CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Education /
Giuseppe Paterno, Si Peraih Gelar Sarjana di Usia yang Nyaris 100 Tahun!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2919d3365c4f36a209bcd3/giuseppe-paterno-si-peraih-gelar-sarjana-di-usia-yang-nyaris-100-tahun

Giuseppe Paterno, Si Peraih Gelar Sarjana di Usia yang Nyaris 100 Tahun!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Saya angkat topi dan saya ucapkan selamat untuk kakek Paterno atas gelar sarjananya.
Terus pertanyakan segalanya, karena belajar dan ilmu pengetahuan tidak mengenal usia.

Saya suka sekali kisahnya emoticon-Recommended Seller

emoticon-Rate 5 Star
kakek2 semangat bikin karya tulis skripsi? keren banget anak2 muda sini skripsinya ampe 5 tahun emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
setidaknya bisa mencicipi rasanya wisuda dan sarjana ya emoticon-Matabelo
Semangatnya bagus tuh
Udah umur hampir seabad, semangatnya muda
pensiun di Italia, lihat ladang anggur, tiap pagi denger burung berkicau, disapa petani anggur, merasakan angin semilir, diterpa hangatnya sinar mentari, hidup sudah dijamin pemerintah, ga perlu kerja keras lagi cari uang... haduh bahagianya.
profile-picture
seringboering memberi reputasi
Cuma 3th kuliah dia klo angkatan 2017 ya gan? Keren bgt
Mantap kek, angkat aku jadi muridmu.
Mantap kek lebih baik telat dari pada tidak sama sekali, btw itu dekan sama mahasiswanya tuaan mahasiswanya ya gan emoticon-Hammer2
jadi contohhhhhemoticon-Cendol Gan
Sarjana Sejarah yang seorang pelaku sejarah, keren pokoknya si mbah satu ini
Tak ada kata terlambat utk bljr
keren.. semangat belajarnya masih tinggi walopun usia udah gk muda lagi.. malu maluin kalo yg muda kalah semangat sama beliau
Keren semangatnya kek! Pepatah
Tidak ada kata terlambat untuk belajar sungguh sangat berlaku buat si kakek
pendidikan karna butuh pasti ngejalaninnya jg seneng, klo pendidikan buat nyari kerja yaa yg penting dpt ijazah
keren sarjana ini
wah si bapak masih aktif aja ngejar sarjananya emoticon-Matabelo
tutunlah ilmu sampai ke liang lahat..
kejarlah ilmu sampai ke negeri cina..
Cocok buat kakek ini

emoticon-2 Jempol
wah wah wah
sungguh menginspirasi kakek yg dari italia
meskipun udah umur hampir 1 abad,dia tetap mau belajar bukan sekedar mau cari gelar emoticon-Angel
emang terbukti dari kata pepatah
"a wise man never too old to learn" emoticon-thumbsup
kalo ga salah karakter mortal kombat 11 sub-zero ngomong seperti ini juga emoticon-Big Grin
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di