CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketika Ibu Dirumah Disiksa dan Adik Diperkosa, Pantaskah Masih Disebut Ayah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f27862f28c99102d42a2203/ketika-ibu-dirumah-disiksa-dan-adik-diperkosa-pantaskah-masih-disebut-ayah

Ketika Ibu Dirumah Disiksa dan Adik Diperkosa, Pantaskah Masih Disebut Ayah?

Ketika Ibu Dirumah Disiksa dan Adik Diperkosa, Pantaskah Masih Disebut Ayah?


Orangtua patutnya memberikan contoh yang baik bagi anak-anaknya di rumah. Tidak hanya urusan sandang, pangan dan papan juga hal yang membuat terasa diayomi dan nyaman.

Sangat disayangkan ada sebuah keluarga di daerah Desa Prabumulih II Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musirawas.

Seorang ayah tiri tega melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap istrinya sendiri.

Selain itu sang ayah memperkosa anak perempuannya juga. Mana ada gansis seorang laki-laki yang tega melihat adik dan ibunya diperlakukan seperti itu?

Saking sudah tidak tahan dengan perlakuan sang ayah, anak sulung membunuhnya. Sang kakak membunuh bukan sebuah perencanaan karena berniat bersama sang ibu akan melapor ke kantor kepolisian atas perbuatan ayah tirinya.

Kenapa?

Karena niat mereka diketahui oleh sang ayah, maka mereka dicegat jangan melapor ke pihak yang berwajib. Sehingga pertengkaran pun tidak dapat dihindarkan sampai akhirnya sang ayah ditusuk dan tewas di tempat kejadian.

Bukan tanpa sebab karena sang ayah sering menyiksa sang ibu dan memperkosa adiknya. Kejadian tersebut terus berulang dilakukan oleh sang ayah terhadap ibu dan adiknya, sehingga pada akhirnya sang kakak menyerahkan diri dan ditahan oleh pihak kepolisian.

Memang apa yang telah dilakukan oleh sang kakak salah langkah karena telah membunuh sang ayah, namun apa yang dia lakukan semata-mata untuk membela keluarganya dan dalam keadaan terdesak.

Banyak sekali dukungan bagi si kakak sulung ini di Twitter bahkan cuitan yang diposting oleh @Bintangwirayasa telah di retweet sebanyak 31 ribu like sebanyak 79,8 ribu dan komentar 1,3 ribu.


Spoiler for Ketika Ibu Dirumah Disiksa dan Adik Diperkosa, Pantaskah Masih Disebut Ayah? :


Banyak warga dan netizen prihatin atas kejadian yang menimpa keluarga tersebut, dan berharap sang kakak bernama Jef yang masih berusia 18 tahun tersebut mendapatkan keringanan hukuman bahkan bisa saja dibebaskan.

Spoiler for Ketika Ibu Dirumah Disiksa dan Adik Diperkosa, Pantaskah Masih Disebut Ayah?:

Spoiler for Ketika Ibu Dirumah Disiksa dan Adik Diperkosa, Pantaskah Masih Disebut Ayah?:

Dimana jika merujuk pada peraturan hukum yang berlaku di Indonesia yaitu KUHP perbuatan sang kakak masuk dalam pembelaan asal memenuhi syarat-syarat yang nantinya hanya bisa dibuktikan di pengadilan.

Tidak habis pikir seorang ayah tega terhadap istri dan anaknya, entahlah mungkin syetan telah merasukinya. Walaupun kdrt kesalahan misal ada salah sang istri cobalah untuk memberitahukannya secara baik-baik.


Spoiler for Ketika Ibu Dirumah Disiksa dan Adik Diperkosa, Pantaskah Masih Disebut Ayah? :


Bukankah istri tulang rusuk suami yang tidak bisa langsung diluruskan, namun diperlakukan secara halus dan lemah lembut?

Atau jika memang sudah menjadi tabiat seorang suami seharusnya sang istri memilih bercerai jika sudah saling menyakiti atau sudah tidak dapat dipertahankan.


Quote:


Perlakukanlah pasanganmu dengan baik karena sejatinya akhlak baik seseorang tercermin dari sikap baiknya terhadap istri dan keluarganya.

Bagaimana menurut gansis apakah si kakak harus tetap menjalani hukuman sesuai hukum yang berlaku? Ataukah mendapatkan keringanan hukuman karena perbuatannya merupakan pembelaan terhadap keluarganya?Diskusi santuy yuk di kolom komentar.

Sekian thread ane kali ini, semoga bisa diambil hikmah dari peristiwa di atas.
Kaskuser bijak selalu ninggalin jejak. Jangan lupa kasih cendol dan rate 5 yah. Sampai bertemu di thread selanjutnya.


Penulis: @mamaproduktif
Referensi: 1,2,[URL=[twitter=bintangwirayasa]1289210451713122306[/twitter]?s=20]3[/URL]
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan 30 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mamaproduktif
Halaman 1 dari 6
Klik gambar dibawah ini, untuk thread menarik lainnya!


Ketika Ibu Dirumah Disiksa dan Adik Diperkosa, Pantaskah Masih Disebut Ayah?
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan Cahayahalimah memberi reputasi
Diubah oleh mamaproduktif
Reserved
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan Cahayahalimah memberi reputasi
Reserved
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan Cahayahalimah memberi reputasi
Enggalah. Ayah kok gak bisa melindungi keluarganya. Udah gak layak dia jadi panutan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ya nggak pantes lah emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 2 lainnya memberi reputasi
membunuh tetap lah membunuh... pasti di pengadilan gitu yaaa 3-5 tahun lah tapi respek sama ini anak emoticon-Angkat Beer remisi2 sabar2 aja dek dua tahun lahhh harga kebebasan keluarga mu itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Quote:


Banget yah bre...
Walaupun bukan ayah kandung...
Tapi tetap ayah namanya...

Quote:


Iyah gan

Quote:


emoticon-pencet

Iyah bre
Minimal ada keringanan lah yaah
profile-picture
blezzernet memberi reputasi
dipenjara bakalan abis orang kaya gini... emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muvhlis dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Menarik nih... bisa dibilang "pembelaan" diri dan keluarga..
Kalo hakim dan para jaksa bijak..harusnya die gk bakal dibui lbh dr setaun.. emoticon-Salaman

#BATA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fahrihaikal dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Siapa bre? Ayahnya udah metong

Quote:


Semoga masih ada para penegak hukum yang bijak ya bre emoticon-2 Jempol
profile-picture
kafir.resistant memberi reputasi
smoga saja di pengadilan nanti hakim memutuskan seadil adilnya dan ni anak dibebasin, dan smoga arwah pelaku di cabik cabik oleh penjaga neraka jahanam
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Paling banter kena 5thn.....
Gpp bro....itu baru namanya Lelaki..emoticon-Cool

Harus nya sh u sekap aja tuh Ayah tiri,..siksa tiap hari sesuai masa doi bersikap brengsekkk ke Keluarga Lo....siksa sampe gila....klo dh bener bener gila...baru dilepaskan dh...
Klo lgsg mati keenakan itu bro....emoticon-Coblos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeenanju18 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kelakuan setan iblis dajjal tuh! Laknatullah! emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stevadi84 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ayah tiri? Mantap tuh buat latihan emoticon-Ngakak
Untuk keluarga korban semoga tabah.
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Seharusnya jgn dibunuh. Pas dia lagi tidur ambil pisau terus potong anunya emoticon-Ngakak
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Diubah oleh altara96
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bang hotman bisa bantu ga ya >
profile-picture
profile-picture
zeenanju18 dan mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Quote:


Kecerdasan emosi memang sulit ya sis, kalau sudah amarah lebih binatang dari binatangemoticon-Takutemoticon-Hammer2
Quote:


Begitu ya ganemoticon-Mewek

Quote:


Iya om langkasenenge...

Quote:


Harus dibayar dengan mahal juga ya ganemoticon-Sorry
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ini sama nih kejadian kaya gue ketika jadi korban kejahatan kemarin (2 HP dicopet, nilai kerugian 20juta). Kalo gue kejar pencopetnya, udah pasti dia gak tangan kosong, minimal bawa pisau. Kalo gue bunuh pencopet nya, gue bakal di penjara atau gimana? Kalau gak gue bunuh pencopet nya, polisi bisa apa? Toh HP gue udah hilang di depan mata.

Hukum tumpul di sini. Kalo bukan kita sendiri yang perjuangkan nyawa kita dan keluarga, gue gak yakin orang lain bakal melakukan itu dengan percuma.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kotiii dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ayah tiri loh, harusnya masuk title thread.

itu makanya klo ibu nikah lagi masih punya anak gadis mending anak gadisnya keluar dari rumah ngekost jgn serumah. emoticon-flower

ayah tiri memperkosa anak perempuan dari janda yg dinikahinnya itu kasusnya udah banyak udah sering

cowok itu isi otak cuma selangkangan doang
klo ada kesempatan anak tiri juga diembat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeenanju18 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


Pengalaman yang sangat mengerikan akakemoticon-Takut

Quote:


Ngeri ya akak, coz emang bukan darah daging sendiri emoticon-Cape d...
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di