CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
TNI Jadi Korban Taktik Licik Bisnis Senjata Militer Amerika
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f28aa84c8393a03513bcd52/tni-jadi-korban-taktik-licik-bisnis-senjata-militer-amerika

TNI Jadi Korban Taktik Licik Bisnis Senjata Militer Amerika

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
hayo perang ama mamarika nih pada
analisis recehan...

skip
Beli pesawat dewa aja ...emoticon-Big Grin

J 10 B

profile-picture
db84x3 memberi reputasi
Pengusaha besar gak akan terlihat licik pada masyarakat luas, tapi partner sebelah2 nya yg koit. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
db84x3 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
gak usah repot-repot beli dari mamarika atau paparusia...
lanjutin aja kerja sama Indonesia-Korea biar jadi tuh si IFX/KFX...
dan meskipun pake teknologi radar israel, gak masalah... yang mempermasalahkan cuma segelintir orang anti israel.....
ayo mending lanjut kerjasamanya biar kita bisa bikin pesawat tempur sendiri..TNI Jadi Korban Taktik Licik Bisnis Senjata Militer Amerika

TNI Jadi Korban Taktik Licik Bisnis Senjata Militer Amerika
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anto2310 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nipta1179
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semoga aja TNI juga sudah menyadari dengan hal yang sama kek Jerman ama Perancis agar nga terlarut² dalam monopoli perdagangan AS
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan danQe memberi reputasi
Klo dri AS kagak bisa salam tempel karena diumumin, klo dari eropah, dan papabear ga tau dah...
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
kontrak miliaran dolar ini bos,,jangan main main ama mafia militer dah
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
pak harto aja di goyang 98 pas mau beli sukhoi lagi
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Gitu kok ya mau saja beli persenjataan dari amerika terus menerus. Pakai yang ori dari buatan anak negeri saja gans, kan katanya pindad sudah bisa buat banyak persenjataan, tinggal pesawat dan kapal buat sendiri
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan danQe memberi reputasi
Ga usah beli F-16 or SU-35. Pake karya anak bangsa sahaja..

TNI Jadi Korban Taktik Licik Bisnis Senjata Militer Amerika

emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 2 lainnya memberi reputasi
cari yg laen gan
jgn mo di cucuk...terserah kita
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan setiapmenit memberi reputasi
Diubah oleh danQe
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Klau gini lebih parah mana mamarika atau negeri panda
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
emoticon-fuckbajingan amerika dengan taktik liciknya
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
udah saat nya Indonesia produksi sendiri pesawat jet tempur,sayang padahal indonesia punya kemampuan membuat pesawat nasional sendiri.
Jika memang masih butuh beli, pertimbangkan antara penjual yg mahal harganya tapi garansi mantap (tdk diembargo), atau murah tidak ada garansi (diembargo)
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Pantaslah kenapa Prabowo banyak berbalik ditekan belakangan ini oleh pihak2 itu. Karena mau beralih beli persenjataan dari pihak lain toh.

Anjing2 Amrik mulai menggonggong.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
emoticon-Ngakak

berita kek gini nih mantep bacanya
cinta Indonesia, semoga makin jaya


beli dari rusia aja, sama kyk perjanjian sebelumnya macem barter
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Ayok Indonesia beli alutsista dari negara2 selain mamarika, dijamin makin meradang om Sam. Suka2 negara lain lah mau beli senjata darimana, mamarika blagu bener.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Senjata militer utk perang sebenernya bagus dr negara manasih?
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di