CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Cara Membuat Tempe Sambal Matah Yang Enak Rasa Juara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2770930577a9405b26b382/cara-membuat-tempe-sambal-matah-yang-enak-rasa-juara

Cara Membuat Tempe Sambal Matah Yang Enak Rasa Juara

Cara Membuat Tempe Sambal Matah Yang Enak Rasa Juara
Hayooo... siapa yg busan masak tempe cuman digoreng, di bacem, di oreg, balado, dll.... gitu2 aja bosen 😂
Yuk buat TEMPE SAMBEL MATAH, dijamin bikin nagih, tambah nasi truss 🤤😁😁 temen nasinya cukup sama telor ceplok aja udh enak bgt, lde jualan murah meriah jga bun RICE BOX
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhinyzfrn dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gembelngehe
menu tanggal tua yak inii wkkwkw dabesss
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Wah gampang banget nih bikinnya.. cuma kaya numis aja.. dan kebetulan emang keluarga ane nih suka lauk tempe.. jadi boleh juga nih dicoba.. udah murah, enak lagi..makasih resepnya TS.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kl belum gajian cocok nih
wew enak nih.. biasa masak tempe ditumis biasa atau digoreng doang.. trims ts
Menu akhir bulan anak kos
emoticon-Jempol
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
keliatannya enak nih
walaupun sederahana rasanya pasti juarak emoticon-Jempol


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di