CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
TNI Jadi Korban Taktik Licik Bisnis Senjata Militer Amerika
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f28aa84c8393a03513bcd52/tni-jadi-korban-taktik-licik-bisnis-senjata-militer-amerika

TNI Jadi Korban Taktik Licik Bisnis Senjata Militer Amerika

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
dikadalin onlen seller
amerika emang soal perdagangan apa aja slalu punya cara licik.. nah skrng ketika udah banyak yg sadar kalo slama ini dibodohi.. amerika mulai panik dgn ancaman sana sini
emoticon-Cape d...
caranya kotor sekali Mamarika....
W lebih pro Indo beli alutsista bukan dari amrik soalnya amrik suka embargo suku cadang yg nantinya malah bikin susah, dari dlu lebih suka Indo join sama rusia walaupun lebih suka lagi klo bisa mandiri bikin alutsista
emoticon-I Love Indonesia
bullshit lah CAATSA, kalo emang ada uangnya pasti udah dibeli dari kemarin

ifx yg udah ttd kontrak dan ngirim peneliti gabungan aja sekarang terancam dibatalkan apalagi cuma su-35 yg baru sebatas perjanjian pembelian

dasar meong asia kang tipu emoticon-Busa
Aku seh prefer Sukhoi or Mig .emoticon-thumbsup

emoticon-coffee emoticon-Smilie
Pada milih toko sebelah... amerika ngamuk2 hahahaha
ujung " nya jg para petinggi lagi sih .
anti mamarika = PKI ??
Trus solusinya bagaimana ketika negara-negara tersebut ingin menjual senjata militer bekasnya, keculai ketika amerika melarang maka mereka juga bersedia membeli ulang peralatan-peralatan tersebut. Jika memang dirasa tidak menguntungkan ya segera beralih saja ke negara lain yang sama-sama menguntungkan dan juga aman.
TNI jadi korban? wkwkwkwk korban
amerika itu preman bisnis di dunia ini .
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di