CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Dulu Sempat Viral, Sudah Tahu Belum Ada Es Krim Pot dan Es Krim Kuburan Mantan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f265bf47e3a726a12236502/dulu-sempat-viral-sudah-tahu-belum-ada-es-krim-pot-dan-es-krim-kuburan-mantan

Dulu Sempat Viral, Sudah Tahu Belum Ada Es Krim Pot dan Es Krim Kuburan Mantan?

Dulu Sempat Viral, Sudah Tahu Belum Ada Es Krim Pot dan Es Krim Kuburan Mantan?

Selamat siang Gansis di hari Minggu yang gabut. Kagak gabut juga sih, tapi ane lagi nggak pergi kemana-mana cuma beli nasi uduk doank 😁.


Pas masih kecil TS ini adalah salah satu penyuka minuman es. Entah itu es potong, es buah, es campur, es krim, es sirop, jus segar pokoknya segala jenis es yang dingin-dingin. Namun, saat sudah beranjak dewasa TS ini punya sedikit problem dengan gangguan perut dan juga terkena alergi yang menyebabkan TS tidak boleh mengonsumsi es secara berlebihan. Terutama yang suhunya terlalu dingin dan mengandung es batu yang terlalu banyak 😁.

Memang tidak bisa dipungkiri, cuaca di tempat TS juga sedang cukup terik dan kemarin TS agak sedikit bandel ingin membeli jus mangga. Namun, sengaja dikasih es batu sedikit dan tidak diminum secara langsung agar sensasi dinginnya tidak begitu terasa.

Bagi penggemar es, terutama es krim pasti senang tuh mencicipi berbagai jenis olahan es krim yang menggoda. Kebanyakan sih es krim jaman sekarang itu main di varian rasa dan juga topping yang bermacam-macam, jadi makin bikin ngiler gitu.

Tahukah Gansist beberapa tahun silam kurang lebih di tahun 2015 ada jenis es krim yang sempat bikin viral, terutama di kalangan anak muda. Yang pertama namanya adalah es krim pot dan yang kedua adalah es krim kuburan mantan?wkwkkk.

Kalau es krim pot sih TS cukup familiar, tetapi es krim kuburan mantan jujur saja baru tahu sekarang πŸ™ˆ. Buat Gansis yang demen sama kuliner es krim sih mungkin familiar dengan kedua nama es krim tersebut. Lantas, bagi yang kudet kaya TS mungkin informasi mengenai perbedaan diantara keduanya akan sedikit membantu. Jadi, es krim pot dan es krim kuburan mantan ini konon ada perbedaanya loh. Pengen tahu kaya apa? Simak di sini aja!



1. Es krim pot

Spoiler for es krim pot:


Dari nama es krimnya pasti sudah ketebak nih sama Gansis, kalau es krim ini wadahnya berbentuk seperti pot untuk menanam tumbuhan. Es krim pot ini sebenarnya adalah es krim cokelat yang ditambahin dengan taburan cake di atas sebagai toppingnya. Kemudian, ada tambahan berupa potongan strawberry dan juga jelly. Mungkin es krim ini dibuat sengaja agar mirip dengan aslinya dan lebih hidup seperti pot tanaman. Ya, kalau pot tanaman kan biasanya ada potnya, tanah liat dan juga tanaman aslinya. Untuk rasa sih TS belom pernah coba, tetapi kayanya sih enak banget. 😁


2. Es krim kuburan mantan

Spoiler for es krim kuburan mantan:


Wah, untuk nama es krim yang kedua ini sungguh viral, unik dan rada serem juga. TS juga belum pernah cobain es krim kuburan mantan itu seperti apa. Katanya es krim ini terbuat dari es krim cokelat kemudian ada potongan biskuit oreo dan coklat warna-warni sebagai toppingnya. Selain varian rasa murni yaitu rasa cokelat konon ada rasa lainnya seperti stroberi, vanilla dan yang lainnya.


Menurut TS sih, sepertinya kedua jenis es krim itu lezat. Hanya saja, TS lebih suka membeli es krim yang dijual di pasaran karena sudah terjamin kelezatannya. Mungkin ada Gansis yang sudah pernah mencicipi salah satu atau kedua es krim yang TS sebutkan tadi yaitu es krim pot dan es krim kuburan mantan. Tolong share pengalamannya donk minum es krim tersebut di thread ini?



Sumber: klik dan opini.

Gambar:klik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
janeeta97 dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Richy211
Halaman 1 dari 3
pertamax only me
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Nyidam es krim nihhh
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ane belom pernah makn es krim itu
Cuma es krim di alfe ama inde
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan juragan.goyang memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Quote:


Belum, ane baru pernah denger kakak emoticon-Goyang
Quote:


Ane ketiganya belum pernah sis emoticon-Malu

Yang ane pernah coba cuma magnum emoticon-Wink
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Belum pernah juga. Ane cuma pernah macam padel pop itu emoticon-Belo

Gimana rasanya? emoticon-Big Grin
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Diubah oleh juragan.goyang
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Ntar ane minta uangnya @anakjahanam722 untuk beliin emoticon-Malu emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Quote:


Ehm... belapa harganya?emoticon-Maluemoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Cebuuu om mah elah dah wekkk emoticon-Malu
profile-picture
anakjahanam722 memberi reputasi
saya mau dong es krim kuburan mantannya, coz emang ngga punya mantanemoticon-Malu
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
tren makanan ini muternya emang cepet banget emoticon-Wow

kalo awal tahun ini ada dalgona, tapi sekarang gaungnya udah ilang hehehe emoticon-Sorry
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngakak bgt yg kuburan mantan jujjurrr HAHAHAHAHHAHA bisa bgt ngedekorasinya
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Es krim pot asesorisnya ada cacingnya, iyuh geli makannya. Es krimnya sih biasa aja enak. Kalo yang kuburan mo makannya ga napsu ah. Wkwkwk
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
dulu sering sih lihat yang jual es krim model beginian, tapi ane belom pernah nyobain. nggak terlalau suka es krim aoalnya
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
malah baru tau disini, ada es krim pot. aduh kemana aja aku :")
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Es krim kuburan mantan, horor ituπŸ™‰πŸ™‰
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Hahaha mantan pacar jadi suami yaa bundaa.

Quote:


Iyoo dalgona udah gak in lagi sptnyaa.

Quote:


Wkwkk iyaa gan unik dan viral.

Quote:


Iyoo meskipun dr jelly mirip kaya cacing pitaa.

Quote:


Iyooo betulll bangettt.

Quote:


Wkwkkw iyooo betull bnagett.

Quote:


Hahhaa serem ya bundaa
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di