CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenang Mantan, Ingat 'Rasa' Tak Ingat Dosa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2787f65cf6c4460d135cb7/mengenang-mantan-ingat-rasa-tak-ingat-dosa

Mengenang Mantan, Ingat 'Rasa' Tak Ingat Dosa

Masih ingat berapa banyak mantan (pacar) yang lo punya Gan?.. Wahh.. kalau masih ingat semua, berarti emang agan ini punya daya ingat yang luar biasa. Sebab, beberapa orang mungkin sudah sama sekali tak mengingat akan barisan mantan (pacar) yang pernah singgah. Bisa jadi dipengaruhi oleh lama tak bertemu atau berhubungan, lupa, atau memang sudah mengubur dalam-dalam akan ingatan bareng sang mantan. Bagi gue, mantan (pacar) itu bukan sekadar sosok yang pernah singgah menghiasi ruang hati semata, namun ia juga sebagai guru lewat banyak pengalaman dan kenangan yang sudah dijalani.


Mengenang Mantan, Ingat 'Rasa' Tak Ingat Dosa


Kebersamaan dengan sang mantan yang kurang lebih sama dengan dengan kreditan motor tersebut telah menyisakan banyak kenangan. Tepat di masa kuliah semester ke 2 itulah benih-benih cinta mulai tumbuh. Layaknya seperti di sinetron atau FTV, perkenalan kami pun tak jauh berbeda, di pertemukan oleh jurusan dan kelas yang sama sehingga membuat kedekatan pun semakin mulus.

Tak butuh "Mak Comblang" untuk kali ini, kesamaan akan arah pulang dari kampus ke rumah kos punya peran penting dalam kedekatan kami. Sepanjang Jl. Cendrawasih  seakan mendukung dan sekaligus jadi saksi bisu awal kebersamaan kami. Singkat cerita, tepat 19 April menjadi hari spesial, menjadi hari pertama gue melepas status sebagai jomblo. Kami berdua pun memutuskan untuk menjalin hubungan asmara, dan dalam hari tersebut selalu kami peringati sebagai Anniversary  hubungan kami. Beberapa hal biasa kami lakukan bareng-bareng seperti pada umumnya, mulai dari makan, sepedaan atau lari pagi, pergi berwisata saat liburan kuliah, bahkan sampai dengan mudik ke kampung halamannya yang jauh di seberang sana. 


Mengenang Mantan, Ingat 'Rasa' Tak Ingat Dosa

Sayangnya, hubungan yang seumur dengan kreditan motor itu pun terpaksa harus kandas oleh sesuatu hal yang terbilang klasik. Namun begitu, 'Dia' adalah sosok mantan yang sudah memberikan pengalaman hidup terbaik. Bahkan sampai sekarang, bisa dibilang beberapa hal yang dilalui bersamanya masih teringat akan rasa namun kala itu tak ingat akan dosa. Beberapa dosa yang pernah dilakukan bareng mantan semasa itu.

Dalam sebuah hubungan tentu rasa ingin memberikan yang terbaik kepada pasangan adalah hal wajar, termasuk gue pernah alami hal seperti ini. Awal kuliah masih menggunakan PC, lalu pada semester ke-3 sudah bisa membeli laptop sendiri dari hasil kerja sampingan sembari kuliah. 12 Juli adalah hari spesial bagi dia, dimana hari tersebut adalah hari tepat ia dilahirkan di dunia ini. Sebagai pacar, tentu waktu itu gue ingin berikan kado terbaik buatnya. Karena kebetulan udah tengah bulan dan gajian masih lama, akhirnya keputusan untuk menjual PC tersebut adalah salah satu dosa terbesar dalam hidup yang pernah gue lakukan. Harapannya, dengan uang tersebut bisa membelikan sesuatu barang sebagai kado ultah. Jelas itu gue anggap sebagai dosa besar, karena menjual PC tersebut tanpa bilang ke orangtua. Secara, PC tersebut memang dibelikan oleh orangtua semasa awal kuliah emoticon-Mewek. Hingga sekarang rahasia itu pun rapi terkubur. Cuma FJB KASKUS dan pembeli yang tau akan rahasia kecil ini. Namun lewat thread ini, sekarang itu sudah menjadi rahasia umum karena lo sendiri juga udah tau (kalau baca thread ini).

Meskipun sudah tak bersama lagi namun sampai sekarang masih teringat jelas akan 'rasa' itu, rasa cinta yang mendalam...(waktu itu), keinginan memberikan sesuatu sampai membuat gue lupa akan dosa saat menjual PC pemberian orangtua. Terima kasih untuk sang mantan atas manis dan asamnya pengalaman hidup yang pernah kita lalui bersama. 

Kalau lo sendiri gimana gan? Apakah kalau soal mengenang mantan, kalian termasuk yang ingat rasa tapi tak ingat dosa? Coba berikan komentar dan opini kalian dengan cara berkomentar di bawah ini. Semoga ada mantan (pacar) yang juga ngaskus dan baca komentar kalian Gan... Syukur-syukur Kaskus bisa menyambung kembali tali silaturahmi dengan 'Sang Mantan'.

emoticon-Ngakakemoticon-Shakehand2




profile-picture
profile-picture
profile-picture
Midunopastrana dan 38 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
sandal jepit
profile-picture
blezzernet memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Celoteh Kaskuser :

Quote:
profile-picture
profile-picture
orangnewnew dan blezzernet memberi reputasi
Diubah oleh JulidHati
Rasanya emang ga bisa terlupa.. agak asin asin gitu emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
ariieandaniie dan Mydra memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


emang begitu Gan?
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
mantan = kenangan = masa lalu
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
duh mantan.. pakabar yaa.. oh ternyata mau nikahhh. wkakakakka sabodo teuing lah kelaut aja mantan
profile-picture
666fapfap memberi reputasi
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 23 balasan
waduh kepada sang mantan kalo main kaskus juga dipersilakan untuk merapat kemarih emoticon-Wagelaseh
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
Gue pikir rasa itu...
Eh ternyata emoticon-Cape d...
Mantan (pacar) gw udh lama naek pangkat gan. Udh jadi bini dan ibu anak-anak gw.
Rasanya ya tentu ingat lah emoticon-Leh Uga
profile-picture
mikemalvin memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Ga ada itu
Mantan terindah emoticon-Taiemoticon-Busaemoticon-babiemoticon-Buldogemoticon-anjingemoticon-fuck

emoticon-Blue Guy Bata (L)

Ada juga
Mantan terenak emoticon-Genitemoticon-Wowcantikemoticon-Bikiniemoticon-kissemoticon-Peace



emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
babe boy dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
uwoooogh😱😱😱
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yg pasti klo mikir balik ke mantan, ibarat nonton lagi film yg endingnya sama emoticon-Cape d...
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Ingat dosa tuh cuma awal awal doang gan pas putus karena berasa nyesel emoticon-Ngakak
Lihat 27 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 27 balasan
ane yang begitu sih hahaha ya capek soalnya nginget2 dosa emoticon-Ngakak
profile-picture
fira262 memberi reputasi
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
Obrolan keramat para jomblo
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Itu bagi yang jwebolin pepekkk nyaaaa gan pezina emoticon-Najis
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
masa lalu, biarlah masaa laluu. move on yuuk
profile-picture
mikemalvin memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
judulnya tabu banget gan.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
fira262 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
gak papa lah sesekali lihat spion, biar selamat juga menatap tujuan yang ada di depan hehehe (sok filosofis) emoticon-Hammer2

tapi inget. di spion ada tulisan "Objects in mirror are closer than they Appear" yang artinya kurleb objek yang ada di kaca jarak aslinya lebih dekat ketimbang yang terlihat..

begitu juga mantan, jangan-jangan dia kelihatan jauh padahal masih deket.. hati-hati, bisa bikin celaka emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
kumaniaks dan fira262 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Ini TSnya sape niiihhh hahaha dari namanya aja udah julid hati. Bikin ane pengen ngejulidin hati ane sendiri! Hahahaha
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di