CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Tebak Skor Liga Champions: Juventus vs Lyon
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f294c24b84088274a4dfbb6/tebak-skor-liga-champions-juventus-vs-lyon

Tebak Skor Liga Champions: Juventus vs Lyon

Tebak Skor Liga Champions: Juventus vs Lyon

Selamat datang Agan Sista di thread TEBAK SKOR LIGA CHAMPIONS pertandingan:

Juventus vs Lyon
Babak 16 besar Liga Champions Leg 2
Sabtu 8 Agustus 2020, 02:00 WIB
Allianz Stadium


Pengumuman Pemenang Tebak Skor Liga Champions Juventus vs Lyon I Skor akhir 2 - 1

Pemenang I waktu submit jawaban
1. faiz.far I 8/5/2020 2:07:39
2. wanimatihh I 8/5/2020 3:17:26
3. p4ngeran8 I 8/5/2020 8:20:58
4. ms0 I 8/5/2020 8:24:23
5. rizalshinoda I 8/5/2020 8:40:42

Pemenang masing-masing akan dihubungi KASKUS untuk pemrosesan hadiah Saldo Kaspay senilai @Rp100.000


emoticon-Bola

Tebak Skor balik lagi, tapi kali ini kita mainnya di KASKUS. Hadiah Tebak Skor Liga Champions gak perlu ditungguin sampai kompetisi selesai, tapi ada hadiah di setiap sisa pertandingan Liga Champions musim ini! Cara ikutannya gampang banget, GanSis.


HADIAH TEBAK SKOR LIGA CHAMPIONS

- Saldo Kaspay senilai @Rp100.000 untuk 5 pemenang di setiap pertandingan!

- BADGE tiap pertandingan untuk seluruh peserta yang tebak skor-nya tepat dan memenuhi persyaratan


MEKANISME TEBAK SKOR LIGA CHAMPIONS

- Agan Sista wajib memiliki akun KASKUS untuk ikutan Tebak Skor Liga Champions

- Thread setiap pertandingan akan di-publish 3 hari sebelum kick-off

- Agan Sista hanya akan menebak skor pertandingan selama 90 menit, TIDAK sampai babak tambahan atau adu penalti (khusus di babak 16-besar leg kedua, skor yang dilihat HANYA SKOR DI PERTANDINGAN TERSEBUT, bukan agregat)

- Setelah mengisi formulir, Agan Sista diminta untuk post reply yang berisi bukti screenshot sudah mem-follow akun Instagram KAPTEN @kaptenkaskus di thread ini

- Silahkan Tebak Skor Liga Champions pertandingan Juventus vs Lyon di FORMULIR INI

- Jawaban Tebak Skor Liga Champions pertandingan Juventus vs Lyon akan ditutup saat kick-off

- Agan Sista yang akan menjadi pemenang adalah 5 peserta paling tepat jawabannya dan paling cepat menebak melalui formulir, serta memenuhi semua syarat termasuk post reply yang berisi bukti screenshot sudah mem-follow akun Instagram KAPTEN @kaptenkaskus

- Tiap pemenang akan diumumkan di masing-masing thread pertandingan

- Mekanisme lengkap dan kumpulan thread pertandingan bisa diakses di Thread Tebak Skor Liga Champions


Langsung aja Tebak Skor Liga Champions pertandingan Juventus vs Lyon
Tebak Skor Liga Champions: Juventus vs Lyon

Biar gak kelewatan pertandingan lainnya, tongkrongin Thread Tebak Skor Liga Champions yang akan selalu update thread pertandingan terbaru. Ingat GanSis, tiap pertandingan baru bisa diakses 3 hari sebelum kick-off.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.KAPTEN
Halaman 1 dari 10
Jejakin dulu gan

Tebak Skor Liga Champions: Juventus vs Lyon
Diubah oleh imgearsuit

Semoga Juventus Lolos

Spoiler for goodluck:
Diubah oleh uniqueuser
forza juve!

Tebak Skor Liga Champions: Juventus vs Lyon
Diubah oleh mycubs
Ijin gabung, kapt.
Spoiler for "iseng-iseng berhadiah 2.0":
profile-picture
haristkobra memberi reputasi
Diubah oleh kesegaranjsmn
Juventus Pasti Lolosemoticon-army

Spoiler for SS Follow IG Kapten:

Done

Tebak Skor Liga Champions: Juventus vs Lyon
Merapat agan-agan..
Diubah oleh mycubs

Ikutan Tebak Min

Spoiler for jajal bisa langsung:

ikutan

Tebak Skor Liga Champions: Juventus vs Lyon
ikutan ah
Tebak Skor Liga Champions: Juventus vs Lyon
Ikutan min

Tebak Skor Liga Champions: Juventus vs Lyon

Ikutan Ah

Tebak Skor Liga Champions: Juventus vs Lyon
done ... emoticon-Embarrassment
Tebak Skor Liga Champions: Juventus vs Lyon
Tebak Skor Liga Champions: Juventus vs Lyon
Gelar tikeremoticon-Menang
Tebak Skor Liga Champions: Juventus vs Lyon
Diubah oleh bananaslam

Sikat Babang Ronaldo

Spoiler for ikutan nebak:
Mantul Nih

Tebak Skor Liga Champions: Juventus vs Lyon

Ikutan Nebak Min

Tebak Skor Liga Champions: Juventus vs Lyon
udah ikutan minTebak Skor Liga Champions: Juventus vs Lyon

2-0

Spoiler for SS Form:


Spoiler for Barbuk Follow IG:
Diubah oleh eghy
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di