CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Education /
Giuseppe Paterno, Si Peraih Gelar Sarjana di Usia yang Nyaris 100 Tahun!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2919d3365c4f36a209bcd3/giuseppe-paterno-si-peraih-gelar-sarjana-di-usia-yang-nyaris-100-tahun

Giuseppe Paterno, Si Peraih Gelar Sarjana di Usia yang Nyaris 100 Tahun!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Siapa disini yg sudah banyak s s hanya buat naik pangkat😋😋
Salut grandpa paterno....lain kalo mental baja campur besi semen. Walaupun jiwa raganya rapuh serapuh kayu lapuk terkena rayap. Jempolan
Jam segitu harusnya udah bobo "istilahnya", ini malah bergelut dengan ilmu. SALUT !
Harusnya yg masih muda malu sama semangat kake paterno. Belajar tidak mengenal usia, dimanapun, kapanpun ya gan?.
Hebat, tetap semangat belajar
Congtraz for Grandpa, we proud for you emoticon-Selamat
Mamamia,,Paterno il vecchio scapolo..emoticon-2 Jempol
Semangatnya, tekadnya, bikin ane kagum... Congrats to u Paterno! emoticon-Toast
karena beliau udah melalui yg lebih buruk daripada bangku kuliah, ane kagum banget pada orang2 macam beliau yg masih belajar di usia segitu emoticon-Cendol (S)
Woww amazing
salut opa. semoga jd acuan buat ane
gak kebayang ane, gimana waktu ospeknya? kakek lari kakek emoticon-Wkwkwk
tidak ada batasan dalam meraih cita2, daebak sekali kakek Giuseppeemoticon-Ultah

BATA!emoticon-Bata (S)
Semoga semangat beliau bisa ditiru dan diterapkan. BarakAllahu
nice gan
semangatnya.... nyok lah
Tamparan buat mahasiswa abadi nih yang belum lulus-lulus juga

emoticon-Leh Uga
Patut dicontoh ini perjuangan Paterno
semua pasti akan wisuda pada waktunya gan
Semangat belajarnya ya.
tuntutlah ilmu semampu duit di dompet

bagi bata woiii

emoticon-Bata (S)
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di