CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pernahkah kamu dikabarkan menikah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f26b208f4d6950fb2520c32/pernahkah-kamu-dikabarkan-menikah

Pernahkah kamu dikabarkan menikah?

Pernahkah kamu dikabarkan menikah?

assalamuallaikum...

Halo para jomblowers, saya mau nanya nih.

pernahkah kalian dikabarkan menikah di sosial media?

pertanyaan ini pasti terdengar lucu ya, untuk kalian baca. hihihiii. tapi pertanyaan ini memang lucu sih. heheheee.
Jadi, saya buat trand ini karena aku dapat ide dari teman satu grup WA. Jadi tadi sore, sepulang kerja dari sawah aku buka grup wa yang tumben rame banget. penasaran dong pastinya, grup yang tadinya sepi kayak kuburan, tiba-tiba rame kayak pasar. kalian juga pasti seperti itu, kalau ada salah satu grup WA sepi, tiba-tiba rame pasti penasaran. pasti berpikir seperti ini ; 


"wah, tumben nih grup rame banget, ada apa ya, jadi penasaran nih dengan pembahasan di dalamnya."



Pasti kebanyakan mikir seperti itu. dan buru-buru buka grup yg lagi rame.

ya, itulah yang aku rasakan kemarin sore, aku penasaran dengan banyaknya chat di dalamnya. Begitu aku buka, astagfirllah. saya ketawa ngakak gaiiiis. ternyata ada kabar yang bikin aku syok dan bikin ngakak, seketika rasa capek jadi hilang begitu membaca chat dari mereka.

Bagaimana tidak syok dan ngakak kalau pembahasan di grup, mereka kira aku yang menikah. padahal kan aku di dunia nyata sedang kerja seharian di sawah. heheheee.

di dalam grup WA tersebut ada yang tiba-tiba chat dan menyatakan seperti ini :
Ada sebuah foto perempuan dan laki-laki yang bergandengan tangan dan memakai gaun pengantin, di bawahnya ada juga sebuah lirik lagu dari Souqy, seperti ini liriknya:

Jangan pikirkan aku
Aku tak mengapaTurut kubahagia
Melihat kau bersanding dengannya
Bbiarkanlah ini menjadi
Dusta terindah yang pernah kualami

dan pada saat itu juga ada yang nge tag aku.
Dari tag itulah mereka(yang di dalam grup) mengira aku yang di dalam foto tersebut. parah banget kan mereka. tanpa cek ricek, tanpa tanya, langsung berasumsi bahwa aku yang menikah, dan parahnya lagi tuh, ada beberapa teman yang langsung nge respon dan ngasih selamat kepadaku.
Seperti ini chatnya :
Quote:


Pernahkah kamu dikabarkan menikah?


kupikir-pikir : "Ya, Allah. gini amat ya, chat nya. tapi lucu sih, heheheee. yang nikah siapa, yang dikasih selamat siapa. tapi dalam hatiku, semua doa-doa yang mereka tulis sudah ku Amiin kan semua. semoga Allah mengijabah semua doa-doa yang telah tertulis, dan nantinya aku bener-bener diberikan jodoh yang kuinginkan selama ini. hehehe

dan pada akhirnya, aku chat pribadi kepada yang kirim foto di grup. dari situlah semuanya terungkap. 

ternyata, yang ada di foto itu temannya si dia yang selama ini dia cinta, tapi menurutku percuma aja sih, kalau cinta dalam maya. percuma. heheheee.

jadi,  semua itu salah paham gais. yang berada di grup sebagian salah paham. mereka kira aku, eh ternyata temannya si dia yg nikah. dia siapa sih? ya, dia yg posting pertama kali. heheheee. dia terpukul, soalnya dia ditinggal nikah sama orang yang dia sayang. jadi judulnya "ditinggal rabi" hahahaaaa. upps.

aku ada sedikit catatan, atau mungkin pesan bagi para pembacaku di sini, bukan bermaksud mendalil i atau berceramah nih, gais. tapi cuma sekadar mengingatkan saja. :

Kalau ada info apapun itu, di mohon cek ricek dahulu kebenarannya ya, jangan sampai langsung percaya. seenggaknya kita punya rasa was-was terlebih dahulu terhadap info yang ada. cek dahulu kebenarannya sebelum kita tau betul apakah info ini bener-bener real atau hoak. "bijaklah dalam menerima info apapun itu." sebelum kamu ketiban rasa malu dari akibat info yang salah. 

aku kira sudah cukup sampai di sini tulisanku kali ini. semoga bermanfaat bagi para pembaca. 

salam sayang dari penulis. 
vien NH


kalian ada saran atau masukan untuk tulisan-tulisanku? silakan comen di kolom komentar ya, atau mau request mau tulisan yang membahas tentang apa. silakan tulis di kolom komentar ya, 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh vien26
Halaman 1 dari 4
Belum pernah emoticon-Mewek
















Tapi kalau dikabarkan gendheng.....sering emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sheedzzz dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 21 balasan
Pernah ....dsn rasanya menyakitkan 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
nope
profile-picture
profile-picture
arbibm dan vien26 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane sering di giniin di grub emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
arbibm dan vien26 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ga pernah...
paling diceng-cengin di kantor kalo lg ngobrol sama cewe2, padahal ngobrol doang emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
arbibm dan vien26 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Beh jangankan ngetag, temen kantor ane suka ngibulin orang kantor, gw di sangka punya anak + punya istri. Pernah tuh satu orang di kibulin gitu. Ane kira dia (yang kena tepu) tau itu boong, tp pas bebrapa beberapa bulan dia sering ke ruangan kantor ane, dia tanya serius, eh anak loe sekolah di mana? Terus yang lain denger pertanyaan kegitu pada kaget "Lah emank loe dah punya anak??" mereka tanya ke ane ampe kaget gitu. Yang kena tipu tambah bingung. "Lah bukannya loe dah punya anak?" Malah dia tanya nanya balik ke ane emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wolfzmus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Moga segera nikah sist, keburu aabis stok jomblo emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
lsenseyel dan vien26 memberi reputasi
Lihat 22 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 22 balasan
Ha ha ... ngerjain itu
profile-picture
vien26 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
wkwkwkwkkw kocak, blm pernah ngalamin atau ngeliat org ngalamin secara langsung
profile-picture
vien26 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di suruh nikah yang terlalu seringemoticon-Mewek
profile-picture
vien26 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Seringnya ngabarin orang lain meninggal. emoticon-Ngakak
profile-picture
vien26 memberi reputasi
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 19 balasan
Trand??
profile-picture
vien26 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
baru kemarin dikira mau nikah bulan depan padahal baru bubar emoticon-Mewek
profile-picture
vien26 memberi reputasi
Diubah oleh madnesscrew
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
intinya semua informasi kabar berita hrs di konfirm dl atau di cari di berbagai sumber terpercaya.. apakah bener apa gak.. ojo melu2.. 😀
profile-picture
vien26 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kerja mulu , coba bawa cewe kerumah. Omongan emak tiap hari emoticon-Ngakak
profile-picture
vien26 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pernah, waktu ane ngelamar istri dan nentuin tanggal, disitulah ane dikabarkan menikah
emoticon-Cool
profile-picture
vien26 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
HT sepi emoticon-Traveller
profile-picture
vien26 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
huakakakakak
profile-picture
vien26 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yaelah masih mending itu. Ane aja dikabarkan sudah wafat
profile-picture
vien26 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Wa'alaikum salam... emoticon-Embarrassment
profile-picture
vien26 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di