CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata Segini Penghasilan si Raja Narkoba Asia!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f290d89365c4f349c635db2/ternyata-segini-penghasilan-si-raja-narkoba-asia

Ternyata Segini Penghasilan si Raja Narkoba Asia!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
set dah 983 mau tembus 1B yah.... emoticon-Wow
becking nya gede pasti
Gembong narkoba kolombia dan kartel mexico kek nya kalah
Kalau sudah gembong besar, pasti diincar sama polisi seluruh dunia. Tapi cuma diincar. Blom tentu ditangkap. Karena kadang sumbangsihnya juga cukup besar. Gampang aja sih alasan kenapa dia gak ditangkap, paling cuma bilang bahwa gak ada bukti dan barang bukti nya. Jadi gak bisa di proses. Kalau kaki tangan tertangkap, gak bakal juga mereka ngaku siapa yang punya barang.

Akhirnya orang kayak gini akan kalah dengan sesama kartel juga karena rebutan kekuasaan.
Kalau negara yg buat narkoba = aman

Kalau rakyat yg jadi raja narkoba = diincer negara
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Bikin yang baca terobsesi gan
emoticon-Sundul Up
Karna masi banyak uang jadi buron
emoticon-Big Grinemoticon-Ngacir
itu awal chi lop ngide usaha gituan, gimana yak?
jangan sampe deh, masuk masuk indo
kalo gw sih mending operasi plastik aja skalian..
identitas yaaa bwt yg baru aja..
gak mungkin kn bandar besar gak punya kenalan org2 pemerintah yg gila uang..
emoticon-Ngakak

bagi cendolnya gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Toast emoticon-Cendol Gan emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
profile-picture
obat.kutu memberi reputasi
Itu sepupu Joko Chandra!..
Yang penting terkenal..masuk tv dan di elu elukan smua penjahat
Pinter jg si chi lop drpd dia utang2 terus mending lebih baik jualan narkoba aj.
Si chi lop bisa ngasilin pendapatan ribuan trilyun...kalo si...si...si...bisa utang ribuan trilyun.
Sadaaap....mafia di asia
Ni bandar dah mengedar kebeberapa negara, Ane yakin di indo juga.
Tpi karna mainya rapi jadi gak familiar di indo.
Beruntung banget nasib hidupnya nggak tinggal di Indonesia ataupun di negara yang mengharamkan narkoba
Wiihh buset
Wadawwww.. luar biasa gede duit sgitu hmmmmm..
buset sampai 900 triliun, bisa beli apa aja tapi g tenang hidupnya
Ngejar duit segitu mah udah ilang akal dah, pengawalnya jg pasti bejibun yg berani mati
duit punya kuasa dan atur....aman dan nyaman lah dia.

emoticon-Traveller
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di