CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Sup Kepala Kambing, Kuliner Lain Di Hari Raya Selain Sate Yang Wajib Dicoba!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f284278b41d30641f7dc16b/sup-kepala-kambing-kuliner--lain-di-hari-raya-selain-sate-yang-wajib-dicoba

Sup Kepala Kambing, Kuliner Lain Di Hari Raya Selain Sate Yang Wajib Dicoba!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Daging kambing ane gak suka. Nyium baunya aja ane ngliyeng bin pusing, Sist. Eneg deh, ah.
Ini sup bikin orang laper deh, tanggung jawab nih TS
Pagi-pagi baca thread ini bikin laper lagi. Seger, cocok untuk sarapan nih, keren, Teh
🤭🤭🤭
Jadi kangen masakan mertua... Beberala tahun lalu juga masak sup kepala kambing.
Quote:
dibakar aja sis gampang kok🤭

Quote:
mungkin kurang bersih ngebuang air godokan itu

Quote:
🥰

Quote:
😂

Quote:
masa iya digeletakin😂

Quote:
biasanya kurang bersih itu sis

Quote:
yuhuuu mantul

Quote:
cucok banget

Quote:
endeus ya

Quote:
wkkk ayo masak
Quote:

Kaya suami ane g suka yang kaki 4
Quote:
wkkk mari makan

Quote:
yes cocok buat yang masih kedinginan

Quote:

Enak ya
kalo ane sih biasanya di bumbu pedas heheh kalo di sup agak gimana gitu kecuali yang daging hehe
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wuihhh seger, cocok nih buat ane yg tensi darahnya rendah.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Penasaran banget sama rasanya. Belum pernah makan 🤔
Lapaaar. Bikin ngiler. Sayangnya aku potensi hipertensi juga pernah magh kronis, jadi nggak dianjurkan untuk mengkonsumsi daging kambing.
Kok pas banget ya bacaannya makanan, pas lagi nafsu makannya naek banget
sluurrp. nyamii. makannya pas masi panas, pake nasi anget anget beuh mantep
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wahhh ane jujur aja belum pernah nyobain tetapi keliatan nya enak banget sihhhhh ane jadi penasaran banget nih pengen buat
wah seger banget nih di makan siang-siang tambah sambel dan minum nya es teh
jujur belom pernah coba kepala kambing soalnya udah tkaut duluan tapi pengen sih nyoba
Enak kauaknya walo ribet di awal hrs bakar bulu dlu hehehe.
Enakkk
Enakkkk
belum pernah makan ane, 😁
Hmmm pastinya mak nyus
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di