilan kesayangannya habib emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 6 lainnya memberi reputasi
wa ini dokter temen akrab nya professor tokuda emoticon-Wakaka
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
kan goblok.... kan.. kan... emoticon-Wakaka


babu macam gini mau nuntut triliun anemoticon-Cape d...
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Sepertinya bapak satu ini menunjukan gejala waham ya..

Ketika dikonfrontasi pernyataannya, selalu saja ada jawabannya dan terkesan bapak satu ini tetap yakin dengan pendapatnya, walau pun yang dia ucapkan beberapa kali tidak jelas alias ngawur.

Apa ada psikolog atau psikiater disini? Mohon penilaiannya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 2 lainnya memberi reputasi
Ngelesnya bukan maen emoticon-Leh Uga
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
jangan2 ahli microbiologi juga cuman panggilan kesayangan emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 3 lainnya memberi reputasi
Jadi ingat yang panggilanya habib ternyata memang namanya Habib...
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan nomorelies memberi reputasi
"Saya tak pernah declare diri saya seorang dokter atau seorang profesor. Itu kan panggilan kesayangan teman-teman saya karena merasa bangga ada anak bangsa, orang kecil, bisa menemukan suatu herbal yang bermanfaat untuk pengobatan Covid-19,” ujarnya.
emoticon-Ngakak
Setelah heboh baru ngaku dia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
ini Hadi Pranoto yg kemarin ramai beritanya terkait tentang undangan hajatan ke Rhoma Irama kah? Profesorkah?
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan nomorelies memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo alesannya seperti itu ane pun bisa juga mengaku sebagai dokter. Dan ane udah menemukan sesuatu kalo ada suatu benda yang bisa tegak sendiri. Dan itu bukan tiang
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan nomorelies memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Orang yg Lagi halu jadi DOKTER... emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 2 lainnya memberi reputasi
anji lagi off the grid...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 2 lainnya memberi reputasi
owalah obat herbal, emang obat herbalnya apaan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 2 lainnya memberi reputasi
Halah corntall,ngeles mulu. 11 12 lah gobloknya kayak si Manji
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan kakekane.cell memberi reputasi
oke, abis ini ane minta pacar ane panggil ane dokter emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan kakekane.cell memberi reputasi
Haluuuuu. Kalo bukan dokter ya gausah ngomongin yg bukan ranahnya. Jadi dihujat senegara kan emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan kakekane.cell memberi reputasi
Biasa, kalau udah ketauan boong nya langsung gelagapan bikin alasannya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di