CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
4 Ambisi Gila Elon Musk, Pengen Tanam Komputer di Otak!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f294cc7f4d695192432b964/4-ambisi-gila-elon-musk-pengen-tanam-komputer-di-otak

4 Ambisi Gila Elon Musk, Pengen Tanam Komputer di Otak!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Sama nih visinya sama ane... cekidot...
keren ide2nya.
bisa jadi masa depan kyk difilm2 futuristik..
Gk berani gw ikutin eksperimen elon. Gw memberikan mosi tdk prcaya pd dia
 4 Ambisi Gila Elon Musk, Pengen Tanam Komputer di Otak!

 4 Ambisi Gila Elon Musk, Pengen Tanam Komputer di Otak!

 4 Ambisi Gila Elon Musk, Pengen Tanam Komputer di Otak!
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Entah kenapa semenjak kasus si "amber" ane agak ga sreg sama ni orang, jadi rada crewet di twiter, n agak terlalu altruis, tp aktualisasinya, ya itu, si amber. 😂

Tesla jg ane liat agak aneh yak, tp itu balik lg ke preferensi individu si..

Terserah doi lah mau jadiin diri dia AI, pc atau bahkan microba sekalipun. Yang bikin manusia jadi manusia itu ironis apa ga ya perasaan bahwa suatu saat hidup akan berakhir, karena ini bisa jadi motivasi bahwa waktu gw tinggal dikit, n harus melakukan sesuatu.. klo waktu kita infinit akhirnya kemungkinan besar paling tar sok tar sok 😂
profile-picture
profile-picture
kemaln dan nowbitool memberi reputasi
Punya duit mah bebas breee
gw sih sebenarnya ga terlalu setuju yang implan AI, tapi gw yakin bahwa 50-100 tahun kedepan bakal banyak orang yang pakai itu.
Menarik sih namanya teknologi kan terus berkembang. Emangnya kadrun dikit2 gak boleh, dikit2 dilarang. Dunia itu mmg perlu peningkatan sains dan teknologi, dan jatah dunia ini bukan lu doang ya kadrun emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kemaln dan 2 lainnya memberi reputasi
ide dibalik neuralink itu untuk melawan perkembangan AI ternyata, boleh juga tuh, emang problem solver banget ni orang
wihh tony starknya dunia nyata enih
Udah buka penftaran blom ya bikin koloni di mars?emoticon-Bingung
emoticon-Takut (S) otak dtanem chip,,bakalan rentan dsusupi anu" donk
mana ga ada privasi lagi nntn emoticon-Shutup










emoticon-linux
profile-picture
kemaln memberi reputasi
Keuntungannya ya Israel Raya Terjadi
profile-picture
kemaln memberi reputasi
manteb nih... lama2 di kepala manusia ada port usbnya... emoticon-Hammer2
Ane tercenggang ngeri juga itu otak kebentur aja sakit ini ditempekin kabel wkwkwk
Ane tunggu ide2 gila dia yg terjadi nyata
Elon stark must
Dia terlalu bingung duitnya buat apaan hingga bs mikir kek gituemoticon-Leh Uga
Katanya otak manusia lebih canggih dari komputer? Dan baru dipake 10% aja
Kok malah, masukin komputer ke otak yahemoticon-Hammer2
Tesla = Skynet
profile-picture
nickNovero memberi reputasi
Keren sih..
Tp dengan keamanan dan regulasi digital seperti sekarang ini???
Big no no...
Ambisinya besar sekali. Tapi at least ide dia bermanfaat buat kehidupan orang2 sih emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
kemaln dan nowbitool memberi reputasi
Wah seru ya, ngomongin masa depan, memang manusia ini spesies yang terus ber-inovasi.

Baca di bukunya Yuval Noah Harari, pada suatu masa nanti Sapiens itu punah, digantikan sama spesies terbaru yang non Sapiens yang berevolusi menjadi manusia dewa.

200 tahun yang lalu manusia sekelas Raja (dengan segala kemewahannya) bisa mati gegara kena flu, diare, tipus, dan penyakit remeh lainnya, sekarang Ratu Elizabeth usia mau 100 (94) sehat walafiat.

Mungkin hal pertama yang dilakukan manusia/ Sapiens adalah melawan kematian. Implan memori itu bisa saja dilakukan buat kedepannya memindahkan memori manusia ke tubuh android (ada acara dulu di NatGeo namanya "Year 1,000,000).

Nanti mungkin dengan teknologi super, manusia itu bakalan mati diusia 200 tahunan atau karena mau mati saja.

Tentu ndak semua manusia sih, yang kaya saja yang dapat privilege cam ini.

Kaya film Scific.
profile-picture
profile-picture
riansantoso4776 dan nowbitool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di