CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Via Vallen Akhirnya Minta Maaf ke Anji, Ternyata Bukan Hadi Pranoto
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f27c2f18d94d023b536142e/via-vallen-akhirnya-minta-maaf-ke-anji-ternyata-bukan-hadi-pranoto

Via Vallen Akhirnya Minta Maaf ke Anji, Ternyata Bukan Hadi Pranoto

Via Vallen Akhirnya Minta Maaf ke Anji, Ternyata Bukan Hadi Pranoto
Via Vallen jawab tudingan netizen. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Via Vallen meminta maaf sekaligus memberi klarifikasi soal pernyataannya yang menyebut adiknya sembuh dari COVID-19 akibat ramuan dari Profesor Hadi Pranoto.

Ramuan dari Profesor Hadi Pranoto diketahui jadi perbincangan setelah video wawancara dengan penyanyi Anji menuai kontroversi.

BACA JUGA: Video Wawancara Anji dan Hadi Pranoto Hilang dari YouTube, Ternyata

Awalnya, Via Vallen mengatakan bahwa adiknya yang sempat positif virus corona jenis baru itu sembuh berkat ramuan Profesor Hadi Pranoto.

"Aku udah nyobain buat adekku yang kena covid Mas @duniamanji, dan alhamdulillah ramuan herbal ini membantu adekku bersih dari covid," ungkap Via Vallen dalam kolom komentar Instagram Anji, Minggu (2/8).

BACA JUGA: Kadiskominfo Magetan: Kita Mendapatkan Kabar Baik

Akan tetapi, pelantun Sayang itu mengoreksi pernyataannya beberapa saat kemudian.

Via Vallen mengaku salah paham soal nama orang yang memberi ramuan obat virus corona atau covid-19 untuk adiknya.

"Mohon maaf teman-teman semuanya, ramuan yang saya gunakan untuk menyembuhkan adek saya adalah ramuan dari DOKTOR SURADI bukan dari Prof. Hadi seperti yang ada di postingan ini. Saya kira Prof. HADI yang ada di postingan ini adalah DOKTOR SURADI, tapi ternyata beda," ujar perempuan 28 tahun itu  

"Sekali lagi mohon maaf atas kelalaian dan kesalahan komentar saya buat teman-teman semua," sambung Via Vallen.

Seperti diketahui, video wawancara Anji dengan Profesor Hadi Pranoto menuai kontroversi.

Dalam video itu, Hadi mengklaim telah menemukan obat virus corona atau covid-19. Sehingga menimbulkan banyak pertanyaan dari publik. (ded/jpnn)

Sumur
https://m.jpnn.com/amp/news/via-vall...n-hadi-pranoto

Bikin heboh aja lu neng, tak kirain ulah kadroon seperti biasanya..
Se indo kena tifu prof abal2 emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amdar07 dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ikardus
Halaman 1 dari 5
aduh, salah orang ternyata
emoticon-Hammer2
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lah, ada nama prof suradi yg ngehoaksnya lebih parah dari si anji.

Ntar blunder lagi emoticon-Wkwkwk.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
mukanya aneh ya kalo tanpa makeup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Coba via valen bikin video jg ngundang doktor suradi,omongin tentang ramuan sakti nya doi

Biar tmbh seru
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
eww... si profesor microbiology "gadungan" hampir dpt endorse gratis lagiemoticon-Big Grin
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
emoticon-Ngakak berita mencla mencle
Sengaja gak maw dicatatkan, agar bisa berkelit klo ada yg gak beres.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Ayo nji undang doktor suradi emoticon-Blue Guy Smile (S)




























































emoticon-raining
profile-picture
profile-picture
profesor.id dan gabener.edan memberi reputasi
Via Vallen Akhirnya Minta Maaf ke Anji, Ternyata Bukan Hadi Pranoto

Dongo abis emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
didit.d dan Aparatkaskus memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Iya beib via,,gapapa kok..emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
n1ckend dan gabener.edan memberi reputasi
Pesan moralnya....

Daripada bikin salahpaham mending neng vallen jdi bini ane ajaemoticon-Traveller
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
siapa lagi ini suradi...wkwkwkw
Btw...kok si via vallen bisa jadi cakep dan putih gitu yah?, padahal kan dulu.................................................................................................
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
oon juga bakpia ene
sudah kisruh dibuat makin kisruh sampe pusing dah
sembuh setelah di jenguk dokter Bernard Mahfoudz. .emoticon-Big Grin
profile-picture
heyjah memberi reputasi
Siapa lagi doktor Suradi ini?

Di kampung saya yang namanya Suradi kerjanya bikin tahu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Bayangin VV dengan gaya polos minta maaf gimana ya? 🤪🤪🤪🤪🤪🤪
Alaah sama aja lu ama Jumanji satu komplotan saling gantian dateng di cenel yusub masing². emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Untung cepet cepet klarifikasi nih mbak via ya
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Darurat literasi emang Indonesiaemoticon-Ngakak (S).
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di