CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sembuh dari Corona Ulama Kharismatik Aceh Bersaksi COVID-19 Nyata
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2810a78d94d0016a0f647f/sembuh-dari-corona-ulama-kharismatik-aceh-bersaksi-covid-19-nyata

Sembuh dari Corona Ulama Kharismatik Aceh Bersaksi COVID-19 Nyata

Ulama kharismatik Aceh Tengku Haji Hasanoel Bashry yang akrab disapa Abu Mudi sudah dinyatakan sembuh dari virus Corona COVID-19 pada Jumat, 31 Juli 2020 setelah mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh.

Sebelumnya pimpinan Pesantren MUDI Masjid Raya Samalanga, Kabupaten Bireuen ini terkonfirmasi positif Corona dan dirawat sejak 22 Juli 2020 di RSUZA.

Dalam keterangannya, ia sudah diizinkan pulang dari ruangan isolasi RICU RSUZA dan ia akan melanjutkan masa isolasi mandiri hingga dua pekan ke depan, dengan protokol kesehatan yang ketat.

"Atas izin dari Allah SWT dan doa yang tulus yang tidak henti-hentinya dari semua masyarakat, saya sudah dibolehkan pulang dari ruangan isolasi RICU RSUZA Banda Aceh dan melanjutkan masa isolasi mandiri hingga 2 minggu ke depan dengan protokol kesehatan yang ketat,” kata Abu Mudi yang dikutip VIVA dalam video yang diunggah oleh akun YouTube MudiTV, Minggu, 2 Agustus 2020.

Kata Abu Mudi, wabah virus Corona tersebut benar adanya. Apa yang ia alami sejak hari pertama dirawat bukan sebuah rekayasa.

"Wabah COVID-19 ini nyata adanya. Apa yang saya alami sejak hari pertama bukan sebuah rekayasa, gejala lemah pusing dan penurunan nafsu makan adalah salah satu gejala yang mengarah ke COVID-19,” ujarnya.

Ia juga sudah mengikuti anjuran dokter ahli semasa perawatan. “Saya telah mengikuti anjuran dokter dan ini sebuah wujud ikhtiar terbaik yang harus kita jalani saat kita dinyatakan positif COVID-19 oleh dokter ahli," katanya.

“Bukan menghindari, mencari-cari kesalahan atau pun mencari pembenaran. Hal demikian akan mengganggu kinerja dokter dan pemerintah dalam menekan angka penularan wabah pandemi ini,” ujar ulama ini.

Ia berpesan kepada masyarakat untuk tidak menganggap remeh virus Corona dan tetap taat pada anjuran pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan. Hal itu perlu dilakukan untuk memutus rantai penularan virus Corona.

“Saya berpesan pandemi ini jangan dianggap remeh. Protokol kesehatan jangan diabaikan, semuanya demi kesehatan kita semua,” kata Abu Mudi.

https://www.viva.co.id/berita/nasion...covid-19-nyata

bukan teman imajinasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Alhamdulillah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ovo.strike dan 9 lainnya memberi reputasi
jamane jaman edan, sing ora edan ora bakal keduman. Nanging sak bejo-bejone wong edan, isih luwih bejo wong kang eling lan waspodo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
henkbroer863 dan 8 lainnya memberi reputasi
Kenapa harus bersaksi?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kasus bumi datar jg nyata, goblok.emoticon-Leh Uga
Padahal udah ada GPS, parabola dst.. mereka nembak ke mana emang klo arah parabola ke atas gt ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Kalau pemerintah cerdas, segera rekrut orang seperti ini jadi juru kampanye covid. Omongannya akan lebih mudah diperhatikan jemaahnya.

bukan orang-orang macam Anjee dkk. yang rajin bantu tersebar teori konstipasi kopit atau bogus cure covid.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alslakraditossh dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wiry
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Maaf tapi ulama ini umurnya berapa ya???

Efekny ke orang yang sudah tua konon lebih joss...

Semoga jadi pembelajaran yg baik...

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Asstajim lepas dari cengkeraman tentara allahemoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
general.maximus dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
konspirasi macem2..
Ada yg menganggap korona tidak ada tp diada2kan..
Ada yg menganggap korona ada karena senjata biologis..

Kl pun ada konspirasi gw lbh pecaya yg ke dua.. macam bom meleduk aja.. yg meledukin bisa siapa saja.. bisa teroris, bisa agen rahasia, bisa tentara, ato pemerintah.. tp bom meleduk ya meleduk.. lu semeter dr bom meleduk, tetep jd korban.. Tinggal lu mau konyol pa kagak aja..
profile-picture
profile-picture
aripmaulana dan farhan.faf memberi reputasi
Diubah oleh sibuk.nyaleg
ya baguslha,jumlah pasien sembuh nambah
Ditunggu kesaksian bossdarling.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
Nyata ya gaees.. tp jgn takut,bisa sembuh kok..emoticon-Traveller
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
ternyata memang harus kena dulu baru bisa yakin kalo itu nyata.
Tentara awoh. Jangan takoet.
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Sembuh dari Corona Ulama Kharismatik Aceh Bersaksi COVID-19 Nyata
Trus? Itu tentara alloh?
Baru sadar setelah kena.

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
trimusketeers dan galuhsuda memberi reputasi
Nyata katanya emoticon-Ultah virus taek emoticon-Lempar Bata
Sembuh dari Corona Ulama Kharismatik Aceh Bersaksi COVID-19 Nyata
eman bener.. beberapa tipe orang harus sampai mengalami sendiri untuk sadar corona itu nyata emoticon-Sorry

gak cuma ulama, dulu pemerintah juga sempet nganggep remeh kan? sampai akhirnya menhub juga kena emoticon-Turut Berduka

nah, jangan sampe itu artis-artis kudu kena dulu baru sadar heheheemoticon-Shakehand2
ya emang nyata.

emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di