CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh ART "Aneh", Memasukkan Masker ke Dalam Celana dan Mengembalikan ke Dalam Wadah!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f28a382facb95442b4f159b/heboh-art-quotanehquot-memasukkan-masker-ke-dalam-celana-dan-mengembalikan-ke-dalam-wadah

Heboh ART "Aneh", Memasukkan Masker ke Dalam Celana dan Mengembalikan ke Dalam Wadah!

Heboh ART "Aneh", Memasukkan Masker ke Dalam Celana dan Mengembalikan ke Dalam Wadah!

Pembantu gangguan jiwa, mengambil masker dari meja, memasukan ke dalam celana, dan meletakkan kembali dalam wadah!
Apa tujuannya?

Heboh ART "Aneh", Memasukkan Masker ke Dalam Celana dan Mengembalikan ke Dalam Wadah!


Dari hari ke hari semakin saja banyak keanehan serta kegilaan yang dilakukan oleh orang-orang di sekitar. Belum selesai kasus fetish kain jarik, muncul kembali berita yang viral di media sosial!

Mungkin sebelum ane tunjukkan dan jelaskan tentang kegilaan seorang ART ini, terlebih dahulu ane bagikan tentang arti dari kata "aneh" sesuai yang tertulis di dalam KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia).

Di dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, aneh dimaknai dengan "Tidak seperti yang biasa kita lihat"

Jadi semua hal yang di luar kebiasaan, di luar aturan yang seharusnya dilakukan, itu adalah sebuah keanehan.


Heboh ART "Aneh", Memasukkan Masker ke Dalam Celana dan Mengembalikan ke Dalam Wadah!


Kembali kepada keanehan yang dilakukan oleh ART (Asisten Rumah Tangga) yang sedang viral di media sosial Instagram dan Facebook.
Awal mula cerita ini dibagikan oleh seorang artis dan komedian Eko Patrio dalam akun Instagramnya @ekopatriosuper yang kemudian dibagikan oleh @unikinfo_id.

Di dalam video yang dibagikan oleh Bang Eko Patrio tertulis caption "Hati-hati guys di sekelilingmu banyak orang yang "sakit jiwa" apa maksudnya masker dimasukin ke dalam celana terus dikeluarin lagi terus dimasukan ke tempat semula"


Heboh ART "Aneh", Memasukkan Masker ke Dalam Celana dan Mengembalikan ke Dalam Wadah!


Jika dilihat dari video yang beredar tersebut memang nampak seorang perempuan yang berprofesi sebagai asisten rumah tangga sedang membersihkan ruangan.
Tidak ada sedikit keanehan pun yang ditunjukkan dari gelagatnya, sampai dia celingak-celinguk dan mengambil masker dari wadah di atas meja lalu memasukan ke dalam celana (bukan kantong).

Lebih anehnya lagi, ART ini mengambil masker bukan dalam bentuk "mencuri" karena setelah beberapa waktu dia mengambil kembali masker yang sudah di dalam celana dan meletakkan kembali ke dalam wadah yang di atas meja.

Entah apa maksud dan tujuan dari sang ART ini, yang pasti tindakan yang dilakukannya ini bukanlah tindakan yang mencerminkan orang dengan adab dan kesopanan.
Sebab dengan jelas dia meletakkan masker tidak pada tempatnya dan mengembalikan kembali ke dalam wadah. Otomatis bisa saja masker tersebut akan digunakan oleh seseorang dan itu bekas dimasukan ke dalam celana.

Seperti apa kronologis kejadiannya?
Lihat pada video di bawah ini!


Spoiler for ART Aneh:


Coba bayangkan jika kejadian ini menimpa Agan dan Sista, mungkin GanSis sendiri akan sangat marah saat mengetahui apa yang telah dilakukan oleh ART tersebut.

Dari kejadian ini kita bisa mengambil pelajaran dan waspada, bahwa apa yang kita berjalan wajar, itu belum tentu wajar.
Kita harus pebih berhati-hati, mengecek hal kecil yang sekiranya itu bisa menghindarkan diri kita dari tindakan pelecehan dan lain sebagainya.


Heboh ART "Aneh", Memasukkan Masker ke Dalam Celana dan Mengembalikan ke Dalam Wadah!


Bagaimana menurut Agan dan Sista melihat kejadian "aneh" dan "gila" ini?
Apakah GanSis bisa mentoleransi jika kejadian yang semacam ini menimpa diri Agan dan Sista?

Silakan bagikan pandangan dan opini GanSis dengan meninggalkan komentar di bawah!

Terima kasih sudah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain


Heboh ART "Aneh", Memasukkan Masker ke Dalam Celana dan Mengembalikan ke Dalam Wadah!



Penulis: @masnukho ©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar
di sini



Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK dengan Klik Gambar di Bawah Ini!

Heboh ART "Aneh", Memasukkan Masker ke Dalam Celana dan Mengembalikan ke Dalam Wadah!


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
oboq dan 22 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
emoticon-Cape d... ini kelakuan apaan lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagan23 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
emoticon-Matabelo makin aneh aja ini idup
profile-picture
fanya06 memberi reputasi
Kesel kali, ada masalah ama gajian ditunggak. Atau majikannya jenis yg cerewet.

Atau ARTnya punya fetish mcm Gilangemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 3 lainnya memberi reputasi
biar tunduk majikannya emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak banyak bener kemungkinannya, jadi bingung mau milih

Quote:

emoticon-Matabelo emang bisa?
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ntar maskernya bau ikan asin
emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boeloex87 dan 3 lainnya memberi reputasi
Pelet paling 🤣
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan masnukho memberi reputasi
1. Biar disayang majikan
2. Majikannya galak, jadinya bales dendam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 6 lainnya memberi reputasi
Setingan bukan?

Secara kan parto sudah sedikit jobs
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
masker rasa meki, ane jadi penasaran mau pake
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Quote:

emoticon-Ngakak kok bisa

Quote:

emoticon-Matabelo pelet apaan gan model begitu

Quote:

emoticon-Matabelo bisa jadi sih gan

Quote:

emoticon-Ngakak ngawur dah eko patrio bukan parto
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mulut bawah yang mo dimaskerin....
profile-picture
profile-picture
ebureg dan masnukho memberi reputasi
sang majikan pas make tu masker...mmmm kok bau Me...?? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
inyongprimithip dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
positif thinking aja mungkin dia aslinya mw nyuri, tapi tiba tiba dibisikin malaikat jadi gjd. dibalikin deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ebureg dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Quote:

emoticon-Cape d... jorok bener

Quote:

emoticon-Ngakak emang kecium

Quote:

emoticon-Matabelo masker dicuri?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Biasanya dendam yg ga bisa dilampiaskan yg bisa bikin kelakuan aneh kaya gitu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
majikane gualak, arep dibikin mendem
profile-picture
masnukho memberi reputasi
berpikir positif aja gan, mungkin 'sesuatu' didalam celananya ada wangi-wangi khas gitu gan, siapa tau pas majikannya pake itu masker hatinya bisa berbunga-bunga gitu gan..paham ora?? emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Cape d... jadi latar belakangnya dendam gitu ya gan

Quote:

emoticon-Hammer2 serem banget dah

Quote:

emoticon-Bingung kagak paham sama sekali
Mau jadi Hentai Kamen kali ya? emoticon-Bingung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di