CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Kamar Mandi Dipenuhi Puluhan Tokek Berukuran Besar, Bikin Merinding!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2937b7a727682fcb4d28bc/viral-kamar-mandi-dipenuhi-puluhan-tokek-berukuran-besar-bikin-merinding

Viral Kamar Mandi Dipenuhi Puluhan Tokek Berukuran Besar, Bikin Merinding!

Viral Kamar Mandi Dipenuhi Puluhan Tokek Berukuran Besar, Bikin Merinding!

Suara.com - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video penampakan puluhan tokek berukuran besar di sebuah kamar mandi. Tokek-tokek tersebut terlihat berkerumun di plafon hingga dinding kamar mandi.

Video singkat tersebut diunggah oleh akun Twitter @victoriayovita. Akun tersebut mengunggah ulang video singkat dari TikTok dengan akun @kycakra.


Hingga Selasa (4/8/2020), video tersebut telah disaksikan lebih dari 100 ribu pengguna. Setidaknya ada lebih dari seribu orang mengunggah ulang video tersebut.

Dalam video berdurasi singkat itu tampak sebuah kamar mandi yang dipenuhi tokek berukuran besar. Tokek tersebut berdiam diri di kloset duduk, dinding hingga plafon kamar mandi.
Viral Kamar Mandi Dipenuhi Puluhan Tokek Berukuran Besar, Bikin Merinding!

Tak sedikit pula tokek yang terlihat menumpuk di salah satu sudut plafon. Di lantai kamar mandi tampak dipenuhi kotoran dari puluhan tokek tersebut.

Belum diketahui dimana lokasi kamar mandi berisi puluhan tokek tersebut. Meski demikian, video tersebut langsung viral di media sosial.

Banyak warganet yang bergidik melihat penampakan tokek yang sangat banyak mendiami kamar mandi. Tak sedikit pula warganet yang takut saat membayangkan sedang berada di dalam kamar mandi berisi banyak tokek.

"Ini tokek lagi arisan, makanya ngumpul," kata @zoelfick.

"Geli banget anj*r," ujar @keshya_.

"Sudah lah aku memilih buang air di celana daripada begini," ungkap @xyun1ta.

"Rumah siapa itu kenapa isinya tokek semua. Nggak kebayang pas mereka bunyi," ucap @niasaridevi_.

"Mending lihat setan bungkus daripada masuk ke sana," tutur @udin_pabbiarin.

https://www.suara.com/news/2020/08/0...rinding?page=2

Buseettt...gilani iki tokekemoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
sementara pemilik toilet merinding membayangkan kekayaan yg akan segera jatuh ke tangannyaemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Ada ukuran 3/4 ons?? Buat beli apartemen pinggir laut..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 4 lainnya memberi reputasi
Membagongkan sekali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 2 lainnya memberi reputasi
Dipanen lah
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Auto tajir


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 3 lainnya memberi reputasi
kaga ada ukuran 38 cm

emoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 3 lainnya memberi reputasi
tokek dibikin apa sih, kok pada mau beli mahal emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
VeY dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tangkep lah mahal itu dagingnya buat obat, blum lagi mitos kuno bangsa sumeria utara mengatakan tokek klo ad dirumah trus sering bunyi, artinya rejeki lancar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trac0ne dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalo ane mah, karungin semuanye emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 3 lainnya memberi reputasi
Masukin aja uler atau kucing pasti rame berantemnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kaya mendadak tuh...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 2 lainnya memberi reputasi
pelihara tokek di kamar mandi emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ee nya bikin tokek ngiler
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 2 lainnya memberi reputasi
le tokek hunter:
"time to collect some money..."
emoticon-Cendol Gan emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
umigami dan 3 lainnya memberi reputasi
Kumpulin, jual, auto tajir...
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Wah ini auto cuan nie klo jual tokek sebanyak ini emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
kadal gurun telah mendirikan khilafah di toilet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mandalorian dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
langsung pusing mau beli hape, motor apa buat modal usaha ya... lemes dapet rejeki nomplok
profile-picture
profile-picture
caturkristiyani dan gabener.edan memberi reputasi
Tokek itu harganya mahal kalo berukuran besar.
Ni orang sengaja ternak tokek utk dijual lagi.
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di