CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Can You Solve This Game? /
Teka-teki Pembunuhan Guru Fisika
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f293f5ca2d195330a05721f/teka-teki-pembunuhan-guru-fisika

Teka-teki Pembunuhan Guru Fisika

Di dalam kamar kost, ditemukan mayat seorang wanita berwajah sangat cantik yang berusia 40 tahun. Korban diketahui bernama Munawwarah, beliau adalah wanita berwajah cantik yang sehari-hari bekerja menjadi guru Fisika.

Sebelum Munawwarah akhirnya meninggal, Munawwarah menuliskan sebuah pesan misterius di dinding. Oleh polisi, pesan tersebut dicurigai merupakan petunjuk siapa pelaku sebenarnya pembunuhan ini.

Pesannya adalah sebagai berikut:
Quote:


Polisi mencurigai lima orang terdekat korban yang diduga merupakan pelaku pembunuhan ini. Sayangnya, polisi masih belum berhasil mengungkap siapa pelaku sebenarnya dari pembunuhan ini.

Berikut adalah lima orang terdekat korban yang dicurigai sebagai pelaku pembunuhan ini:

Yasmeen-Anak pertama korban (cewek) yang sempat marah besar kepada korban lantaran ia tidak dibelikan baju baru oleh korban.

Jaffar-Anak kedua korban (cowok) yang menyimpan dendam kepada korban lantaran ia sering dimaki-maki oleh korban karena ia selalu mendapatkan nilai jelek di sekolah.

Fattah-Suami sah korban, yang merasa cemburu buta terhadap korban lantaran korban pernah ketahuan berselingkuh dengan pria lain.

Shaheed-Pria simpanan korban, berusia 42 tahun, yang merupakan seorang psikopat.

Nabila-Istri sahnya Shaheed, yang merasa cemburu terhadap korban lantaran suaminya direbut oleh korban.



Clue:
Pembunuhnya adalah orang yang "spesial".
Pelajaran fisika SMP dan SMA




Yang pintar Fisika pasti bisa memecahkannya dengan mudah emoticon-Cool.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
candidat.master dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Tekanan = Gaya / Luas
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Belom, hahaha... emoticon-Big Grin Klo tanpa rumus sih si Nabila, tapi kan biasa diminta rumusnya. emoticon-Ngakak (S)

Clue lagi deh... emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh Jangan.maling
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Shaheed?
Diubah oleh Jangan.maling
ane gak pandai fisika 😂
pelakunya yasmeen karena tekanan = gaya dibagi luas. Berarti ibu nya dibunuh karena karena yasmeen tertekan gaya hidupnys tidak terpenuhi
ane kaga pinter fisika sih.. tp mau nyoba jawab deh.. pelakunya si anak kedua, jaffar.. knp? krn kalo sesuai rumus yaitu tekanan=gaya/luas.. kasus pembunuhan ini terjadi krn adanya tekanan yg dialami oleh pelaku.. nah dr bbrp tersangka, yg mengalami tekanan langsung dr korban adl si jaffar krn dpt nilai jelek terus..
Shaheed.
Alasannya ? Ya di psikopat. The end.
Clue pembunuhnya P = F/A.
Lalu katanya hidungnya kayak betet.
Dan orang "spesial"....

Hidung betet = hidungnya bengkok = kayak patah.
P = F/A mungkin PEMBUNUH = INISIAL F/A.
Patah = Fattah, sesuai dengan INISIAL F/A?

Mungkinkah pembunuhnya si suami, yaitu Fattah?

emoticon-Bingung
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Super Clue:
1. Nasi kebuli
2. Pembunuhnya merupakan orang yang pintar
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:

Kalo dari Clue ini ane simpulkan Nabila Gan,
sayangnya untuk P = F/A dari pesan kematiannya, ane ngga tau emoticon-Hammer (S)
Nabila kan udah salah tuh kata TS. emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
1.lah semuanya kan pake nama arab?
2. bukan anak laki-laki karena nilainya selalu jelek

jawabannya : pelakunya jin tomang emoticon-Big Grin
bunuh diri
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Eksperimen lagi nggak nih?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
saheed= tekanan jiwa(psikopat)=gaya(gaya hidup seorang simpanan/luas pikirannya bagaimana cara menghentikan skandal ini smpe2 jd pembimuh
Ini gak cuma modal fisika, tapi plus Detektif Conan + Sherlock Holmes + film² plot twist. emoticon-Ngakak
Diubah oleh Jangan.maling
Quote:


Quote:


Jawabannya sudah benar Shaheed, tapi alasannya salah.

Clue: Ada makna tersembunyi di balik kata "tekanan"
[ P=F/A ] —> P = Tekanan hidup, F = Gaya hidup, A = Luas/Lapangnya hati


Semakin besar (mewah) Gaya hidup kita [F], jika tidak diimbangi dengan Luasnya/lapangnya qalbu dan pikiran [A], maka Tekanan hidup [P] yang kita rasakan pun akan semakin besar.
Sist, itu soalnya bikin sendiri yah? emoticon-Stick Out Tongue
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waw, keren... emoticon-Belo
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di