CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Harus Bangga punya HP Nokia Jadul
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2837e3c820840db624478e/harus-bangga-punya-hp-nokia-jadul

Harus Bangga punya HP Nokia Jadul

Salam sobat kaskus kali ini mimin mau mengajak kamu berbangga bagi yang memiliki handphone nokia jadul. Ya, dulunya sih yang punya hp kayak gituan udah pada bangga pastinya. Namun, sekarang hanya kalangan pebisnis aja yang menggunakan  ya. Tapi, mimin masih gunakan juga kok. Meskipun bukan pebisnis hehehe. Udah berapa kali jatuh eh ngak pecah-pecah. Coba hp androidmu kamu jatuhkan pasti takut kan. Takutnya nanti pecah hehe. Itulah keuntungannya ya. Selain simple dalam penggunaannya bawanya juga ngak takut-takut.

Itu cerita mimin ya, bagaimana ceritamu saat gunakan barang tersebut.
Harus Bangga punya HP Nokia Jadul
profile-picture
mahirbro memberi reputasi
Perlu si emng hp jadul 👍
Ane sebagai pencinta gadget, sekaligus suka koleksi ho jadul rekom banget sama nokia jadul. Wajib !
Makin bagus lagi yg generasi dibawahnya nokia asha, symbian ataupun java.
Btw ane masih simpen bagus bagus, nokia 1208 keluaran 2008 (:
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane punya tapi nyaris nggak terpakai..
profile-picture
TuanLi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di