CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Tampil Beda, 5 Mobil Ini Bikin Tepok Jidat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f264317f0bdb20b1125b506/tampil-beda-5-mobil-ini-bikin-tepok-jidat

Tampil Beda, 5 Mobil Ini Bikin Tepok Jidat

Persaingan di pasar otomotif selalu saja ramai di bincangkan dan tak henti - henti, Karena setiap tahunnya ada saja model, tipe, dan varian baru yang hadir membuat sebagaian orang tertarik untuk membahasnya bahkan untuk memilikinya.

Selain itu banyakny orang suka memodifikasi kendaraannya seunik dan sekeren mungkin agar tampil beda dari yang lainnya.

Tapi pernah tidak sih agan berfikir untuk modifikasi kendaraan agan seperti kendaraan di bawah ini:
emoticon-Wakaka 
1. Modif Mobil Dengan Velg Diameter Besar & Ban KecilTampil Beda, 5 Mobil Ini Bikin Tepok Jidat

Mobil ini di modif ekstrim oleh pemiliknya yakni di modif pada bagian kaki - kakinya, kalau di pandang agan pasti berfikir bahwa mobil ini unik, menarik, bahkan terlihat aneg, dari sanggahan 3 tiang velg ramping dan juga diameter ring yang kecil dan ramping, serta ban yang sangat kecil, kendaraan tersebut tidak aman untuk di gunakan di jalan raya.
emoticon-Wow

2.  Hewan Apa Ini ? Jika Agan Tau Komentar


Tampil Beda, 5 Mobil Ini Bikin Tepok Jidat
Selanjutnya adalah modifikasi mobil berbentuk hewan, entah ini hewa apa, mungkin buaya, iguana, atau kadal gurun ?
yang pasti modifikasi ini sangatlah ektrim dan kreatis banget. tetap mobil seperti ini tidak layak di gunakan di jalan raya karena faktor keselamatan yang kurang, bahkan bisa mengganggu pengguna jalan lain.
emoticon-Jempol


3. Mobil Modif Sepatu
Tampil Beda, 5 Mobil Ini Bikin Tepok Jidat
Mungkin pemilik mobil ini terinspirasi dari film Cinderella, Namun tetap ini sangat kreatif dan unik.
emoticon-Betty

4. Mobil Modif Kura - Kura
Tampil Beda, 5 Mobil Ini Bikin Tepok Jidat
No komen deh soal mobil ini, yang pasti sangat unik sekali, bahkan kitapun tidak berfikiran untuk modif mobil menjadi Kura - kura.
emoticon-Hoax

5. Mobil Kok Pisang ?
Tampil Beda, 5 Mobil Ini Bikin Tepok Jidat
Mungkin itu judul yang tepat untuk kendaraan ini.
emoticon-Sundul Upemoticon-2 Jempol


Bagaimana menurut gansis, komen di bawah yah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan 6 lainnya memberi reputasi
No. 1 Donked Cars..

Sisanya odong odong.. emoticon-Ngakak
profile-picture
akibosch memberi reputasi
wkwkw yg nomor 1 paling aneh kalau ane gan, ya ada2 aja sih modifnya
profile-picture
akibosch memberi reputasi
Mobil timun?
profile-picture
akibosch memberi reputasi
modifnya aneh-aneh banget gak ada yang normal emoticon-Ngakak yang nomer 2 ama kura2 serem
profile-picture
akibosch memberi reputasi
masih kena pajak dan kena tilang gk ya kalo gitu? emoticon-Ngakak

leh uga nih yg modif. tampil beda emang keren. emoticon-Matabelo
profile-picture
akibosch memberi reputasi
itu mobil iguana nya pake mobil bawaan apa tuh? dibelakangnya ditambahin body tambahan kayanya
profile-picture
akibosch memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
No 1 gak lazim bner dah gimana cara beloknya itu😆, tapi anti kena banjir juga sih
profile-picture
akibosch memberi reputasi
no 3 gokil abis wkwkkw
profile-picture
akibosch memberi reputasi
yg no 1 relatif aman dari banjir
profile-picture
akibosch memberi reputasi
Aya aya wae,yg ada klo ngeliat pas lg jalan geli yg ada emoticon-Ultah tp salute buat kreatifitasnya
profile-picture
akibosch memberi reputasi
yg item 5 sdh d mobil2an Matchbox edisi 2020-2021


profile-picture
akibosch memberi reputasi
Justru modifikasi yang sperti inilah yang bisa menembus pasar dunia namun kalau mobil.modifan itu tidak memikirkan bahayanya saat dikendarai dijalanan.mungkin mobil modifan ini hanya kelauar dan dikendarai kalau pas ada event saja
profile-picture
akibosch memberi reputasi

Mau Komentar

Yg nomor 5, what??? Banana? Car? emoticon-Motret
Car from BANANA...emoticon-Wagelaseh
BANANACAR
ahahahaaa......emoticon-Wakaka
Tapi kreatif sih ini, asliii....
Spoiler for Gif GAES..:
profile-picture
akibosch memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di