CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Fakta Unik Dari Selebgram Cantik Anya Geraldine
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f28d01210d2950a634fe810/5-fakta-unik-dari-selebgram-cantik-anya-geraldine

5 Fakta Unik Dari Selebgram Cantik Anya Geraldine

5 Fakta Unik Dari Selebgram Cantik Anya Geraldine
Gambar 1

HALO AGANSIS
Dunia media yang semakin mengembangkan sayapnya dari berbagai sisi. Semua penduduk dunia mampu berkreatifitas melalui jejaring media massa, selama masih dalma jangkauan jaringan internet. Dan hal tersebut juga yang mempermudah setiap orang menaikkan level popularitasnya.

Begitulah yang dirasakan para pengguna jejaring media sosial saat ini. Terlebih lagi dengan instagram yang sepertinya dihuni oleh beribu influencer didalamnya. Mengenai selebram, agan dan sista pasti kenal dengan nama Anya Geraldine. Salah satu selebgram cantik asal Indonesia.

Ada banyak hal unik yang ternyata dimiliki Anya Geraldine dibalik kecantikannya tersebut. Walau beberapa orang sudah tahu dengan hal itu. Dan ane akan membahas fakta unik dari selebgram cantik tersebut yang jarang diketahui.

Suka Ngevape
5 Fakta Unik Dari Selebgram Cantik Anya Geraldine
Gambar 2

Buat agan dan sista yang seting melihat Anya hanya di televisi saja pasti tidak akan tahu dengan fakta yang pertama ini. Disetiap interview bersama beberapa youtuber Indonesia, Anya biasanya akan ngevape sambil menjawab sebuah pertanyaan. Dan hal ini sudah dilakukannya cukup lama.

Maniak Pacaran
5 Fakta Unik Dari Selebgram Cantik Anya Geraldine
Gambar 3

Bagi orang orang pada umumnya, cinta atau pacaran dikala masih SMP di usia 13 tahun disebut dengan cinta monyet. Tapi tidak bagi Anya, gadis cantik kelahiran Jakarta ini hobi pacaran dan mengaku jika cintanya tersebut bukan cinta monyet. Bahkan Anya mengaku jika tidak bisa kalau tidak berpacaran.

Masih Ngedot
5 Fakta Unik Dari Selebgram Cantik Anya Geraldine
Gambar 4

Kalau ini sudah diakuinya ketika mengikuti acara talk show malam hari di salah satu siaran televisi swasta yang di pandu oleh Vincent dan Desta. Fakta yang ketiga ini juga sudah pernah ane tulis didalam thread ini. Bagaimana bisa seorang Anya Geraldine yang berusia 24 tahun ini masih suka ngedot. Ane saja sampai berpikir mau ikutan ngedot.

Sering Gigit Kuku
5 Fakta Unik Dari Selebgram Cantik Anya Geraldine
Gambar 5

Dan fakta yang keempat bahwa Anya suka dengan menggigit kukunya. Disetiap menunggu acara fotoshoot atau acara apapun itu. Biasanya Anya akan menggigit kukunya sambil menunggu acara dilanjutkan. 

Namanya Bukan Anya Geraldine
5 Fakta Unik Dari Selebgram Cantik Anya Geraldine
Gambar 6
Mungkin semua artis atau influencer memiliki nama panggungnya masing masing. Tetapi terkadang tidak jauh berbeda dengan nama aslinya yang ada di KTP. Nah, sudah tahukah agan dan sista siapa nama asli dari selebgram cantik ini? Jika kalian membuka wikipedia.org maka nama asli dari Anya Geraldine adalah Nur Amalina Hayati. Jauh sekali dengan nama Anya tersebut. Kira kira ketika Anya ganti nama akun jadi Nur Amalina masih ada yang kenal?

Itulah fakta unik dari seorang Anya Geraldine yang telah ane himpun dan riset selama menjadi fans berat dari wanita cantik tersebut. Semoga thread ini bisa menghibur agan dan sista sekalian.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA

emoticon-Toast
Thread ini berisi opini pribadi TS
Referensi dari Wikipedia.org

5 Fakta Unik Dari Selebgram Cantik Anya Geraldine

profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 39 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
Hayati emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldo12 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
berkilauan emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shoyusushi dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ternyataaaa nama aslinya Nur Amalina Hayati emoticon-Wow

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ninipara dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halah udh di..... ajah juga

o’ow emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajeung dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
barang mahal.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
masih bocil bre. kurang mateng dikit lah emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Kebayang warna dan aromanya emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
gak kebayang punya istri macam gini ditambah selingkuhannya winny lubis emoticon-Frown alamat tiap hari kaga bisa jalan gempor lutut emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.nangin dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
banyakin lagi bre mulusnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 5 lainnya memberi reputasi
yaampun nur... nur...
tak kiro sopo nur, tibake kowe toh!
muleh nur, mulehh...emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
downsiders dan 7 lainnya memberi reputasi
Mukanya memang menarik, millenial abis sih dan ga ngebosenin.
Udah gitu kyaknya ceplas ceplos juga kalo denger dia ngomong di radio

profile-picture
profile-picture
profile-picture
shoyusushi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pulen
profile-picture
profile-picture
fias17 dan jabalnursaja memberi reputasi
Cantik nggak membosankan.....seksi banget.....seneng aja melihat mbaknya ini.
profile-picture
profile-picture
fias17 dan jabalnursaja memberi reputasi
hobi pacaran emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azhmaulana dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pengen rasanya jadi tuh dot. Tiap hari diisep..emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
cakep uhui
profile-picture
profile-picture
fias17 dan jabalnursaja memberi reputasi
B aja lah. Tapi tetap terus berkarya mbak Nur Amalina Hayati
profile-picture
profile-picture
fias17 dan jabalnursaja memberi reputasi
Suka ngedot, sama kaya ane dong gan wkwk
profile-picture
profile-picture
fias17 dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Nul.
:sudahkuduga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oktavius30 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ini yang bikin lockdown di perpanjang terus, bikin betah d rumah🤣
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di