CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / IOS /
Yah, Apple Tunda Rilis iPhone 12!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f278eb568cc954d2968b9e7/yah-apple-tunda-rilis-iphone-12

Yah, Apple Tunda Rilis iPhone 12!

Udah mau akhir tahun nih GanSis, biasanya pabrikan teknologi raksasa Apple akan ngeluarin smartphone anyar mereka. Bulan September biasanya menjadi momen di mana pabrikan asal Amerika ini merilis smartphone terbaru mereka. Hal ini udah dilakukan Apple dalam beberapa tahun belakangan. Tapi bagaimana dengan tahun ini?

 Yah, Apple Tunda Rilis iPhone 12!

Apple memastikan akan menunda peluncuran smartphone baru mereka, iPhone 12. Rencananya perangkat ini akan diperkenalkan ke publik pada September nanti. Namun, pihak Apple mengkonfirmasi kalau ini akan ditunda hingga beberapa pekan setelah bulan September. Ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer Apple, Luca Maestri, pada acara earning call kuartal ketiga 2020 perusahaan.

Sayangnya pabrikan dengan logo apel “somplak” ini tidak menjelaskan alasan penundaan kemunculan iPhone 12. Tapi banyak yang memprediksi kalau ini disebabkan karena pandemi virus corona. Gak hanya Apple, banyak perusahaan lain yang terdampak dari pandemi ini. Mereka terpaksa mengurangi biaya operasional mereka yang tentunya mempengaruhi angka produksi.

Banyak analis juga yang berpandangan kalau faktor ekonomi menjadi alasan penundaan ini. Kondisi ekonomi sekarang lagi tidak baik. Daya beli masyarakat pun menurun. Para analis juga memprediksi kalau Apple aka mencari momen yang pas untuk peluncuran produk baru mereka tersebut.

Tapi terlepas dari itu semua, gak menutup kemungkinan Apple akan merubah strategi bisnis mereka, secara bulan September masih jauh. Kita tunggu aja informasi pastinya nanti GanSis. BTW kalau ngomongin iPhone 12, sebenarnya beberapa waktu lalu udah banyak yang ngacih bocoran tentang perangkat ini GanSis. Salah satu yang cukup mengejutkan adalah kemungkinan iPhone 12 hadir tanpa menggunakan charger...



profile-picture
profile-picture
copraljono dan over.power memberi reputasi
Masuk akal.. launching produk disaat pandemi dan resesi kemungkinan nggak akan rame.

Tapi ane masih pengen tau ipone tanpa paketan charger.

di launching secara online mungkin bisa
apple gengsian soalnya, klo launching tp gak heboh antri desek2an kek dulu2 mah gak bakalan mau dia apalagi pas skrg pandemi gini.
profile-picture
jlamp memberi reputasi
keputusan yg tepat nunggu momen yg pas. toh lagian mau lama2 pun ya tetep bakal dibeli ama pens dan ma kang ripiu. emoticon-Ngacir
gapapa gan, ksrena ya kalau segera rilis dengan kondisi ekonomi dunia kaya gjni, ga bakal.selaku yg seharusnya kan
aduh ip 11 aja belom bisa kebeli ini mau muncul lg yg 12 yatuhannn


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di