CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Din Syamsuddin, Rocky Gerung, hingga Said Didu Deklarasi Koalisi Selamatkan RI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f28044668cc957eb228de2f/din-syamsuddin-rocky-gerung-hingga-said-didu-deklarasi-koalisi-selamatkan-ri

Din Syamsuddin, Rocky Gerung, hingga Said Didu Deklarasi Koalisi Selamatkan RI

Din Syamsuddin, Rocky Gerung, hingga Said Didu Deklarasi Koalisi Selamatkan RI
emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek


Quote:


SUMBER

oh
penguasa tidak mampu menjalankan tugasnya
lantas alternatifnya partisipasi warga?
caranya?

makar gulingkan penguasa gitu ya?

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
general.maximus dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
barisan sakit hati emoticon-Big Grin

bentar juga bawa umat, si rocky bakal auto ngulama emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangmansyur dan 8 lainnya memberi reputasi
Barisan sakit hati.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 6 lainnya memberi reputasi
sekumpulan alien
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
cuma pengen kritik
nyampe buat koalisi



segitunya emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Bikin parpol baru aja...

Itu jauh lebih bermartabat...

Tapi kalo ga dipilih rakyat ya jangan mewek terus jadi kompor...

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 7 lainnya memberi reputasi
Dim samsudin jd bsh emoticon-Ngakak

Oalaahhhhemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka


Xaruduy ikut gak?....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 7 lainnya memberi reputasi
Gerakan politik pada intinya, diliat dari para tokoh²nya. Isu yang dijual korupsi, ekonomi, komunisme, penegakan hukum. Ngak jauh dari isu² jelang Pilpres. Pilpres masih lama, sudah galang persiapan sejak dini. Arah dan tujuan koalisi itu ujungnya di 2024, menyodorkan satu atau dua nama buat capres ataupun cawapres kepada publik dan berharap dilirik parpol. Mungkin.

Koalisi menyelamatkan RI', menyelamatkan diri masing² emang sudah sanggup belom?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 54m5u4d183
orang2 itu kalo diberi kesempatan memimpin indonesia takutnya jadi lebih parah keadaannya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 4 lainnya memberi reputasi
emoticon-Matabelo Ooooo..... cawapres yg gagal.....


.....pantesan sakit hati dan gabung barisan BSH macam Said Didu, Rizal Ramli, Anies,....
emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Klo gk salah dulu,rocky gerung disebut nya dosen, kok sekarang akademisi yah?
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan samsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ah dia lagi dia lagi...orangnya itu2 aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
hahaha koalisi sakit hati anggotanya emoticon-DP
itu2 saja komuknya. gak ada yg baru????
sabar ya 4 taon lagi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Jablay kecentilan, udah dandan menor, udah rayu2 manja, tetep gak ada yg lirik, kasihan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 3 lainnya memberi reputasi
ampe berapa banyak bikin koalisinya emoticon-Cape deeehh dan gunanya apa emoticon-Hammer2


bikin parpol dong kan jelas emoticon-Traveller

kasi nama parpol KAMI BSH emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Harusnya gerakan ini dimaknai dengan baik oleh rejim ini. para Ulama garis lurus sudah bersatu dengan Mujahid - Mujahidah, penegakan Khilafah aan menjadi lebih mudah.

Khilafah adalah satu-satunya cara untuk mebuat Indonesia menjadi lebih baik. Sistem yang toghut harus dimusnahkan dari negeri ini, agar Indonesia menjadi lebih Islami dan mendapatkan Ridho dari Nya.

Din Syamsuddin, Rocky Gerung, hingga Said Didu Deklarasi Koalisi Selamatkan RI

profile-picture
profile-picture
profile-picture
pertamaxhabisga dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Neno warisman nggak diajak?
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan samsol... memberi reputasi
Manusia2 sampah yang bikin celaka RI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Orang2 yg gak terima dgn hasil pilpresemoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sekali lagi rocky gerung diangkat jadi ulama emoticon-Leh Uga
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di