CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
Anak Kembar Sudah Biasa, Buah yang Kembar, Buah Apa? Ternyata Ada Lho, Ini Buktinya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2641e7dbf7646e1e45a254/anak-kembar-sudah-biasa-buah-yang-kembar-buah-apa-ternyata-ada-lho-ini-buktinya

Anak Kembar Sudah Biasa, Buah yang Kembar, Buah Apa? Ternyata Ada Lho, Ini Buktinya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Pisang juga kembaran tuh sama buah banana
Post ini telah dihapus oleh KS06
Timun dan timun suri emoticon-Cool
yang lai ane malah baru tau kalo ada wkwk
Yg blm pernah tau dan liat cuma kelubi
Lai sangat berbeda dr durian. Pohonnya juga beda,letak perbedaannya ad pada ukuran daunnya.
Buah kembarrr hahahaha kocakkk
baru tau ane salak ama mangga punya kembaran.. hehehe
dri ke 6 buah td yg blm pernah merasakan buah kelubi. kyak apa rasanya??🤔🤔
profile-picture
ben.cumberbatch memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
saya salah fokus sama kata "buah kembar" om.. wakowkawa, tak kira sing kembar gantung kuwi..
Buah Lai enakk emoticon-2 Jempol
Oiyaak sepintas emang mirip-mirip yak buahnya emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh KS06
buah pakel kalo di sunda namanya buah limus, paling suka wanginya, uummm bikin ngiler
kembar tapi tak sama emoticon-Cool
lai kemaren baru ada yang bahas kan ya rasanya katanya lebih enak daripada durian
Buah pun ada yg kembarr.. baru tau.. unik jugaaa yakkkkk
Post ini telah dihapus oleh KS06
wew bisa kembar gitu yak. tapi rasanya pasti beda.. atau mirip-mirip dikit lah ya
profile-picture
ben.cumberbatch memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah yang duku sama langsat emang sekilas mirip banget sih
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di