CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Selera Nusantara (Indonesian Food) /
Jangan Asal Pilih Catering Murah, Pastikan Dulu Kehigienisannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f27ab7297751341146f7374/jangan-asal-pilih-catering-murah-pastikan-dulu-kehigienisannya

Jangan Asal Pilih Catering Murah, Pastikan Dulu Kehigienisannya

Jangan Asal Pilih Catering Murah, Pastikan Dulu Kehigienisannya

Memilih catering bukanlah perkara mudah. Banyak hal yang perlu anda pastikan terlebih dahulu termasuk kehigienisan makanan yang dibuat. Di catering kantoran Jakarta Selatan dari https://id.techinasia.com/berita-startup-teknologi-di-indonesia-minggu-ini-13-agustus-2017]Wakuliner, jaminan mutu, kualitas dan kehigienisannya lo Wakulovers.

Bagaimana sih membedakan catering higienis dan tidak? Sebenarnya mudah saja jika kalian jeli. Inilah poin – poin yang harus diperhatikan saat memilih catering.

1. Packaging Produk
Kemasan dari kudapan yang kalian dapatkan, menjadi tolok ukur seberapa baik catering kantoran Jakarta Selatan memberikan pelayanan. Misalnya saja sendok yang ada di dalam box makanan, jika catering memperhatikan kebersihan, pasti sendoknya akan dikemas di dalam plastik dan tidak dibiarkan begitu saja tercampur dengan makanan di dalamnya. Ini salah satu contoh saja ya.

2. Penataan Menu
Catering profesional, pasti memperhatikan penataan menu yang ada di dalam kemasan. Bukan asal masuk saja tanpa memperhatikannya. Karena komponen makanan satu dan yang lainnya menjadi tidak enak dinikmati jika penataannya campur aduk. Selain itu kalian yang akan menikmatinya menjadi tidak nafsu makan, karena baru saja membuka sudah memberikan kesan yang buruk. Coba bayangkan jika buah dicampur dengan sambal, apa jadinya?

3. Kualitas Bahan Makanan
Kualitas bahan makanan bisa terlihat jelas pada tampilan menu. Misalnya saja penggunaan bahan masakan, terkadang ada saja catering yang menggunakan bahan tidak layak pakai seperti contohnya sayuran yang sudah layu, buah – buahan yang sudah menjurus ke busuk saat dirasakan.

4. Harga Tidak Masuk Akal
Jangan tertipu dengan harga yang sangat murah yang https://dailysocial.id/post/wakuliner-perluas-cakupan-raih-pertumbuhan-positif-dari-b2b-dan-b2g https://www.instagram.com/wakuliner https://dailysocial.id/post/wakuline...ri-b2b-dan-b2g Wakulovers[/url]. Harga yang tidak masuk akal tentu ada penyebabnya. Bisa saja kualitas bahan makanan yang digunakan memang tidak baik. Jadi kalian harus lebih bijak dalam memilih catering agar kondisi kesehatan tubuh kalian bisa tetap terjaga.

Nah itulah yang harus Wakulovers perhatikan sebelum memilih catering. Memilih  https://wakuliner.com/katering/nasibalikintamani catering kantoran Jakarta Selatan seperti  https://wakuliner.com Wakuliner[/url] sangat direkomendasikan. Jelas terpercaya, profesional dan menawarkan harga terjangkau.

Wakuliner, All in One Culinary App!
profile-picture
profile-picture
cheria021 dan kudanil.la memberi reputasi
Diubah oleh gembelngehe
eh setuju bgttt karna kebersihan tuh penting bgt menurut ane, kalo harga miring bgt jujur kita sih curiga yeee
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Iya setuju banget kehigienisan makanan emang penting banget..kalau harganya gak kebangetan murah sih nggak masalah.. mungkin emang si catering ambil untung dikit..
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wahhh informasi bagus nih buat yang mau pesen katering harus diperhatikan juga kebersihan makanan nya hehehehe
yap setuju banget, kebersihan itu paling utama
nice thread! jadi tau informasi buat milih catering emoticon-Jempol


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di