CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
TNI Jadi Korban Taktik Licik Bisnis Senjata Militer Amerika
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f28aa84c8393a03513bcd52/tni-jadi-korban-taktik-licik-bisnis-senjata-militer-amerika

TNI Jadi Korban Taktik Licik Bisnis Senjata Militer Amerika

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Indonesia mah ga perlu ALUSISTA canggih-canggih, wong musuhnya cuma bersenjatakan PALU ARIT...Gampang banget lawannya cuma bakar bendera emoticon-Leh Uga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Halah thread pasukan 50 cent diseriusin emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan 4 lainnya memberi reputasi
yup..amerika semakin menjadi2 memaksakan kehendaknya, tdk fair dalam berdagang senjata dengan mengancam akan mengembargo negara2 yg beli alutsista dr lawannya..indonesia aja diancam utk tdk membeli su35 atau diembargo. Yg lucunya malah ada yg bilang beli aja klo gt alutsista dr US biar g diembargo...halooo...indonesia aja yg alutsistanya campur aja (blok barat & timur) dah diancam2/diatur2 ama US, apalagi klo dah 100% alutsista dr US bisa g berkutik diatur2 ama US. Inget dong kenapa indo dulu beli dr Rusia? krn dulu alutsista kita mayoritas dr US..sekalinya diembargo lgsg drop semua kekuatan pertahanan kita sampai mati suri....mau kaya gt lg?? itu sebabnya alutsista indo hrs dr blok barat & timur (klo bisa 50-50) biar seandainya diembargo ama salah satu blok kekuatan kita g sampai mati suri lg...
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan setiapmenit memberi reputasi
Bisnis sama amerika sama aja main sama ular phyton, ngelilit erat bikin gak bisa gerak gak bisa nafas dan ngigit kalo gak diturutin
profile-picture
profile-picture
Jay1983 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
ada2 saja kelakuan mamarika sudah seperti mafia
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
makanya jgn suka perang biar ndak dobohongi para arms dealer, mending itu duit buat bertani. kalo pertanian maju niscaya status negara super power bakal diraih tanpa perlu memperkuat angakatan perang
profile-picture
profile-picture
db84x3 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
makanya tak perlu takut dengan dikte USA itu.

mereka selalu ikut campur urusan dalam negeri negara lain.

emoticon-Wakaka
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hedeuhh Kelakuan polisi dunia
amerika memang negara kadrun adidaya
Edit, dobel




























































emoticon-Ngacir
Diubah oleh rp.1000000
Edit, dobel




























































emoticon-Ngacir
Diubah oleh rp.1000000
Berhubung pabrik esemka lagi vakum karena korona, mendingan untuk sementara dipake buat produksi alutsista aja emoticon-Malu

Kan keren kalau nanti ada jet atau tank esemka emoticon-Metal





























































emoticon-Ngacir
profile-picture
db84x3 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
itu sebabnya dunia ini butuh kekuatan penyeimbang... yaitu China
Nimbrung dah
Foto kerjasama tiktok sama biro propaganda mengleng. Lu joget joget , foto Ama data lu dicolongin semua emoticon-Leh Uga

TNI Jadi Korban Taktik Licik Bisnis Senjata Militer Amerika
profile-picture
profile-picture
profile-picture
killergodnana dan 2 lainnya memberi reputasi
Persaingan bisnis
produk u.s yang ane demen cuma SR-71.
Lainnya nggakemoticon-Ngakak
cek toko sebelah aeee
Panjang beud cuyy
iya aneh nih Mamarika

kan kita pembeli ya bebas mau beli sama siapa, buka ke amerika saja kan pakai uang kita..
kok mamarika yang kasih sanksi atas pembelian negara kita. aneh gak sih? emoticon-Bingung (S)
kalo orang kita bisa ikut program NASA buat jadi astronot pertama NKRI boleh dah... mereka punya syarat kita juga punya dong wkwkwkwk
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di