CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
4 Ambisi Gila Elon Musk, Pengen Tanam Komputer di Otak!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f294cc7f4d695192432b964/4-ambisi-gila-elon-musk-pengen-tanam-komputer-di-otak

4 Ambisi Gila Elon Musk, Pengen Tanam Komputer di Otak!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
The pope
Pesawat tanpa awak = drone
Manusia tanpa otak = kadrone
Chip otak ga akan dibeli sama kadrone

























Ga punya duit juga
profile-picture
profile-picture
kemaln dan renofizaldy memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Elon Musk, tokoh favorit gw nih.. semenjak liat pertama kali jadi cameo d flm iron man 2
sangat visioner sekali ...
di sana berpikir bangun pemukiman di Mars, di sana berpikir implant chip di otak untuk mempertajam level intelijensi, di sini?
Semoga bisa menuju arah yang sama ....
profile-picture
profile-picture
kemaln dan nowbitool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
meskipun diluar nalar, apa yang dipikirkannya itu bisa saja direalisasikan
smua kembali ke Sang Pencipta, sehebat, sepintar, sekaya apapun kl menentang kodrat tidak ada yg sempurna 100% (dlm hal implan chip yg ditanam segala di otak)
chip rusak konsleting matilah kita bongkar otak lg...
kl u/ teknologi okelah...
profile-picture
kemaln memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Implan komputer ke otak, pengen hidup abadi mungkin.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Masa depan yg paling kelihatan cerah saat ini menurut saya cuma SpaceX, gak sabar nunggu IPO-nya
Serem ni orang
Wahhh keren banget sih ini memang si Elon Musk semoga aja deh suatu saat nanti bisa terealisasikan ya ide ide gila nya itu hehehehe
Nunggu rencana starlink dia nyampe di Indonesia, biar internetan lebih nyaman emoticon-Cool
Serem kalo tubuh tidak menerima chip
G nyampe otak ane, sumpeh emoticon-Matabelo
tamam komputer di otak tersambung ke interntet, nanti langsung tersambung situs bokep emoticon-Ngakak
Semoga aja Mr. Musk jadi versi baiknya Ozwell E. Spencer dan Albert Wesker dan perusahaannya jadi versi baiknya Umbrella Corp.

NB

Memang ya di masa depan, manusia harus semakin mendekati perilaku robot biar tidak tersaingi dalam pekerjaan. Atau jadi pencipta robot.
profile-picture
kemaln memberi reputasi
Diubah oleh riansantoso4776
Keren nih orang.
Ambisinya gokil apalagi chip ditanam diotak. Tapi buat apa komputer ditanam di otak?
punya duit segambreng lah terserah dia mau mimpi apa
Ide-idenya adaptasi film sci-fi...
emoticon-Sundulemoticon-Keep Posting Gan
Ellon Musk ini emang inovatif & nyentrik, nama anaknya aja belibet bener ehehehe
Ga mustahil klo dikembangin

10 tahun kedepan siapa tahu
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di