CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Kucingmu hilang? Pakailah Cara Unik ini Untuk Mencari Kucing yang Hilang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f283d5f10d2957f164f6d5f/kucingmu-hilang-pakailah-cara-unik-ini-untuk-mencari-kucing-yang-hilang

Kucingmu hilang? Pakailah Cara Unik ini Untuk Mencari Kucing yang Hilang

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Wa'alaikum salam... emoticon-Embarrassment

{thread_title}


#BATACOLLECTOR
#THANKYOU
Kalau anjing malah bisa pulang sendiri
Wah andai tau ini dari dulu. Mungkin gaperlu repot repot nyari nya
Kucing ane dulu hilang berhari hari nggak pulang sampai sekarang emoticon-Matabelo iklasin karna pasti sudah mati nggak tau matinya karna apa juga sih sedih jadinya
Hhahaha gitu yak, menarik juga nih buat dicoba. Siapa tau ntar ketemu terus disuruh balik wkwkkwwk
Bener juga cara ini, disamping itu dia pasti akan cari majikan baru,sekiranya lebih bonafid ya ga bakalan pulang..klo majikan lama dilihatnya msh lebih baik pasti pulang..
Kalau kucing peranakan hilang bisa jadi di amankan tetangga atau orang lewat..
Kucing gue dipakein kalung yg ada nomornya
Kucing klau lpar biasanya prgi.klau balik krmah sdah knyang.klau dtmpat sya gan.emoticon-Ngakak
Nice
Mau dicoba tp takut dikira gila
Ooh begitu, minggu kemarin kitten ane ilang tiga hari, padahal biasanya gak pernah maen jauh, paling di halaman rumah, ane suruh anak anak di lingkungan untuk cariin, ntar yang nemuin dikasih uang sama es krim, gak lama tuh si kitten ketemu, ternyata di ambil sama orang.
Boleh dicoba tuh tips nyaaa hehehehe
Sebenarnya semua makhluk saling terkoneksi
Tinggal mengeksplorasi kemampuan masing masing saja
iyaak ane pernah baca dan nerapin cara ini dan kebetulan bisa juga emoticon-Matabelo :tepuktangan
Bisa bantu cariin jodoh ane yang ilang ga Gan?
mantap gaan, nice sharing. bisa diikutin nih buat yang punya kucing
ane ga pernah membuktikan sendiri sih tapi banyak yang udah mengalami dan beneran balik kucingnya
Ade gw kucingnya pernah ilang (kucing kampung) & bikin kaya sayembara klo ada yg nemuin dikasi duit 200rb...
Eeh yg ada pada komplen krna pd dicakar ama kucing, krna kucingnya galak klo sama yg ga dikenal emoticon-Ngakak
Diubah oleh dieq41
jangan dipikir kucing tak mengerti perkataan dan bahasa manusia lho.

cuma manusia yang tak bisa mengerti kata dan bahasa komunikasi si kucing.

emoticon-Toast emoticon-Toast
pergi kepasar beli kedondong
hai agan sista minta cendolnya dong

gimana pantun ane?
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di