CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengerikan, Pria Ini Harus Mematung 7Jam karena Ada Ular di Dalam Celananya! Selamat?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f274c029775133f3c6c211d/mengerikan-pria-ini-harus-mematung-7jam-karena-ada-ular-di-dalam-celananya-selamat

Mengerikan, Pria Ini Harus Mematung 7Jam karena Ada Ular di Dalam Celananya! Selamat?

Mengerikan, Pria Ini Harus Mematung 7Jam karena Ada Ular di Dalam Celananya! Selamat?

Mengerikan, seorang pria India harus mematung 7 jam karena ada ular di dalam celananya!
Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Mengerikan, Pria Ini Harus Mematung 7Jam karena Ada Ular di Dalam Celananya! Selamat?


Ular, adalah jenis reptil melata dalam golongan ordo Squamata, hewan ini memiliki ciri fisik bertubuh panjang, bersisik serta mampu membunuh mangsanya dengan cara disemburkan bisa, atau melilit mangsanya hingga kehilangan nyawa.

Hewan ini tersebar hampir ke seluruh dunia, tinggal di tempat-tempat lembab, memakan hewan-hewan lain dan menelan mangsa tanpa mengunyahnya terlebih dahulu.

Meskipun ular dianggap sebagai hewan predator atau musuh manusia, namun di alam bebas ular berfungsi sebagai hewan pembasmi hama, seperti tikus, burung bahkan babi hutan.

Di era modern ini, ular menjadi hewan peliharaan dari pecinta reptil bersisik dan melata. Banyak para pecinta reptil yang rela merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk mendapatkan jenis ular-ular langka dan unik!


Mengerikan, Pria Ini Harus Mematung 7Jam karena Ada Ular di Dalam Celananya! Selamat?


Meskipun saat ini banyak orang yang mulai menjadikan ular sebagai hewan peliharaan, bukan berarti semua orang berani dan mau memelihara ular.

Masih banyak juga orang yang takut atau merasa terancam saat melihat ular, karena memang ular sendiri adalah masuk ke dalam jenis hewan buas dan berbahaya.

Membahas tentang ular, beredar sebuah video yang heboh di media sosial berasal dari Negara India.
Di mana video itu memperlihatkan seorang laki-laki yang terpaksa harus berdiri mematung selama tujuh jam karena ada seekor ular masuk ke dalam celananya.

Kejadian ini diberitakan oleh India Times pada tanggal 31 Juli 2020.
Adapun kronologis kejadiannya yaitu terjadi di Desa Sikandarpur, Uttar Pradesh, India.
Di mana seorang laki-laki bernama Lovekesh Kumar yang berprofesi sebagai pekerja pemasangan tiang listrik sedang bermukim di desa tersebut bersama para pekerja lain.

Kejadian konyol ini terjadi saat para pekerja sedang istirahat malam, dan Lovekesh Kumar pun ikut tidur istirahat.


Mengerikan, Pria Ini Harus Mematung 7Jam karena Ada Ular di Dalam Celananya! Selamat?


Pada tengah malam, datanglah seekor ular merayap dan masuk ke dalam celana Lovekesh Kumar, dan Kumar sendiri tidak menyadari hal itu.

Dia pun terbangun dari tidur, dan merasa ada yang aneh di dalam celananya, dan ternyata itu adalah ular.
Lovekesh Kumar pun tidak ingin membuat ular itu kaget dan melukainya, akhirnya dia memutuskan untuk bangkit dari tidur dan berdiri.

Lovekesh Kumar pun berdiri mematung selama hampir 7 jam, karena menunggu bantuan dari sahabatnya yang masih tertidur pulas.

Namun ternyata para sahabatnya pun tidak ada yang berani menolong, dan terpaksa harus meminta bantuan dari petugas.

Akhirnya datanglah petugas yang melakukan pertolongan dengan memotong celana dari Lovekesh Kumar.
Lucunya, para sahabat dari Lovekesh Kumar malah tertawa terbahak-bahak saat melihat petugas memotong celana Kumar dan melihat ekspresi wajah Kumar yang pasrah dan kelelahan.

Seperti apa videonya?
Lihat di bawah ini!


Spoiler for Celana Masuk Celana, Korban Mematung 7 Jam:


Mau ketawa tapi kasihan, mau kasihan tapi lucu ya GanSis emoticon-Ngakak

Untung saja belum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti bertarungnya dua ular dalam satu celana.
Dan puji syukur seekor ular yang telah bersarang lebih dari tujuh jam itu dapat dikeluarkan dari dalam celana dan Lovekersh Kumar selamat, meskipun harus kehilangan satu celana yang terpaksa harus dipotong-potong oleh petugas penyelamat.

Tidak rugi perjuangan dari Lovekers Kumar harus berdiri selama tujuh jam sampai mendapatkan pertolongan!

Coba bayangkan, apa yang akan terjadi jika ular 🐍 tersebut tidak dapat dikeluarkan, atau si Kumar membuat ular itu tidak nyaman di dalam celananya!
Apa yang akan terjadi?
Ane ngilu membayangkannya!


Mengerikan, Pria Ini Harus Mematung 7Jam karena Ada Ular di Dalam Celananya! Selamat?


Mungkin memang saat kita bertemu dengan ular secara tidak sengaja hal pertama yang harus kita lakukan adalah menenangkan diri sendiri terlebih dahulu ya GanSis, tidak melakukan aktivitas atau gerakan yang membuat ukar itu merasa terancam dan menyerang. Setelah sekiranya kita tenang, baru dah tuh kita cari celah untuk kabur atau mengusir ular 🐍 yang mengancam kita tersebut!

Atau mungkin Agan dan Sista ada cara lain untuk kabur dari ancaman ular saat bertemu dengan ular secara tidak sengaja?
Silakan bagikan tips and trik menghindar dari ular saat terancam, dan jangan lupa tanggapi juga kejadian dibatas dengan meninggalkan komentar ya GanSis!

Oke, terima kasih sudah singgah dan sampai jumpa di thread ane yang lain


Mengerikan, Pria Ini Harus Mematung 7Jam karena Ada Ular di Dalam Celananya! Selamat?



Penulis: @masnukho ©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar
di sini



Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK dengan Klik Gambar di Bawah Ini!

Mengerikan, Pria Ini Harus Mematung 7Jam karena Ada Ular di Dalam Celananya! Selamat?


emoticon-Cendol Ganemoticon-Keep Posting Ganemoticon-Rate 5 Star
profile-picture
profile-picture
profile-picture
combustor dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
emoticon-Cape d... untung gak dipatok tuh ular yang lain
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anafisj18 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
emoticon-Tepar mengerikan bener dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anafisj18 dan 2 lainnya memberi reputasi
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyongnyongan dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
untung cuma satu ular
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
si uler mau kenalan sama "uler kasur" dalam semvak emoticon-Malu
ada2 aja cerita negeri vrindhavan emoticon-Traveller
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ularnya ular betina ya lagi jatuh cinta pada ular yg lain
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ularnya mana siemoticon-Gila
Malah saiyah lihat ular yg lain emoticon-Betty (S)
profile-picture
profile-picture
eghy dan masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kejadian langka ini gan, maka dari itu memang harus tetap waspada dalam hal ini. Berhubung ular bisa merangsek ke sana. Ke depan bisa dikondisikan biar tidak terjadi lagi.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ular nya diam 7 jam di celana mempelajari ular sebelah kenalan baru nya yg bau pejuh itu emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
while snake meets snake
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan masnukho memberi reputasi
Gak kebayang kalau tiba2 tercengang
Trus digigit sama ular itu karena kaget
profile-picture
masnukho memberi reputasi
masih bahayaan spesies kadal di +62 om
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ngumpet di sempak ya emoticon-Matabelo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
pas ular masuk ke celana pasti tuh org mimpi enak, dikira di gerayangin cewek ternyata ular. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan masnukho memberi reputasi
anjing 7 jam

itu enak sama enak apa gimana sih emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
lawan donk pake uler sendiri emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ulernye mane siikkk kaga kliatan? Gw pikir pas clananya dirobek, ulernya keluar gituuuu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ular kyk gitu aja lu mematung

apalagi ular kayak gini

Mengerikan, Pria Ini Harus Mematung 7Jam karena Ada Ular di Dalam Celananya! Selamat?

abis titid ente dikoyak2 kali haha
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh EclipsCOOL15
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
untung kaga terjadi perkimpoian ular didalam celana si Lovekesh Kumar..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak iya gan

Quote:

emoticon-Cape d... bahas apaan ini

Quote:

emoticon-Ngakak cuma yang satu bersisik yang satu berbulu

Quote:

emoticon-Cape d... ngilu ane

Quote:

emoticon-Bingung kadal apaan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di