CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa Circle Pergaulan Begitu Krusial?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f27dbafb8408879617f3972/kenapa-circle-pergaulan-begitu-krusial

Kenapa Circle Pergaulan Begitu Krusial?

Untuk sebagian orang, pergaulan adalah segalanya terutama bagi anak muda yang lebih banyak menghabiskan waktunya di dalam lingkaran pergaulannya dari pada di lingkungan keluarga. Bagi mereka, pergaulan adalah hal yang krusial karena banyak bagian-bagian dari hidup mereka didapatkan dari pergaulan, bukan dari tempat lain.

Kenapa Circle Pergaulan Begitu Krusial?
sumber gambar: kompasiana.com

Berbicara mengenai pergaulan, mungkin banyak orang akan setuju jika berbicara mengenai pribadi seseorang dapat dilihat dari jenis pergaulannya. Seseorang dapat memilih akan dipandangan seperti apa oleh orang lain dengan memasuki lingkaran pergaulan tertentu, terlepas dari mereka nyaman atau tidak berada di dalamnya. Menurut pendapat saya, terdapat beberapa alasan yang menjadikan pergaulan itu krusial bagi anak muda, diantaranya:

Quote:

Dari poin-poin di atas, dapat disimpulkan bahwa pergaulan merupakan salah satu hal yang hampir semua orang alami bahkan hingga mereka semua menua. Seperti yang sudah saya singgung sebelumnya, pergaulan sangat krusial bagi setiap orang. Bahkan boleh jadi, masa depan seseorang bisa terbentuk dari pergaulannya dan setiap keputusan-keputusan yang ia ambil selama berada di lingkungan pergaulannya tersebut. Maka, temukanlah pergaulan yang tepat.

Sumber Tulisan:
Opini Pribadi

Sumber Gambar:
Google Images
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 31 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kulitkacang10
Halaman 1 dari 5
Reserved
profile-picture
profile-picture
mpasha14 dan faster10 memberi reputasi
nice trit gan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
kulitkacang10 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Setuju nih. Setelah dewasa ane baru sadar bahwa kesuksesan juga ditentukan sama pergaulan. Kalo bergaul sama orang2 yg susah diajak maju, kemungkinan kita juga terseret.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fengfu dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Bener banget nih pergaulan emang sebagai sarana pembenaran terhadap sesuatu yang dilakukan
profile-picture
kulitkacang10 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gambar/foto yang pertama tuh lonte2 ABG gan? Kalau iya parah tuh gedenya ketika nikah bisa ikut2an komunitas laknat swinger emoticon-Najis

Kalau saya pribadi

Pergaulan yang baik tuh
Mending banyak2in pelajari ilmu agama sekiranya ada orang bau2 iblis dilihat dari kehidupannya cara kerjanya teman2nya dll

Dan hindari kaum fasik munafik emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
mr.zen204... dan lsenseyel memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
nice thread gan.
profile-picture
kulitkacang10 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hmmm nganuuu gan...

Gw denger d manaa gitu...

Jaman sekarang masih lebih gampang nasehatin orang yang salah milih temen bergaul, d banding orang yang salah milih pengajian....

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masajis130 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
setuju sama TS apalagi tongkrongan ngaruh banget sama gimana cara kita sosialisasi sama dunia luar emoticon-Ngacir
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ngeri amat foto pembukanyaemoticon-Leh Uga

jauhi pergaulan ga sehat seperti yg ajakin teler, ngerokok dll

BATA!emoticon-Bata (S)
Diubah oleh red.bezos
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang penting bergaul dengan orang-orang yang baik, laksana berkawan dengan penjual minyak wangi. Kalau bergaul dengan orang-orang buruk, maka seperti berteman dengan pande besi bisa kepanasan atau kecipratan arang panas.
good circle bring good vibe emoticon-Cool
nice thread gan
lingkungan mempengaruhi gan,konon katanya sih gitu
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
point 2 itu sangat2 setuju ane gan, ngalamin sendiri soalnya wkwk emoticon-Ngakak
pergaulan??
lingkungan??
ga tau ya..

yg gw rasain, tampang agamis kelakuannya gak lebih baik drpd yg tatoan preman..kdg mikir kok pd kebalik gini..
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Gambar pertama calon2 generasi lendir..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
butuhaurat dan hakkekkyu memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan

gaul sama maling jadi maling ?

belum tentu jadi maling

tapi gaul sama orang sukses atau orang punya niat sukses lebih banyak positifnya gan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ni kayanya lagi demam youtubenya vincent apa ya

Apa gw baru denger istilah "circle" pergaulan

Istilah circle baru gw denger di yutubnya vincent dan jimmy malau sih


Gmn freenn
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bener brother keren dan mengispirasi tanpa disadari..hehe
Quote:

open ..

Quote:

kyaknya sih iya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yoi bre..berkawan dan bergaul dengan tukang minyak wangi..wangilah kita..bergaul dengan mekanik montir..penuh oli lah kita..
profile-picture
profile-picture
kongloberat16 dan ikkeh2kimochi memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di