CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gimana Sih Kalau Memasukkan Timun Ke Vagina, Ini Bahayanya Sis?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f27728582d49550375a750a/gimana-sih-kalau-memasukkan-timun-ke-vagina-ini-bahayanya-sis

Gimana Sih Kalau Memasukkan Timun Ke Vagina, Ini Bahayanya Sis?



Gimana Sih Kalau Memasukkan Timun Ke Vagina, Ini Bahayanya Sis?

Dahulu sebelum wabah covid melanda, di Bali ada sebuah kisah tentang seorang bidan desa yang melakukan phone seks dengan pacarnya. Mungkin banyak yang tahu kalau kejadian tersebut telah membuat heboh wilayah Jembrana Bali.

Yup mungkin sudah setahun kisah si Bidan desa membuat heboh masyarakat waktu itu, bukan karena phone seksnya tapi karena memasukkan timun ke alat kelamin. Duh, kebayang ga tuh kan bikin jadi mikir yang kagak-kagak dah gw.

Gimana Sih Kalau Memasukkan Timun Ke Vagina, Ini Bahayanya Sis?

Gimana Sih Kalau Memasukkan Timun Ke Vagina, Ini Bahayanya Sis?

Wes, lanjut cuy disini gw ga akan bahas tuh Bidan lebih dalam biarlah kasus itu terkubur bersama kisah mantan di masa lalu. Yang gw mau ulas disini adalah bahayanya tuh timun alias bonteng kalau masuk ke dalam vagina.

Karena menurut kabar saat ini sedang tren yang namanya facial vagina dengan menggunakan timun dingin yang sudah dikupas, kemudian dimasukkan ke dalam vagina dan diputar-putar sekitar 20 menit.

Bahkan ada yang menyarankan tidur dengan mentimun yang dikupas bersarang di dalam organ intim wanita, disinyalir bisa menangkal infeksi menular seksual, dan juga membersihkan serta memberikan aroma yang tidak berbau pada organ intim wanita.

Gimana Sih Kalau Memasukkan Timun Ke Vagina, Ini Bahayanya Sis?

Gimana Sih Kalau Memasukkan Timun Ke Vagina, Ini Bahayanya Sis?

Duh, gimana ya tren ini benar atau salah?

Ini yang akan kita kupas sampai tuntas, faktanya dokter banyak yang berkata membersihkan vagina dengan timun itu adalah sebuah kesalahan terbesar yang dilakukan para wanita.

Sebab pada dasarnya vagina sendiri dapat membersihkan secara alami tanpa campur tangan bahan lain. Sedangkan menggunakan sarana timun malah sebaliknya, PH organ intim wanita akan bermasalah bila itu terjadi maka sudah pasti akan mudah terinfeksi gonore atau juga virus HIV.

Dalam study yang dilakukan oleh para dokter, seperti Dr. Jen Gunter, seorang Ginekolog Kanada, ia menyebutkan bahwa sebenarnya vagina tidak kotor.

Gimana Sih Kalau Memasukkan Timun Ke Vagina, Ini Bahayanya Sis?

Gimana Sih Kalau Memasukkan Timun Ke Vagina, Ini Bahayanya Sis?

Jadi kalau lo semua ingin bersihin organ intim dengan bahan lain seperti bawang putih, lidah buaya, koloid dan sebagainya menurut dokter itu hal yang percuma. Bahkan bisa berbahaya karena akan menganggu bakteri yang baik, maka akan merusak lactobacilli dan mukosa hingga malah rentan terkena penyakit.

Nah kan, jadi harus hati-hati juga nih sis, kalau lo mau bersih-bersih cukup deh mandi 3x sehari. Yang terpenting jangan ga mandi, lah gimana ga bau ikan asin tuh badan nantinya.

emoticon-Leh Uga

Sumber : 1, 2
Sumber gambar google


profile-picture
profile-picture
profile-picture
nandeko dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Bonus.

{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nandeko dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Awalnya buat ngilangin bauu kalii yah...stelah celupan pertamaaa...khilaaf para wanitaahh .. emoticon-Malu (S)

#BATA
profile-picture
mdhanis memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
lebih bahaya masukin penis cowok ke vagina. gitu nyemprot perut besar 9 bulan 10 hari, derita bisa seumur hidup kalo itu ternyata bukan atas kemauan si wanita.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Alasan doang buat bersihin, wkwkk
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan .Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
masuk timun keluar jadi acar emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fan.kui dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kalo timun suri boleh nggak mas boy? emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan .Boyo. memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Nggak kok om.
:belumtidur
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan .Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
terong juga bahaya tuh klo nyangkut emoticon-Wakaka emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
tapi tapi breee, yang di praktekkan cewe di xvideo itu pada berhasil koq bree ...
seriusla aku tu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
Mending timun dimakan aja..wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
Pastinya sakit Bro kalau timun dimasukkan ke v***** emoticon-Frown.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
anjay, salah masuk treat gw.. treat pertimunan emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yg terobsesi sama yg besar emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
ane nunggu barbuknya aja deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
Mana link woy? emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
No mulustrasi = Hoax....emoticon-Blue Guy Bata (L)

Mintak Bonus...emoticon-Coblos
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan .Boyo. memberi reputasi
Fungsi ny bukan membersihkan tau, buat "kesenangan pribadi", wkwkwk, sekalian "latihan" menghadapi yg asli, biar ga kaget, hahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pertapa.gila77
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bahaya gan, kalo dimasukkin ke ms V org lain emoticon-linux
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan .Boyo. memberi reputasi
Quote:


Jangan potong titit adek om. 😭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di