CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
Anak Kembar Sudah Biasa, Buah yang Kembar, Buah Apa? Ternyata Ada Lho, Ini Buktinya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2641e7dbf7646e1e45a254/anak-kembar-sudah-biasa-buah-yang-kembar-buah-apa-ternyata-ada-lho-ini-buktinya

Anak Kembar Sudah Biasa, Buah yang Kembar, Buah Apa? Ternyata Ada Lho, Ini Buktinya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Waduh.. ane kira buah dada.. awokwokwok
HALOOOO, IKI ORA LOLOS REVIEW, MAH HT, BENERAN BIKIN HATE, DEH!?
Buah Pakel sudah gak pernah lihat.
Ternyata buah ada kembaranya jg ya
Wah ada juga gaes buah yang kembar
Kek buah anu ajah ya
Sukun enak dagingnya, kluwih enak bijinya emoticon-Genit

Kalo pakel di daerah gue itu keknya limus deh emoticon-Bingung (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pakel nih aromanya nyengat banget sih, dan sering dijumpai dijadiin rujak kan ya. Yg ane sebel tuh buah duku sm langsep. Kadang pedagang tuh ada yg nakal, tulisannya buah duku, taunya pas deket itu langsep. Pdhl rasa, tekstur kulitnya aja jg udh beda hmm
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Mirip benar ya, tapi ternyata tidak sama
Sekilass ane nggak bisa bedain mana pohon mangga dan mana mohon pakel karna bentuk daunnya sama bangett, tapi kalau soal rasa mah ya ane bisa bedain mana buah mangga mana buah pakel dih jadi pengen jus pakel dehh
Quote:

Ini tidak lolos review bun. emoticon-Cape deeehhcd
Quote:

Dilihat dr bntuk daunnya, pakel lebih kaku dan tebal gan
Quote:

Hooh, semoga menambah informasi, meski nggak lolos review emoticon-Cape d...
Quote:


Buah pelir, jg kembar wlw kdg beda ukuran
Quote:

OH, EM GIE. KNP NGGSK LOLOS, GAN??
Quote:

Iya, temanku punya pohonnya
Quote:


Ooo gicu ya gaes
wahhh kembar..ada yg rasanya bertentangan..ada yg sama manis🤣
Kalu ada buah kembar kok saya lum tahu ya??? Kalu dempet mah sudah ....tapi apa itu bisa disebut kembar ya? kembar siam gitukah?
Wih Kelubi baru dengen tuh ane Gan, bisa juga tuh jadiin pilihan buat yang sukaa asam-asam
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di